Sukses

Rekomendasi Outfit yang Pas dengan Sepatu Krem, Bikin Penampilan Lebih Menarik

Warna krem merupakan warna netral yang mudah untuk dipadukan dengan warna-warna lainnya sehingga banyak dijadikan warna pilihan untuk pria. Item fashion yang tidak luput dari sentuhan warna krem adalah sepatu.

Liputan6.com, Malang Warna krem sering dijadikan pilihan favorit bagi pria karena nuansanya yang netral dan lembut sehingga sangat mudah dipadukan dengan warna lain.

Salah satu variasi fashion yang sering menggunakan warna krem adalah sepatu. Sepatu dengan warna krem memiliki beragam model dan jenis, memungkinkanmu untuk memilih yang sesuai dengan gaya pakaianmu.

Meski serbaguna dalam penampilan, masih banyak orang yang merasa kebingungan saat harus mengombinasikan sepatu krem dengan busananya. Di bawah ini, kami hadirkan beberapa saran padu padan antara sepatu krem dan busana yang akan menambah kesan stylish pada penampilanmu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Kombinasi Atasan Putih dan Sepatu Krem: Vibes Soft dan Bersih

Pakaian atasan berwarna putih dan sepatu krem, keduanya netral, dapat dikombinasikan untuk menciptakan gaya santai dan sederhana yang cocok untuk hangout atau sekadar berjalan-jalan.

3 dari 12 halaman

Perpaduan Sepatu Krem dan Setelan Jas: Kesan Formal dan Berwibawa

Paduankan setelan jas dan sepatu krem untuk menambahkan pesona pada penampilanmu. Kombinasi sepatu tali berwarna krem dengan jas yang formal menciptakan kesan yang menawan. Gabungan sepatu tali dengan inner jas kaos juga menciptakan sentuhan kasual yang elegan, menciptakan kesan semi formal yang memikat.

4 dari 12 halaman

Kombinasi Sepatu Krem dan Atasan Berwarna Gelap, Menciptakan Kesan Tegas

Paduan atasan yang memiliki warna gelap dengan sepatu krem yang lembut akan memberikan kesan yang tegas pada pemakainya. Saat dipadukan dengan kaos, penampilan Anda akan terlihat lebih santai.

5 dari 12 halaman

Kombinasi Sepatu Krem dan Bawahan Berwarna Abu-Abu Gelap

Ternyata, sepasang sepatu krem bisa jadi pas dengan celana abu-abu gelap! Meski berbeda warna, paduan abu-abu dan krem mampu menciptakan kesan modis dan berani dalam penampilanmu.

6 dari 12 halaman

Kombinasi Sepatu Krem dan Atasan Senada, Ciptakan Nuansa Earth Tone

Penggunaan sepatu krem bersama dengan warna yang serupa akan menciptakan gaya earth tone yang sesuai denganmu. Paduan warna krem yang selaras akan memberikan sentuhan lembut pada penampilanmu.

7 dari 12 halaman

Kombinasi Sepatu Krem dan Atasan Berwarna Sky Blue

Paduan sepatu berwarna krem dengan atasan berwarna langit-langit akan memberi kesan bersih dan menyegarkan pada penampilanmu. Pas banget dipakai untuk segala kesempatan.

8 dari 12 halaman

Sepatu Hitam Pria Cocok dengan Celana Warna Apa?

Sepatu hitam adalah pilihan yang sangat netral, cocok untuk dipadukan dengan celana hitam, navy, atau abu-abu. Sedangkan sepatu navy bisa dipadukan dengan celana berwarna coklat, putih, beige, abu-abu, atau olive.

9 dari 12 halaman

Celana Warna Beige Cocok Dengan Sepatu Warna Apa?

Celana berwarna nude atau beige dapat dipadukan dengan sepatu dalam berbagai warna, kecuali hitam.

10 dari 12 halaman

Sepatu Warna Navy Cocok dengan Celana Warna Apa?

Sepatu warna navy tampak lebih santai daripada yang berwarna hitam, namun tetap menghasilkan kesan yang rapi dan anggun. Warna ini harmonis dengan busana berwarna netral seperti celana hitam, kemeja putih, kaos abu-abu, dan nuansa cokelat, serta mampu menyelaraskan diri dengan aksen cerah seperti merah, kuning, atau hijau.

11 dari 12 halaman

Warna Krem Cocok DIpadukan dengan Warna Apa?

Warna krim sangat fleksibel karena sering dipadukan dengan warna netral lainnya untuk menciptakan kesan elegan dan konservatif. Tetapi, warna ini juga dapat dipadukan dengan merah terang, hijau, atau kuning untuk menciptakan palet yang lebih menarik dan mencolok.

12 dari 12 halaman

Warna Krem Apakah Termasuk Warna Netral?

Warna netral dapat bervariasi mulai dari nuansa cerah seperti krem dan putih, hingga yang lebih dalam seperti cokelat dan arang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini