Sukses

Top 3: Cara Bikin Tahu Isi Renyah dan Keriting Hanya Pakai 1 Tepung

Artikel tentang cukup gunakan 1 jenis tepung, ini cara bikin tahu isi agar keriting dan renyah tahan lama menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tahu menjadi salah satu camilan tradisional yang serbaguna karena dapat diolah jadi apa saja, salah satunya adalah tahu isi. Tahu isi cenderung lebih digemari dibanding jenis tahu lain karena memiliki tekstur yang keriting dan mengembang. Belum lagi isian tahu isi juga sangat menggugah selera.

Untuk membuat tahu isi yang lezat, tak jarang orang-orang menggunakan baking powder. Baking powder sendiri memang akan membuat tahu isi jadi renyah lebih lama.

Padahal masih ada cara lain untuk membuat tahu isi renyah dan keriting tanpa baking powder. Salah satu caranya dibagikan oleh pemilik kanal YouTube Novita Sari Food, yang dirangkum pada Minggu (28/04/2024).

Artikel tentang cukup gunakan 1 jenis tepung, ini cara bikin tahu isi agar keriting dan renyah tahan lama menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 4 zodiak paling peduli dengan orang sekitar, ketulusan hatinya tak perlu diragukan.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 9 drakor yang membahas koneksi kehidupan lampau, Moon In the Day hingga Goblin.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Cukup Gunakan 1 Jenis Tepung, Ini Cara Bikin Tahu isi Agar Keriting dan Renyah Tahan Lama

 

Pertama-tama, tumis terlebih dahulu bumbu halus sampai harum. Bumbu halus yang digunakan adalah bawang putih, bawang merah dan cabai merah/rawit. Porsi bawang merah usahakan dua kali lebih banyak dari bawang putih.

Setelah itu, tambahkan sayuran seperti wortel, kol dan tauge ke dalam wajan untuk ikut ditumis. Jangan lupa tambahkan bumbu penyedap rasa sesuai selera.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Zodiak Paling Peduli dengan Orang Sekitar, Ketulusan Hatinya Tak Perlu Diragukan

Beberapa zodiak sangat menyukai tindakan kebaikan yang spontan saat menjalani aktivitas sehari-harinya. Mereka percaya bahwa kebaikan yang mereka lakukan bisa mengirimkan gelombang positif dalam kehidupannya. 

Oleh karena itu, baik mereka mengenal orang yang mereka bantu atau tidak, mereka akan dengan antusias dan tulus membantu orang-orang di sekitarnya.

Orang-orang ini menjalani hidup dengan rasa empati dan solidaritas yang unik dalam kehidupannya. Nah, penasaran siapa saja mereka? Ini dia zodiaknya, seperti melansir dari Pinkvilla, Sabtu (27/4/2024).

1. Aquarius

Aquarius dikenal sosok yang rendah hati dan suka membantu orang lain dengan cara yang nyata. Mereka menghargai keadilan dan karenanya selalu ingin bersikap perhatian dan memperlakukan orang lain dengan hormat.

Dalam kehidupan sehari-hari, mereka suka menyenangkan orang-orang di sekitarnya dengan meninggalkan pesan-pesan semangat, atau bahkan memuji orang tersebut.

Faktanya, pemilik zodiak ini memiliki kemampuan yang unik untuk melihat kebaikan orang lain, yang membuatnya ingin memberikan bantuan.

2. Capricorn

Sebagai zodiak yang bertanggung jawab, Capricorn dikenal karena kasih sayangnya, yang memastikan bahwa hatinya tidak hanya tertuju kepada orang yang mereka cintai, tetapi juga kepada orang asing.

Mereka juga merasakan rasa tanggung jawab sehingga membuatnya ingin melakukan kebaikan. Mereka percaya bahwa tindakan sederhana bisa memberikan kenyamanan kepada seseorang yang sedang berjuang pada hari itu.

Selain itu, mereka juga tertarik untuk melakukan donasi darah atau plasma secara rutin di rumah sakit karena mereka merasa bisa menyelamatkan nyawa.

Yang terpenting, mereka ingin menjadi bagian dari perbuahan positif di dunia dan tidak peduli jika mereka tidak mengenal secara pribadi orang-orang yang akan mendapatkan keuntungan dari tindakannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 9 Drakor yang Membahas Koneksi Kehidupan Lampau, Moon In the Day Hingga Goblin

Sudah tidak diragukan lagi jika ada banyak tema dari drama Korea (drakor) yang menarik untuk diulik. Bukan hanya cerita romantis, fantasi, adaptasi dari webtoon, tapi ada juga tema yang mengangkat kehidupan past life atau kehidupan lampau.

Di mana, hubungan yang terjadi di kehidupan lampau para pemainnya bisa menjadi benang merah yang menarik dan mempesona untuk diikuti sampai habis. Bahkan beberapa drakor yang terkenal karena kemampuan uniknya bisa memadukan masa kini dengan gaung dari masa lalu.

Ditambah para karakter yang dimainkan, dihubungkan dengan takdir, bisa melintasi lorong waktu, hingga membentuk hubungan yang bertahan dalam beberapa kali kehidupan. Penasaran apa saja K-drama yang mengangkat cerita tersebut?

Dirangkum dari Filmfare, Senin (22/4/2024), berikut rekomendasi drakor yang memiliki cerita tentang kehidupan lampau. Kira-kira ada favorit Anda di dalamnya tidak, ya? Yuk, cek bersama-sama!

1. Moon In the Day

Moon In the Day menceritakan tentang Do-ha (Kim Young-dae) dari zaman Goryeo, yang dikutuk untuk mengikuti versi reinkarnasi kekasihnya. Dia kemudian mengambil kesempatan ketika dia mewarisi wajah mendiang aktor Jun-oh.

Bertekad untuk melepaskan diri dari kutukan 1.500 tahunnya, Do-ha berencana untuk mengakhiri siklus reinkarnasi dengan menargetkan Young-hwa, rekan Ri-ta (Pyo Ye-jin) yang dicintainya saat ini.

Saat drama Korea ini terungkap, narasinya menyelidiki apakah rencana drastis ini adalah obat untuk kutukan abadi Do-ha, mengungkap kisah takdir, pengorbanan, dan ikatan abadi yang menghubungkan jiwa-jiwa sepanjang zaman.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.