Sukses

Ibu Moonbin Astro Memohon Desas-desus soal Kematian Putranya Disetop, Sedih Lihat Hati Fans Hancur

Fantagio, selaku agensi yang menaungi Astro mengunggah pesan dari ibu Moonbin di fancafe resmi Astro.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Moonbin Astro, hingga kini masih menyisakan duka. Ibu dari mendiang idol tampan itu secara pribadi meminta agar orang-orang tidak menyebarkan desas-desus palsu tentang kepergian putranya.

Melalui Soompi pada Selasa (13/6/2023), Fantagio, selaku agensi yang menaungi Astro mengunggah pesan dari ibu Moonbin di fancafe resmi Astro. Pernyataan tersebut dibuka dengan menyapa dan berterima kasih kepada penggemar yang turut berbelasungkawa.

“Halo ini ibu Bin. Pertama, saya menerima banyak kenyamanan dari ketulusan para penggemar yang, meskipun menempuh jarak yang jauh, datang jauh-jauh ke (ruang peringatan Moonbin) dan menulis surat yang menyentuh hati dan membawa bunga.Sungguh, saya dengan tulus berterima kasih.Saya harap semua penggemar juga menemukan kenyamanan dan tetap sehat,” kata Ibu Moonbin.

Dilanjutkan dengan alasan mengapa Ibu Moonbin harus mengeluarkan pernyataan secara tertulis, “Meskipun saya tahu semua orang berduka dan berduka untuk putra saya, saya telah melihat bahwa ada desas-desus tak berdasar yang dimulai dari sebagian kecil komunitas online.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumor Palsu

Pantas jika hati seorang ibu akan teriris sedih melihat rumor palsu tentang kepergian putranya terus beredar, “Rumor semacam ini sangat sulit untuk saya lihat sebagai seorang ibu, dan saya juga khawatir karena rumor palsu ini, banyak orang akan dirugikan, dan para penggemar yang telah berduka untuk putra saya mungkin akan mengalami patah hati.”

3 dari 4 halaman

Tidak Ingin Jadi Bahan Gosip

Ibu Moonbin meminta oknum yang menyebarkan berita palsu untuk berhenti, “Saya tidak ingin putra saya menjadi bahan gosip, dan saya memohon kepada Anda untuk tidak memulai rumor lagi atau menyebarkan fakta yang belum dikonfirmasi.”

Saya tidak ingin para penggemar yang sangat dicintai Bin hidup dengan hati yang hancur. Saya dengan tulus berterima kasih kepada Anda semua atas duka yang tulus.” pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Kata Penggemar

Orang-orang sangat menjijikkan bahkan untuk memikirkan kebohongan pada seseorang yang tidak lagi hadir secara fisik,” kata penggemar yang tak habis pikir dengan oknum yang menyebarkan rumor.

Mereka ikut emosi lantaran tak bisa membiarkan Moobin beristrirahat dengan tenang, “Saya sangat marah karena burung pemakan bangkai ini, yang menyebarkan desas-desus palsu. Menagapa mereka tidak membiarkannya beristirahat dengan tenang!!!!”

Penggemar juga meminta maaf kepada keluarga mendiang Moonbin atas apa yang terjadi, “Saya minta maaf untuk ibu Moonbin Astro dan saudara perempuannya, kami turut bersedih.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini