Sukses

Top 3: Mengenal Para Pemain Avatar Netflix: The Last Airbender

Artikel tentang berkenalan dengan para pemain Avatar Netflix: The Last Airbender menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Adaptasi live-action Netflix dari “Avatar: The Last Airbender” tayang perdana pada hari Kamis, 22 Februari, dan para penggemar acara animasi aslinya telah dengan sabar menunggu untuk melihat karakter favorit mereka dihidupkan kembali setelah film “Last Airbender” tahun 2010.

Avatar: The Last Airbender” yang asli memulai debutnya di Nickelodeon pada tahun 2005 dan ditayangkan selama tiga musim, berakhir pada tahun 2008. Ini terjadi di dunia fantasi di mana orang-orang tertentu dilahirkan dengan kemampuan mistis untuk mengendalikan salah satu dari empat elemen (air, api, udara dan bumi), yang disebut bending. 

Dalam setiap generasi, lahirlah satu orang istimewa yang disebut Avatar, yang mampu menguasai keempat elemen tersebut. Avatar menjaga perdamaian di seluruh negeri, mampu mengakses dunia roh dan dapat memanfaatkan keadaan Avatar yang kuat, di mana mereka dapat menyalurkan inkarnasi Avatar masa lalu mereka. Avatar berikutnya lahir setelah Avatar sebelumnya mati, tetapi jika mereka terbunuh saat dalam keadaan Avatar, siklus reinkarnasi berakhir.

Semua pengendali menggunakan berbagai keterampilan seni bela diri untuk bertarung satu sama lain dan umumnya hidup dalam harmoni — hingga Negara Api menyerang.

Artikel tentang berkenalan dengan para pemain Avatar Netflix: The Last Airbender menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang sinopsis film horor Korea Exhuma, bakal tayang di bioskop akhir Februari.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang Lee Do Hyun terpergok kencan bareng Lim Ji Yeon saat cuti wamil, warganet gemas liat tingkah bucinnya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Berkenalan dengan Para Pemain Avatar Netflix: The Last Airbender

 

Sebelum cerita utama “Avatar: The Last Airbender” dimulai, Raja Api Sozin, penguasa Negara Api yang kuat, melancarkan serangan terhadap Suku Air, Kerajaan Bumi, dan Pengembara Udara. Sebelum Aang, sang Avatar muda, dapat melakukan intervensi, dia dibekukan di gletser dan ditemukan 100 tahun kemudian oleh Katara dan Sokka, saudara perempuan dan laki-laki yang tinggal di Suku Air Selatan. 

Bersama-sama, mereka harus membantu Aang menguasai keempat elemen, mengalahkan Negara Api yang jahat, dan membawa perdamaian ke dunia. Sepanjang jalan, mereka bertemu banyak sekutu dan musuh, termasuk Pangeran Zuko, yang diperintahkan oleh ayahnya, Raja Api Ozai, untuk menangkap Aang.

Berikut ini para pemain Live Action Avatar Netflix yang baru saja tayang seperti dihimpun dari Variety:

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sinopsis Film Horor Korea Exhuma, Bakal Tayang di Bioskop Akhir Februari

Choi Min Sik, Lee Do Hyun, Kim Go Eun, dan Yoo Hae Jin telah bekerja sama untuk film misteri okultisme yang mendebarkan, Exhuma. Film ini telah menciptakan gebrakan di seluruh dunia, meluncurkan lima poster internasional yang menarik dan sebuah trailer yang menarik. 

Film Exhuma sendiri dijadwalkan tayang di bioskop mulai 28 Februari 2024.

Sinopsis ExhumaKisah Exhuma berpusat pada satu keluarga kaya di Los Angeles, AS yang mengalami gangguan paranormal. Untuk mengatasi ancaman supernatural, mereka meminta bantuan duo dukun Hwa Rim dan Bong Gil. Namun, upaya mereka untuk mengusir kejahatan mengalami perubahan yang tidak terduga, mengarah pada pelepasan kejahatan yang lebih besar dan lebih gelap.

Diwartakan oleh PinkVilla, Exhuma menghadirkan alur cerita menarik seputar geomancer, pemakaman, dan dukun terkemuka yang hidupnya terjalin rumit menjadi serangkaian peristiwa misterius saat mereka melakukan tugas memindahkan kuburan yang meragukan dengan imbalan pembayaran yang besar. 

Sutradara ternama Jang Jae Hyun, yang dikenal karena karya penyutradaraannya di Svaha: The Sixth Finger dan The Priests, memelopori proyek yang ditunggu-tunggu ini.

Trailer internasional yang dirilis secara bersamaan semakin menarik perhatian, menampilkan ahli feng shui, pengurus pemakaman, dan dukun yang terlibat dalam peristiwa-peristiwa aneh, dimulai dengan penggalian kuburan. Kalimat yang tidak menyenangkan, 'Ini adalah kejahatan terburuk,' menandakan situasi mengerikan yang akan terjadi bagi mereka yang berkumpul di sekitar kuburan yang mencurigakan. 

Kolaborasi empat karakter dengan kepribadian berbeda—mulai dari Sangdeok, seorang ahli feng shui yang mencari tanah, hingga Hwarim, seorang dukun yang menenangkan roh-roh pendendam, Yeonggeun, seorang pengurus rumah tangga yang sopan, dan Bonggil, seorang dukun yang membacakan sutra—menciptakan pengalaman yang mendalam dan pengalaman yang jelas-jelas berpusat pada genre. Prediksi keseluruhannya adalah film ini akan menghadirkan pengalaman menonton yang menarik dan menyenangkan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Lee Do Hyun Tepergok Kencan Bareng Lim Ji Yeon Saat Cuti Wamil, Warganet Gemas Liat Tingkah Bucinnya

Outlet media ‘Dispatch’ mengungkap foto aktor Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun sedang kencan makan siang saat sang aktor tengah cuti wajib militer (wamil). Menurut outlet media tersebut, foto-foto tersebut dikirim oleh pembaca 'Dispatch'.

Diwartakan oleh AllKpop, dalam foto tersebut, pasangan itu tampak mengenakan pakaian kasual, menutupi wajah mereka dengan topi dan masker. Usai makan, pasangan ini pun menghabiskan waktu melihat-lihat merchandise restoran tersebut.

Faktanya, foto-foto tersebut cocok dengan update Instagram story terbaru Lim Ji Yeon pada tanggal 22 Februari, di mana dia mengunggah foto steak salmon dan soba maki.

Diyakini bahwa Lee Do Hyun, yang mendaftar di Angkatan Udara ROK pada Agustus tahun lalu untuk tugas wajib militernya, sedang berlibur dari tugasnya.

Sementara itu, diketahui Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun bertemu di lokasi syuting serial drama Netflix, 'The Glory'. Pasangan ini secara terbuka mengakui hubungan mereka segera setelah menyelesaikan promosi drama tersebut pada bulan April tahun lalu.

Perjalanan asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon seperti naskah dari drama yang mereka bintangi. Chemistry mereka di layar dalam 'The Glory' tidak dapat disangkal, membuat banyak penggemar mendukung kemitraan mereka di luar layar. 

Terlepas dari tantangan yang ditimbulkan oleh kewajiban dinas militer Lee Do-Hyun, kencan makan siang mereka baru-baru ini di Seoul, menandakan kekuatan dan kedalaman hubungan mereka.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini