Sukses

Lee Do Hyun Tepergok Kencan Bareng Lim Ji Yeon Saat Cuti Wamil, Warganet Gemas Liat Tingkah Bucinnya

Lee Do Hyun tepergok kencan bareng Lim Ji Yeon

Liputan6.com, Jakarta Outlet media ‘Dispatch’ mengungkap foto aktor Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun sedang kencan makan siang saat sang aktor tengah cuti wajib militer (wamil). Menurut outlet media tersebut, foto-foto tersebut dikirim oleh pembaca 'Dispatch'.

Diwartakan oleh AllKpop, dalam foto tersebut, pasangan itu tampak mengenakan pakaian kasual, menutupi wajah mereka dengan topi dan masker. Usai makan, pasangan ini pun menghabiskan waktu melihat-lihat merchandise restoran tersebut.

Faktanya, foto-foto tersebut cocok dengan update Instagram story terbaru Lim Ji Yeon pada tanggal 22 Februari, di mana dia mengunggah foto steak salmon dan soba maki.

Diyakini bahwa Lee Do Hyun, yang mendaftar di Angkatan Udara ROK pada Agustus tahun lalu untuk tugas wajib militernya, sedang berlibur dari tugasnya.

Sementara itu, diketahui Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun bertemu di lokasi syuting serial drama Netflix, 'The Glory'. Pasangan ini secara terbuka mengakui hubungan mereka segera setelah menyelesaikan promosi drama tersebut pada bulan April tahun lalu.

Perjalanan asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon seperti naskah dari drama yang mereka bintangi. Chemistry mereka di layar dalam 'The Glory' tidak dapat disangkal, membuat banyak penggemar mendukung kemitraan mereka di luar layar. 

Terlepas dari tantangan yang ditimbulkan oleh kewajiban dinas militer Lee Do-Hyun, kencan makan siang mereka baru-baru ini di Seoul, menandakan kekuatan dan kedalaman hubungan mereka.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @koreadispatch

Kehidupan seorang selebriti terus-menerus diawasi, dan hubungan antara dua bintang terkenal pasti akan menarik perhatian. Meski begitu, Lee Do-Hyun dan Lim Ji-Yeon tampak tidak terpengaruh oleh sorotan publik. Kencan makan siang mereka baru-baru ini, memperlihatkan pasangan itu dalam keadaan nyaman dan gembira, asyik dengan kebersamaan satu sama lain. 

Ini adalah bukti kasih sayang tulus mereka bahwa mereka dapat menemukan hiburan dan privasi dalam momen yang dibagikan secara publik. Kemampuan untuk menjaga hubungan pribadi di tengah kekacauan kehidupan selebriti menunjukkan banyak hal tentang sifat hubungan mereka.

Di sisi lain, film debut layar lebar Lee Do Hyun, 'Exhuma', telah tayang perdana di bioskop seluruh Korea Selatan pada 22 Februari dan akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 28 Februari 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film Horor Korea Exhuma, Bakal Tayang di Bioskop Akhir Februari

Choi Min Sik, Lee Do Hyun, Kim Go Eun, dan Yoo Hae Jin telah bekerja sama untuk film misteri okultisme yang mendebarkan, Exhuma. Film ini telah menciptakan gebrakan di seluruh dunia, meluncurkan lima poster internasional yang menarik dan sebuah trailer yang menarik. 

Film Exhuma sendiri dijadwalkan tayang di bioskop mulai 28 Februari 2024.

Sinopsis Exhuma

Kisah Exhuma berpusat pada satu keluarga kaya di Los Angeles, AS yang mengalami gangguan paranormal. Untuk mengatasi ancaman supernatural, mereka meminta bantuan duo dukun Hwa Rim dan Bong Gil. Namun, upaya mereka untuk mengusir kejahatan mengalami perubahan yang tidak terduga, mengarah pada pelepasan kejahatan yang lebih besar dan lebih gelap.

Diwartakan oleh PinkVilla, Exhuma menghadirkan alur cerita menarik seputar geomancer, pemakaman, dan dukun terkemuka yang hidupnya terjalin rumit menjadi serangkaian peristiwa misterius saat mereka melakukan tugas memindahkan kuburan yang meragukan dengan imbalan pembayaran yang besar. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Lee Do Hyun Wamil 14 Agustus 2023 di Band Militer Angkatan Udara Korea, Sudah Siapkan Obat Kangen untuk Fans

Siap-siap ditinggal Lee Do Hyun yang dalam hitungan hari akan menjalani tugas negara. Dilansir dari Soompi, Kamis (3/8/2023), agensi sang aktor Yuehua Entertainment merespons pemberitaan media Korea iMBC yang menyatakan kekasih Lim Ji Yeon akan segera berangat wamil.

Pihak agensi membenarkan kabar ini, dan menginformasikan tanggal keberangkatan sang bintang drakor The Glory.   

“Setelah menerima pelatihan militer dasar di pusat pelatihan [yang dimulai] pada 14 Agustus, Lee Do Hyun akan memenuhi kewajibannya melalui band militer ROKAF (Angkatan Udara Republik Korea),” begitu pernyataan pihak agensi.

Pihak agensi menyatakan tidak ada acara perpisahan khusus yang akan digelar pada hari keberangkatan wamil Lee Do Hyun.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.