Sukses

Seungkwan Seventeen Kenang Moonbin Astro di Hari Ulang Tahunnya, Menyentuh Hati Fans

Seungkwan Seventeen mengenang Moonbin Astro di hari ulang tahunnya

Liputan6.com, Jakarta Pada tanggal 16 Januari, Seungkwan SEVENTEEN merayakan ulang tahunnya yang mendorong para penggemar dari seluruh dunia untuk menghujaninya dengan pesan-pesan yang penuh dengan cinta dan kasih sayang. Sebagai suguhan spesial untuk para penggemarnya, ia merilis cover Shape milik Choi Yu Ree tahun ini. Di samping cover tersebut, Seungkwan memanjakan penggemar dengan video musik yang diedit sendiri, menunjukkan sekilas kehidupannya, dan menampilkan orang-orang yang ia sayangi dalam video tersebut.

Video cover 'Shape' yang Seungkwan unggah amat menggugah emosi saat ia dengan serius memasukkan klip yang menampilkan orang-orang penting dalam hidupnya. Montase yang menyentuh hati ini menampilkan momen bersama ibu dan anjingnya, sesama anggota grup, dan CARAT yang setia (fanbase SEVENTEEN).

Khususnya, ada beberapa klip yang menampilkan Moonbin ASTRO, teman dekat Seungkwan. Mengingat penghormatan yang konsisten dari Seungkwan kepada Moonbin sejak kematiannya, tidak mengherankan jika anggota SEVENTEEN ini menambahkan momen mengharukan bersama sahabatnya dalam video spesial ini.

Seperti diwartakan dari Pink Villa, video klip tersebut menggambarkan kedua idola tersebut melakukan aktivitas bersama, seperti membuat bentuk hati yang lucu atau menikmati momen lucu sambil bersantai di rumah.

Video tersebut juga menampilkan klip tambahan dari teman-teman idolanya, menawarkan sekilas di balik layar pemotretan photobook yang menyenangkan dan memperlihatkan mereka sedang melakukan aktivitas sehari-hari seperti bersepeda.

Seungkwan kemudian menyertakan momen bersama Umji dan SinB VIVIZ, Lee Suji, Ungjae IMFACT, anggota 98-liners lainnya, Yoojung WekiMeki, dan saudara perempuan Moonbin, Moon Sua dari Billie. Khususnya, video tersebut menyertakan klip solo Moonbin, yang menampilkan perayaan ulang tahunnya sendiri sebagai penghormatan yang tulus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deretan Idol dan Grup Kpop yang Rayakan Ultah 16 Januari, dari Jennie BLACKPINK hingga Seungkwan SEVENTEEN

Sejumlah idol Kpop merayakan ulang tahun pada 16 Januari. Tak hanya idol, ada juga grup Kpop yang merayakan ulang tahun debutnya hari ini.

Bahkan, salah satu grup Kpop tersebut merayakan ulang tahun dengan sebuah reuni. Berikut beberapa idol dan grup Kpop yang merayakan ultah hari ini:

 1. Jennie BLACKPINK

Jennie lahir pada 16 Januari 1996. Pemilik nama asli Jennie Kim ini merayakan ulang tahun ke-28 dengan membuat vlog.

Dalam vlog tersebut, member BLACKPINK ini merayakan ulang tahun bersama para staff agensi yang baru didirikannya, Odd Atelier. Jennie tampak membuat roti ulang tahun serta membuka kado-kado yang didapatkannya.

2. Seungkwan SEVENTEEN

Salah satu member grup Kpop SEVENTEEN juga merayakan ulang tahunnya hari ini. Adalah Seungkwan, seorang vokalis utama sekaligus tim vokal SEVENTEEN ini lahir pada 16 Januari 1998.

Seungkwan bersama member SEVENTEEN lain, DK dan Hoshi, juga membuat grup unit BooSeokSoon (BSS). Pada ulang tahunnya kali ini, para penggemarnya yang disebut Carat pun memberikan berbagai ucapan menyentuh hati di media sosial.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Ibu Moonbin Astro Memohon Desas-desus soal Kematian Putranya Disetop, Sedih Lihat Hati Fans Hancur

Kepergian Moonbin Astro, hingga kini masih menyisakan duka. Ibu dari mendiang idol tampan itu secara pribadi meminta agar orang-orang tidak menyebarkan desas-desus palsu tentang kepergian putranya.

Melalui Soompi pada Selasa (13/6/2023), Fantagio, selaku agensi yang menaungi Astro mengunggah pesan dari ibu Moonbin di fancafe resmi Astro. Pernyataan tersebut dibuka dengan menyapa dan berterima kasih kepada penggemar yang turut berbelasungkawa.

 “Halo ini ibu Bin. Pertama, saya menerima banyak kenyamanan dari ketulusan para penggemar yang, meskipun menempuh jarak yang jauh, datang jauh-jauh ke (ruang peringatan Moonbin) dan menulis surat yang menyentuh hati dan membawa bunga.Sungguh, saya dengan tulus berterima kasih.Saya harap semua penggemar juga menemukan kenyamanan dan tetap sehat,” kata Ibu Moonbin.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.