Sukses

Agensi Yun Sung Bin - Jihyo Twice Kompak soal Klarifikasi Kabar Hubungan Asmara

Yun Sung Bin dan Jihyo Twice dikabarkan mulai dekat karena sama-sama hobi fitness.

Liputan6.com, Seoul - Penggemar Jihyo Twice dikejutkan dengan kabar hubungan asmara idolanya dengan atlet Korea Selatan Yun Sung Bin. Dilansir dari Allkpop, Senin (25/3/2024), hal ini pertama kali dilaporkan oleh Sway dalam sebuah laporan ekslusif.

Hubungan Jihyo dan atlet skeleton racer Korea Selatan yang pernah berlaga di Olimpiade ini, bahkan disebut sudah berlangsung cukup lama, mencapai setahun. Tak lama setelah kabar ini beredar, agensi keduanya akhirnya bereaksi atas pemberitaan ini.

Namun kedua agensi kompak, memilih untuk memberikan jawaban abu-abu demi melindungi privasi artis dan atlet yang mereka naungi.

“Sulit untuk mengonfirmasi, karena ini adalah persoalan pribadi (sang artis). Kami mohon pengertian Anda,” tutus perwakilan JYP Entertainment yang menaungi Jihyo Twice.

Sementara All That Sports, agensi Yun Jung Bin, memberikan reaksi mirip. “Karena ia tak lagi aktif sebagai atlet, kami tak lagi mengurus masalah kehidupan pribadinya. Ini sulit untuk dikonfirmasi,” tutur perwakilan agensi ini.

Meski agensi masih belum memberi kepastian secara resmi, tapi penggemar terlanjur percaya dengan kabar yang beredar. Setidaknya ini terlihat dari kolom komentar media sosial Yun Jung Bin, yang penuh dengan “jejak” dari penggemar Jihyo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aneka Reaksi Warganet

“Kamu harus menjaga Jihyo, kalau enggak aku bakal melawanmu dan aku bakal menang!!” kata seorang warganet.

“Bapaknya Once,” kata warganet lain, menyebut nama fandom grup Twice.

Ada pula yang muncul dengan ratapan, “Kamu mencuri istriku, Bro.”

3 dari 4 halaman

Tempat Tinggal Dekat

Dalam laporan Sway, Jihyo dan Yun Jung Bin saling kenal lewat teman mereka.

Mereka diketahui sama-sama suka olahraga dan tak jarang berkencan di wilayah Geumho-dong di Seongdong-gu, Seoul. Jarak tempat tinggal mereka hanya sejauh lima menit berkendara, karena itu keduanya diklaim sering bertemu di rumah.

4 dari 4 halaman

Makin Dekat karena Hobi Fitness

Seorang sumber dari dalam industri hiburan membocorkan bahwa keduanya makin dekat juga karena urusan olahraga.

“Jihyo dan Yun Sung Bin sama-sama hobi fitness. Tuntunan Yun Sung Bin saat berlatih membuat mereka makin dekat, dan dengan mulus mengubah hubungan mereka menjadi hubungan romantis,” kata sang sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini