Sukses

Ramalan Cinta dan Seks Masing-Masing Zodiak di Tahun 2024, Bagian II

Berikut ramalan cinta dan seks masing-masing zodiak di tahun 2024

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru telah tiba, penuh dengan keselarasan kosmik yang penuh gairah dan rasa ingin tahu untuk memberi energi pada kehidupan cinta Anda. Lihatlah ke masa depan; pelajari astrologi, ketahui komitmen apa yang siap Anda buat atau akhirnya tinggalkan?

Secara keseluruhan, tahun 2024 membawa tonggak sejarah besar dan momen dramatis. Komitmen semakin serius, dan penyembuhan mendalam yang terjadi di bawah gerhana Aries dan Libra akan memotivasi Anda untuk mencari kemitraan jangka panjang. 

Terlepas dari status hubungan Anda, tetapkan standar Anda dengan jelas dan tetapkan batasan yang lebih kuat; ini akan membantu Anda merasa lebih yakin pada diri sendiri dan apa yang Anda butuhkan untuk merasa dicintai.

Dihimpun dari Bustle, berikut ramalan cinta dan seks masing-masing zodiak di tahun 2024.

7. Libra

Venus, Mars, dan Pluto berbaris di Aquarius untuk meningkatkan kehidupan seks Anda di bulan Februari. Bersiaplah untuk hubungan yang intens dengan seseorang yang tahu apa yang harus dilakukan. Saat urusan cinta Anda menjadi lebih bergairah dan ekstrem, berhati-hatilah agar tidak terjebak di dalamnya fluktuasi intens dalam hubungan menggoda yang berulang-ulang.

Mendahulukan diri sendiri akan menyebabkan perubahan energi dramatis dalam hubungan yang Anda jalani sendirian. Perhatikan bagaimana orang lain berperilaku ketika Anda mulai menarik diri. Apakah mereka berhenti mengirim pesan? Apakah mereka menunggu Anda merencanakan kencan berikutnya? Kemunduran Merkurius dan Pluto akan mendorong Anda untuk mengatasi ketidakseimbangan dalam hubungan Anda. Yakinlah tentang apa yang Anda tahu pantas Anda dapatkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

8. Scorpio

Kisah cinta manis yang tampaknya terlalu indah untuk menjadi kenyataan akan berkembang. Pertahankan intuisi Anda tetap tajam tanpa menjadi paranoid dengan kecurigaan yang tidak berdasar. Anda layak dihujani cinta. Perubahan dinamika hubungan  akan mendorong Anda untuk mempertimbangkan kembali kesiapan Anda untuk membawa segala sesuatunya ke tingkat berikutnya.

Jika Anda sedang menjalin hubungan, mintalah kenyamanan pada pasangan Anda saat Uranus yang bergejolak menguji fondasi cinta Anda. Tahun ini mungkin akan menimbulkan perpecahan di antara kalian. Jika Anda lajang, kemungkinan besar Anda akan merasa tidak yakin dengan perasaan Anda. Yang terbaik adalah membiarkan orang lain keluar dari kebingungan Anda. Jangan biarkan keluarga dan teman menekan Anda untuk menetap.

9. Sagitarius

Sagitarius, prioritaskan penyembuhan rasa tidak aman yang menjadi hambatan dalam kehidupan kencan Anda. Bersikaplah baik kepada diri sendiri saat Anda memupuk cinta diri dan terhubung kembali dengan tubuh dan keinginan Anda. Setelah bulan purnama di Aries pada bulan Oktober, Anda akan melihat dampak luar biasa yang ditimbulkannya dalam memberikan lebih banyak kesenangan pada cinta dan seks.

Saat Anda menemukan kembali siapa diri Anda dan memasuki fase baru, hubungan Anda akan berkembang bersama Anda. Semakin besar kepercayaan yang Anda bangun dengan pasangan melalui komunikasi yang efektif, hubungan Anda akan semakin terasa magis menjelang akhir tahun. Saat Venus terhubung dengan Jupiter yang melimpah, memberi energi pada hubungan Anda di bulan November, nantikan musim liburan tak terlupakan yang mendekatkan Anda dan kekasih.

 

3 dari 4 halaman

10. Capricorn

Pergeseran paling dramatis dalam kehidupan cinta Anda akan terjadi di awal musim semi saat Uranus memicu perubahan positif yang mengejutkan. Anda mungkin akan terkejut dengan siapa yang datang dan betapa menyegarkan dan barunya kencan. Perhatikan perkembangan romantis dari 18 Mei hingga 23 Mei. Cinta kecil atau hubungan asmara singkat bisa berkembang menjadi hubungan yang lebih dalam dan berjangka panjang yang membuat Anda terkejut.

Musim panas ini, jangan biarkan ide-ide tetap Anda membatasi ekspektasi Anda seputar cinta dan kencan. Biarkan pasangan Anda masuk ke dunia batin Anda dan biarkan diri Anda menjadi sensitif dan rentan. Berhentilah mencoba untuk mengurus semuanya sendiri dan biarkan pasangan Anda melayani Anda.

11. Aquarius

Bersiaplah untuk bermain di lapangan. Jupiter menjelajahi Gemini yang cerewet mulai tanggal 25 Mei dan tetap di sini selama sisa tahun ini, membawa rasa ingin tahu, eksperimen, dan banyak tawa dalam kencan dan kehidupan seks Anda. Bersenang-senanglah selama proses mengenal orang baru. Ajukan banyak pertanyaan dan jelajahi minat romantis dan seksualitas Anda dengan bebas.

Jika Anda menjalin hubungan di bulan Juni, Anda mungkin menyadari bahwa Anda tidak mendapatkan apa yang Anda butuhkan untuk merasa terpenuhi secara mendalam. Bersikaplah lebih berhati-hati saat mengomunikasikan perasaan dan kebutuhan Anda, dan persiapkan diri Anda menghadapi kemunduran Mars pada 6 Desember. Energi rendah hati dari kemunduran ini mendorong Anda untuk mempertimbangkan apakah hubungan Anda hanya sekedar pertunjukan.

 

4 dari 4 halaman

12. Pisces

Cinta bukanlah area fokus utama Anda di tahun 2024, tetapi Anda akan belajar untuk tidak membiarkan tidak adanya perkembangan signifikan dalam kencan dan kehidupan seks memengaruhi harga diri Anda. Juni adalah bulan paling menjanjikan untuk berkencan. Jadwalkan makan malam romantis, namun berhati-hatilah dalam berbagi pengalaman intim dengan orang yang tidak tertarik dengan pembicaraan bantal.

Jika Anda sudah berkencan, rasa kesal bisa muncul. Pertimbangkan apakah Anda sedang berusaha memperbaiki atau meningkatkan pasangan Anda meskipun mereka merasa nyaman menjadi diri mereka sendiri. Bersikaplah baik, tidak kritis, dan jujur ​​jika Anda menyadari bahwa Anda sebenarnya tertarik pada seseorang yang berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.