Sukses

Bisa Jadi Mak Comblang, 3 Zodiak yang Akan Membantu Menyusun Pesan Teks Terbaik untuk Gebetanmu

Mereka seperti mak comblang yang bisa membantu untuk mendapatkan hati gebetan yang kamu taksir.

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua orang pandai memainkan kata-kata. Terlebih ketika menyusun teks yang berisiko, seperti dikirimkan kepada gebetan mereka. 

Nah, jika Anda sangat ingin mengirimkan pesan singkat kepada orang yang disukai, minta masukan teman yang tepat sebenarnya bisa membantu. Sebab, pasti ada di antara mereka yang pandai merangkai kata manis dan pas digunakan untuk calon pacar Anda.

Seperti dihimpun dari Bustle, Rabu (13/3/2024), rupanya ada beberapa zodiak yang memang memiliki bakat alami sebagai mak comblang. Menurut peramal Stina Garbis, beberapa zodiak tertentu selalu siap membantu Anda mengirim pesan kepada orang yang Anda sukai berkat planet penguasa mereka, yang mungkin memaksa mereka untuk memainkan peran sebagai mak comblang

Seperti misalnya jika teman Anda memiliki fire atau air sign, Anda dapat percaya bahwa mereka akan meningkatkan kepercayaan diri Anda dan memuaskan ego Anda. Bahkan ketika menghadapi kemungkinan penolakan. Kenapa demikian?

Sebab, zodiak ini sangat menyukai cinta. Jadi mereka tidak akan mengabaikan cerita Anda saat Anda mulai membicarakan orang yang ingin dijadikan sebagai pacar dan memulai hubungan asmara.

Sebaliknya, mereka akan berinvestasi dalam proses membantu Anda terhubung, dan mereka juga akan mendorong masa PDKT Anda. Orang-orang ini akan meyakinkan Anda bahwa orang yang Anda sukai juga akan menyukai Anda, dan mereka akan bersikeras bahwa mengirim pesan singkat adalah hal yang baik.

Ada siapa saja mereka? Ini dia daftarnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Taurus

Sebagai salah satu pencari jodoh terbaik di zodiak, Taurus akan selalu bersemangat saat mengirim pesan kepada orang yang disukainya dan menjalin hubungan.

“Mereka adalah zodiak yang dikuasai oleh Venus, jadi mereka menyukai cinta,” kata Garbis.

Mereka akan duduk di sebelah Anda dan membantu Anda menyusun pesan sempurna yang dengan fasih mengungkapkan perasaan Anda, dan mereka akan menyemangati Anda dengan cara terbaik jika Anda mulai merasa gugup.

 

Jika Anda mencoba menggoda orang yang Anda sukai, seorang Taurus akan membantu Anda memberikan pesan teks yang paling menarik untuk dikirimkan. Mereka sepertinya selalu memiliki pasangan di sisinya. Jadi, Anda bisa percaya bahwa mereka tahu apa yang mereka lakukan.

3 dari 4 halaman

2. Leo

Jika Anda mengisyaratkan ingin mengirim pesan kepada orang yang disukai saat berada di hadapan seorang Leo, hanya tinggal menunggu beberapa saat sebelum dia mengambil ponselmu dan melakukannya untukmu.

Zodiak api ini tidak main-main dalam mengambil risiko. Jadi, itu berarti mereka selalu siap membantu temannya mengambil tindakan.

Leo dikuasai oleh matahari yang cerah dan berkilau, sehingga mereka suka menjadi pusat perhatian. Bahkan, mereka memiliki kepercayaan diri — dan mereka juga ahli dalam menggoda.

Bisa dibilang Leo adalah teman yang bisa Anda hubungi ketika Anda keluar di malam hari dan ingin memeriahkan suasana. Namun, mereka juga akan membantu Anda memanfaatkan kepercayaan diri Anda keesokan harinya ketika Anda ingin obrolan tetap berjalan.

4 dari 4 halaman

3. Libra

Seorang Libra selalu siap membantu Anda mengirim pesan kepada orang yang Anda sukai. Zodiak ini dikuasai oleh Venus, planet cinta, sehingga mereka akan sangat gembira dengan gagasan tersebut, dan mereka juga ingin berperan dalam perjodohan tersebut.

Sebagai zodiak yang cerewet, mereka pasti ingin mengetahui semua detail dan latar belakang pertemuan Anda, lalu mereka akan menggunakan informasi tersebut untuk membantu Anda menyusun pesan ikonik.

Jika Anda tidak mengirim pesan kepada gebetan dalam jangka waktu yang wajar, dia akan mulai merasa kesal dan frustrasi, dan saat itulah dia akan menarikmu ke samping dan membuatmu menekan tombol kirim.

“Mereka akan muak jika Anda membicarakannya tanpa mengambil tindakan apa pun,” kata Garbis, “sehingga mereka akan menemukan cara untuk menyatukan Anda berdua.”

Libra adalah teman yang hanya menginginkan yang terbaik untuk Anda. Jadi mereka akan menenangkan saraf Anda dengan membaca dan membaca ulang teks untuk meyakinkan Anda bahwa itu bukanlah hal yang aneh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.