Sukses

9 Idol KPop yang Punya Senyum Paling Manis dan Khas, Jimin BTS Hingga Danielle NewJeans

Banyak penggemar saling memberikan pendapat tentang siapa idol yang memiliki senyuman paling manis.

Liputan6.com, Jakarta - Selain memiliki segudang bakat seperti bernyanyi dan menari, para idol KPop bisa dipastikan juga memiliki paras yang cantik dan tampan. Hal ini terjadi karena industri ini sangat berorientasi pada citra dan penampilan.

Bahkan tidak jarang visual mereka menjadi bagian yang sangat penting karena dapat menjadi daya tarik tersendiri yang akan membawa mereka pada kesuksesan. Namun visual ini tidak bersifat mutlak, bisa saja satu idol dengan idol lain memiliki karakteristik kecantikan tersendiri yang dapat membuatnya menjadi unik.

Salah satu yang sering menjadi perhatian penggemar yaitu cara mereka tersenyum. Para idol yang memiliki senyuman yang khas akan lebih mudah diingat serta disukai banyak orang. 

Banyak penggemar saling memberikan pendapat tentang siapa idol yang memiliki senyuman paling manis. Dilansir dari Koreaboo, Minggu (28/4/2024), berikut 9 idol KPop dengan senyum termanis yang dipilih oleh penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. DK (Seventeen)

DK memiliki nama asli Lee Seokmin, merupakan anggota grup Seventeen dan leader dari unik BSS bersama Hoshi dan Seungkwan. Dia lahir pada 18 Februari 1998 dan memiliki MBTI INFP.

Selain memiliki wajah yang tampan, DK juga memiliki senyuman manis yang sangat digemari oleh Carat, fans Seventeen.

3 dari 10 halaman

2. Yuta (NCT)

Yuta Nakamoto atau Yuta NCT merupakan seorang penyanyi, penari, rapper, dan aktor jepang yang berkarier di NCT sejak tahun 2016. Lahir pada 26 Oktober 1995, saat ini dia berusia 28 tahun. Seorang penggemar berkata bahwa senyuman Yuta dapat membuat dunia lebih terang.

4 dari 10 halaman

3. Mingyu (Seventeen)

Mingyu adalah seorang rapper di grup Seventeen yang berada di bawah kontrak Pledis Entertainment. Lahir pada 6 April 1997, Mingyu memulai kariernya sejak tahun 2015. Menurut penggemar, Mingyu memiliki senyuman yang khas dengan gigi vampirnya.

5 dari 10 halaman

4. Jimin BTS

Jimin memiliki nama asli Park Jimin merupakan penyanyi dan penari dari grup KPop terbesar, BTS. Lahir di Busan pada tahun 1996, Jimin memiliki senyuman yang sangat khas dan manis.

Setiap kali tersenyum maka garis senyumnya akan terlihat dan pipinya akan menjadi gembil. Tidak heran banyak penggemarnya merasa sangat gemas dengan sosok Jimin ketika tersenyum.

6 dari 10 halaman

5. Eunchae (Le Sserafim)

Hong Eunchae merupakan maknae dari grup Le Sserafim dan saat ini masih berusia 17 tahun. Menurut penggemar, Eunchae memiliki senyum yang sangat manis seperti seperti anak kecil, sehingga sangat pas dengan posisinya sebagai maknae.

7 dari 10 halaman

6. Dahyun (Twice)

Para KPopers pasti tidak asing dengan member Twice yaitu Dahyun. Selain memiliki sebutan dubu yang berarti ‘tahu’, Dahyun juga terkenal dengan senyumnya yang sangat manis dan menggemaskan.

8 dari 10 halaman

7. Jungwon (Enhypen)

Jungwon Enhypen memiliki nama asli Yang Jung Won merupakan penyanyi asal Korea Selatan yang lahir pada tahun 2004. Saat ini dia adalah pemimpin sekaligus vokalis utama dari grup Enhypen.

Senyuman Jungwon diakui penggemar menjadi salah satu senyuman terbaik di antara idola KPop sebab dia memiliki lesung pipi.

9 dari 10 halaman

8. Danielle (NewJeans)

Danielle Marsh merupakan vokalis NewJeans yang lahir di Australia. Ayahnya merupakan orang Australia sedangkan ibunya merupakan orang Korea. Dia memiliki nama Korea Mo Ji Hye.

Daniele memiliki senyuman khas dengan giginya yang rapih. Selain itu, matanya juga akan menyipit ketika dirinya tersenyum lebar.

10 dari 10 halaman

9. Taehyun (TXT)

Taehyun merupakan anggota TXT yang sudah aktif di dunia hiburan sejak tahun 2019. Banyak penggemar mengungkapkan bahwa Taehyun memiliki salah satu senyuman terbaik dalam dunia KPop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.