Sukses

11 Tanda Pria Taurus Telah Memilih Anda adalah Pasangan Hidupnya

Berikut beberapa tanda pria Taurus telah memilih Anda sebagai pasangan hidupnya

Liputan6.com, Jakarta Berkencan dengan pria Taurus bisa menjadi pengalaman yang luar biasa, namun juga menantang. Mereka suka meluangkan waktu, dan segala sesuatunya mungkin tidak berjalan secepat yang Anda inginkan.

Namun, pria Taurus jelas bukan kekasih yang tidak konsisten, sehingga lebih mudah untuk mengetahui apakah dialah yang memutuskan bahwa Andalah orangnya.

Jika Anda menganalisis sedikit perilakunya dan memperhatikan 11 tanda berikut, Anda akan dapat mengetahui apakah dia akhirnya mengambil keputusan dan apakah Andalah orang yang dia cari-cari.

Dihimpun dari Yourzodiac, berikut ini 11 tanda pria dengan zodiak Taurus telah memutuskan kamu lah pasangan hidup yang ia cari.

1. Dia mengungkapkan keinginannya untuk bertemu denganmu setiap hari

Tanda pertama dia memutuskan bahwa Andalah orangnya adalah dia ingin bertemu Anda setiap hari. Ini adalah tanda bahwa dia telah mengesampingkan semua hal dalam hidupnya yang menghambatnya.

Jika dia telah memutuskan untuk mengambil risiko, dan jika dia benar-benar peduli pada Anda, ini berarti tidak ada yang bisa menghentikannya sekarang!

Inilah yang dikatakan January Nelson, seorang penulis astrologi tentang pria Taurus yang sedang jatuh cinta:

“Saat mereka peduli pada seseorang, mereka menjadi sangat terikat. Mereka tidak ingin meninggalkan sisi orang itu. Mereka ingin menghabiskan setiap hari bersama.”

Dengan kata lain, jika Anda memperhatikan bahwa dia selalu berusaha mencari cara agar Anda berdua bisa bertemu satu sama lain, dia pasti sedang jatuh cinta dan memutuskan bahwa Andalah orangnya. Jika tidak, dia akan bersikap lebih pendiam.

2. Dia mudah cemburu

Tanda lain pria  dengan zodiak Taurus telah memutuskan bahwa Andalah orangnya adalah dia mudah cemburu. Dia mungkin tidak terlalu sombong dengan kecemburuannya, tapi pasti akan ada beberapa tandanya. Namun, ini juga bergantung pada tindakan Anda.

Misalnya, jika Anda menggoda orang lain, “mereka akan menjadi sangat iri. Mereka tidak ingin Anda memperhatikan orang lain selain mereka. Taurus tidak ingin orang lain menyentuh 'milik' mereka,” jelas Nelson.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

3. Dia telah mengakui perasaannya padamu

Apakah dia sudah memutuskan bahwa kamulah orangnya? Jika dia bilang dia mencintaimu, maka jawabannya jelas dan astrolog Kritikka Mathur membenarkannya:

“Ketika seorang pria Taurus mengatakan dia jatuh cinta padamu, itu berarti dia serius menyukaimu dan dia tahu kamu merasakan hal yang sama terhadapnya.”

4. Dia benar-benar mendengarkan Anda

Jujur saja: pria pada umumnya bukanlah pendengar yang baik. Tapi bagaimana dengan pria Taurus yang memutuskan bahwa kamulah orangnya? Apakah Anda perlu khawatir dia tidak mau mendengarkan?

Dalam kebanyakan kasus, jawabannya adalah tidak. Itu karena “jika mereka memilih untuk mencintai Anda, mereka pasti akan memperluas pendekatan tersebut kepada Anda. Pria Taurus akan bekerja ekstra untuk menunjukkan bahwa dia benar-benar menghargai tujuan dan sudut pandang Anda, serta akan mendengarkan apa yang Anda katakan,” kata Riya Mishra, seorang penulis.

 

3 dari 6 halaman

5. Dia selalu menepati janjinya

Apakah Anda siap untuk tanda berikutnya? Pria Taurus tidak pernah melanggar janjinya, terutama dengan orang yang mereka cintai. Mereka sangat setia dan selalu menghargai kata-kata mereka. Jika mereka memberi tahu Anda sesuatu, Anda bisa mempercayainya.

Peramal Kritikka Mathur menjelaskan perilaku pria Taurus yang sedang jatuh cinta:

“Mereka menepati janji mereka dengan standar tertinggi dan menepatinya. Ini adalah sisi positif dari sifat keras kepala mereka yang tidak pernah mundur dari nilai-nilai dan komitmen mereka.”

6. Dia terus memberimu hadiah dan mengajakmu keluar

Ada banyak alasan untuk memberi hadiah, dan itu bukanlah pertanda pasti. Namun, ketika pria Taurus jatuh cinta padamu, dia akan terus melakukannya. Dia tidak akan melakukannya karena dia berharap memenangkan hati Anda; sebaliknya, itu hanyalah cara hatinya merespons kehadiran Anda.

