Sukses

Jihyo Twice Dikabarkan Pacaran dengan Atlet Olimpiade Yun Sung Bin, Dekat karena Sama-Sama Getol Fitness

Jihyo Twice dan Yun Sung Bin dikabarkan sudah setahun menjalin hubungan.

Liputan6.com, Seoul - Jihyo Twice kembali jadi sorotan karena kabar mengenai hubungan asmaranya. Dilansir dari Allkpop, Senin (25/3/2024), vokalis Twice tersebut tersebut dikabarkan berkencan dengan Yun Sung Bin, seorang atlet skeleton racer yang berkompetisi di Olimpiade musim dingin.

Kabar ini diungkap pertama kali dalam laporan eksklusif Sway. Dikabarkan bahwa keduanya menjalin hubungan selama kurang lebih setahun.

Jihyo dan Yun Sung Bin yang sama-sama suka olahraga ini, disebut berkencan di wilayah Geumho-dong di Seongdong-gu, Seoul. Jarak tempat tinggal mereka hanya sejauh lima menit berkendara, karena itu keduanya diklaim sering bertemu di rumah.

Konon, Yun Sung Bin kerap datang ke rumah sang kekasih. Seorang sumber yang dekat dengan keduanya membocorkan bahwa keduanya makin dekat juga karena urusan olahraga.

“Jihyo dan Yun Sung Bin sama-sama hobi fitness. Tuntunan Yun Sung Bin saat berlatih membuat mereka makin dekat, dan dengan mulus mengubah hubungan mereka menjadi hubungan romantis,” kata sang sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernyataan Agensi

Diwartakan Koreaboo, agensi keduanya juga telah merilis pernyataan soal kabar ini. Namun, kedua agensi sama-sama kompak tutup mulut.

Perwakilan JYP Entertainment, agensi Jihyo, mengatakan, "Sulit mengonfirmasi pemberitaan tersebut karena hal ini adalah masalah privat. Kami mohon pengertiannya."

3 dari 4 halaman

Jawaban Agensi Yun Sung Bin

Hal senada juga diungkap agensi Yun Sung Bin, saat memberikan klarifikasi kepada Sports Donga.

"Sulit bagi kami mengonfirmasi kehidupan pribadi sang atlet, karena saat ini ia bukan seorang atlet aktif. Mohon pengertiannya," kata perwakilan agensi. Sekadar informasi, peraih emas dalam Olimpiade Musim Dingin 2018 ini telah pensiun sebagai atlet pada 2022.

4 dari 4 halaman

Masuk Dunia Hiburan

Selain menjadi atlet, Yun Sung Bin juga dekat dengan dunia hiburan. Pada Juni tahun lalu ia bergabung menjadi cast I Live Alone--di mana Jihyo juga ikut menjadi pengisi acara pada Agustus tahun yang sama.

Namanya juga meroket setelah menjadi salah satu peserta di reality show kondang Netflix, Physical 100. Ia juga tampil sebagai bintang tamu di variety show Korea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.