Sukses

Foto-foto Keluarga Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie, Sosok Mikhayla Makin Cantik Saingi sang Ibu

Keluarga Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie melakukan pemotretan iklan katalog dalam rangka menyambut hari lebaran

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie melakukan sesi pemotretan untuk iklan katalog dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 2024. Hasil pemotretan tersebut diunggah oleh Nia Ramadhani ke akun Instagram pribadinya, @ramadhaniabakrie.

Mikhayla, anak pertama Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie, menjadi pusat perhatian karena semakin cantik seiring dengan pertumbuhannya sebagai seorang remaja. Hal ini memicu berbagai komentar dari netizen yang memuji kecantikan Mikhayla.

“Mikhaaaaaaaa cantik bangeet,” tulis akun @gita.cen.

“Mikhaaa cantik banget,” tulis akun @arina_aws.

Berikut potret keluarga Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie dirangkum Jumat (22/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Foto Keluarga Nia Ramadhani

Keluarga Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie menjalani sesi pemotretan untuk iklan katalog sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri 2024. Mereka mengenakan pakaian sarimbit berwarna hitam, yang merupakan busana khas yang sering dipakai saat Lebaran.

3 dari 10 halaman

Keluarga Konglomerat

Hasil pemotretan keluarga Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie semakin menunjukkan bahwa mereka berasal dari keluarga konglomerat. Meskipun pakaian yang mereka kenakan terlihat simpel dan sederhana, namun aura konglomerat tetap terpancar dari mereka.

4 dari 10 halaman

Nia Ramadhani dan Anak-anak

Nia Ramadhani juga melakukan pemotretan hanya bersama dengan anak-anaknya. Dalam foto tersebut, ia duduk di sofa bersama anak keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie, dengan posisi Mikhayla berdiri di belakang Nia Ramadhani, dan Magika Zalardi Bakrie di samping kakak laki-lakinya.

5 dari 10 halaman

Kecantikan Mikhayla Jadi Sorotan

Perhatian tertuju pada sosok Mikhayla, anak pertama Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie, yang semakin cantik saat menjalani pemotretan. Tahun ini, Mikhayla akan berusia 12 tahun dan akan segera memasuki fase remaja.

6 dari 10 halaman

Anak Nia Ramadhani Umur Berapa?

Mikhayla Zalindra Bakrie adalah anak pertama Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie. Ia lahir pada tanggal 2 Juni 2012, sehingga saat ini usianya telah menginjak 11 tahun. Mikhayla baru-baru ini menyelesaikan pendidikan dasarnya di British School Jakarta pada bulan Juli 2023. Sekarang, Mikhayla sudah memasuki masa remaja.

7 dari 10 halaman

Nia Ramadhani Agamanya Apa?

Nia lahir dalam keluarga yang memeluk agama Islam, dan sebagai seorang Muslim, dia mengikuti ajaran dan praktik-praktik agama Islam.

8 dari 10 halaman

Mikhayla Kelahiran Tahun Berapa?

Mikhayla Zalindra Bakrie lahir pada tanggal 2 Juni 2012.

9 dari 10 halaman

Nia Ramadhani Terkenal Karena Apa?

Nia Ramadhani, yang memiliki nama lengkap Ramadhania Bakrie, meraih ketenaran setelah perannya dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih ketika usianya 14 tahun. Perannya sebagai karakter antagonis, Bawang Merah, membuatnya menjadi artis remaja yang populer di Indonesia, bahkan merambah hingga ke Malaysia.

10 dari 10 halaman

Nia Ramadhani Lulusan Sekolah Apa?

Ternyata, Nia tidak lulus dari SMA. Setelah menyelesaikan pendidikan SMP, ia mengikuti pendidikan home schooling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.