“Pria Taurus adalah tipe pria yang suka menjaga. Saat dia siap berkomitmen, dia akan menunjukkannya kepada Anda dengan membelanjakan lebih banyak uang dan melakukan hal-hal baik untuk Anda,” kata Anna Kovach, seorang peramal hubungan.

Ini adalah cara pria Taurus untuk memberi tahu Anda bahwa dia siap membuat Anda merasa istimewa, dan bahwa dia telah memutuskan bahwa Andalah orangnya. Dia melakukan ini karena perasaannya terhadap Anda – bukan karena menurutnya hal itu akan memberinya imbalan.

Jadi, jika dia melakukan ini, yakinlah dia mencintaimu dan memutuskan bahwa kamulah orangnya.

 

4 dari 6 halaman

7. Dia melakukan yang terbaik untuk mengenal Anda

Begini, pria Taurus tidak dangkal; mereka mungkin menyukai hal-hal indah dan orang-orang cantik, tetapi mereka tidak berhenti di situ. Saat pria Taurus terhubung dengan wanita pilihannya, dia akan mencoba memahaminya secara mendalam dan menyadari apa yang membuatnya tergerak.

8. Dia dengan bangga memperkenalkan Anda kepada semua orang

Jika dia memutuskan bahwa Andalah orangnya, maka Anda dapat berharap dia akan dengan bangga memperkenalkan Anda kepada banyak orang – terutama kepada orang-orang terdekatnya.

Jika pria Taurus benar-benar mencintai Anda, dia akan memberi tahu semua orang tentang Anda dan memastikan semua orang tahu Anda sedang bersama.

“Dia mungkin ragu untuk memperkenalkan Anda kepada orang yang dicintainya pada awalnya, tetapi begitu seorang Taurus menunjukkan tanda ini, Anda akan berada dalam jangka panjang,” kata Riya Mishra.

Dengan kata lain, jika Anda sudah bertemu keluarga dan teman-temannya dan dia memperkenalkan Anda sebagai kekasihnya, maka dia memutuskan bahwa Andalah orangnya.

Tapi, ini hanya berlaku jika dia berinisiatif memperkenalkan Anda. Jika itu terjadi secara kebetulan atau Anda bersikeras untuk bertemu keluarga dan teman-temannya, itu tidak masuk hitungan.

Jika Anda belum pernah bertemu keluarga atau teman-temannya, itu tandanya dia belum memutuskan Andalah orangnya.

 

 

5 dari 6 halaman

9. Dia membuat rencana masa depan dengan Anda

Tanda lain pria Taurus telah memutuskan bahwa Andalah orangnya? Dia membuat rencana bersamamu untuk masa depan.

Jika dia benar-benar mencintai Anda, maka Anda bisa mengharapkan dia jatuh cinta. Lagipula, pria Taurus tidak akan pernah membuat rencana tanpa dia yakin akan perasaannya terhadap Anda.

Jika Anda merencanakan perjalanan atau apa pun dan ingin pergi bersamanya, dia tidak akan menolak. Menurutnya penting bagimu untuk bersama dengannya.

Ini adalah tanda lain bahwa dia memutuskan bahwa Andalah orangnya.

10. Dia selalu memuaskan Anda secara seksual

Menurut Astrology.com, jika seorang pria Taurus telah memutuskan bahwa Andalah orangnya, dia akan berusaha keras untuk memuaskan Anda secara seksual:

“Peduli, teliti, dan sangat berkeinginan untuk memberikan kesenangan kepada orang yang dicintainya, pria ini tidak akan membiarkan Anda lolos dari rasa tidak puas!”

Jadi, jika dia adalah kekasih terbaik yang pernah Anda miliki, yakinlah dia mencintai Anda. Terlebih lagi, jika dia bersedia keluar dari zona nyamannya untuk membuat Anda terkesan, maka Anda pasti orangnya.

Mengapa demikian? Pria Taurus tidak suka didorong keluar dari zona nyamannya. Mereka sangat santai dan cenderung melakukan sesuatu dengan kecepatan mereka sendiri.

Jika dia ingin mencoba beberapa hal baru atau tempat yang penuh petualangan, yakinlah bahwa dialah yang memutuskan bahwa Andalah orangnya.

 

6 dari 6 halaman

11. Dia sangat protektif terhadap Anda

Tanda lain bahwa pria Taurus telah memutuskan bahwa Andalah orangnya adalah dia akan sangat protektif terhadap Anda.

Berikut konfirmasinya:

“Pria Taurus memiliki kebutuhan untuk merasa aman, dan jika dia menyukai Anda sebagai pasangan jangka panjang, dia juga ingin Anda merasa aman.”

Misalnya, dia akan memastikan Anda aman dan tidak ada orang yang mengganggu Anda. Selain itu, dia akan menjaga kesejahteraan emosional Anda dengan menjadi bahu yang kuat untuk menangis saat Anda membutuhkannya.

Dia tidak akan ragu membukakan pintu untuk Anda dan mengantar Anda pulang, meskipun itu berarti jaraknya beberapa blok lagi.

Pria Taurus sangat protektif terhadap orang yang mereka cintai dan akan melakukan yang terbaik untuk menjaga Anda aman dari bahaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.