Sukses

Nadya Mustika Pasca Menikah, Pamer Story Iqbal Rosadi yang Gemoy dan Jalan-Jalan dengan Anak

Usai melepas statusnya sebagai janda, kini Nadya Mustika Rahayu menikah dengan Iqbal Rosadi pada Jumat, 24 November 2023. Kini Nadya sudah menemukan kebahagiaan barunya bersama sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Nadya Mustika Rahayu baru saja resmi dipersunting Iqbal Rosadi, pada Jumat, 24 November 2023. Kebahagiaan mantan istri Rizki DA semakin lengkap lantaran ia menjadi saudara ipar Larissa Chou yang tidak lain adalah sahabat baiknya sendiri.

Meskipun demikian, terdapat kabar bahwa Nadya tidak mengundang pihak keluarganya termasuk ibu kandungnya dalam pernikahan tersebut. Sontak hal ini memicu beragam pro dan kontra.

Namun, tidak sedikit yang menghargai keputusan Nadya Mustika. Terlepas dari itu, kini Nadya sudah bahagia dengan rumah tangga barunya bersama Iqbal Fitrah Rosadi.

Penasaran seperti apa potret terbaru Nadya Mustika bersama Iqbal Rosadi pasca menikah? Berikut potretnya yang dilansir dari berbagai sumber, Senin (04/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Menikah Lagi Usai 2 Tahun Menjanda

Nadya Mustika resmi mengakhiri masa jandanya setelah melangsungkan pernikahan dengan Iqbal Fitrah Rosadi. Seperti yang diketahui sebelumnya, ia pernah menikah dengan Rizki DA, namun hubungan keduanya berakhir dengan perceraian pada tahun 2021. 

Setelah dua tahun menjalani kehidupan sebagai seorang janda, kini Nadya Mustika kembali membina rumah tangga baru bersama pria yang ia cintai yakni Iqbal Fitrah Rosadi.

3 dari 11 halaman

Makin Bahagia

Kini, kehidupan Nadya Mustika semakin bahagia bersama Iqbal Rosadi. Apalagi, sang suami juga sangat dekat dengan sang buah hati yakni Baihaqi Syaki Ramadhan, anak dari pernikahan sebelumnya dengan Rizki DA. 

Baihaqi bahkan sangat lengket dengan figur ayahnya sambungnya yang saat ini ia panggil dengan sebutan papa.

4 dari 11 halaman

Tampak Kaku dan Malu-Malu

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Nadya dan Iqbal Rosadi masih terlihat malu-malu menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. 

Satu-satunya momen kemesraan yang terekam adalah ketika Iqbal mengunggah video di TikTok saat mereka berbelanja bersama di pusat perbelanjaan. Dalam video tersebut, terlihat Nadya sedang mirror selfie bersama suami dan anaknya.

Foto yang diabadikan usai menikah ini memperlihatkan anak mereka, Syaki yang lebih ekspresif dalam berbagai gaya fotonya. Sementara Nadya dan Iqbal tetap dalam gaya pose yang terlihat kaku karena masih malu-malu.

5 dari 11 halaman

Belanja Bareng Suami

Melalui akun media sosialnya, Nadya Mustika membagikan momen kebersamaannya dengan sang suami. Salah satunya adalah momen saat mereka berbelanja bersama. 

Dalam potret tersebut, keduanya terlihat sangat serasi dan menunjukkan keromantisan mereka saat berada di tengah-tengah aktivitas belanjanya. Selain itu, momen manis juga terabadikan ketika Iqbal Rosadi mendampingi anak sambungnya bermain di mal.

6 dari 11 halaman

Pamer Story Foto Iqbal yang Terlihat Gemoy

Nadya Mustika membagikan story video Iqbal yang sedang beristirahat mengenakan piyama. Dalam unggahannya tersebut Nadya mengatakan bahwa baju yang dipakai sang suami tidak muat lantaran perut suami yang kebesaran.

“Wkwkwkwk baju ga muat,” ujar Nadya.

7 dari 11 halaman

Nadya Mustika Lahir Tahun Berapa?

Nadya Mustika merupakan perempuan yang berasal dari Bandung, Ciwidey. Ia lahir pada 16 November 2000.

8 dari 11 halaman

Rizki dan Nadia Menikah Tanggal berapa?

Beberapa bulan setelah putus dari Lesti, Rizki DA mengejutkan publik dengan pernikahannya dengan Nadya Mustika yang ia kenal dari taaruf. Mereka pun menggelar pernikahan pada tanggal 17 Juli 2020.

9 dari 11 halaman

Iqbal Rosadi Siapa?

Dilansir dari unggahan akun Instagram @iqbalfitrahr dan TikTok @iqbalfitrahr, Senin (04/12/2023), Iqbal Rosadi merupakan seorang pengusaha real estate yang membangun sejumlah perumahan yang cukup mahal di kawasan Bandung dan Bekasi, Jawa Barat. Beberapa usaha perumahannya yakni Deliese, Dago Valley dan Salima Regency.

10 dari 11 halaman

Kapan Nadia Resmi Bercerai dengan Rizki DA?

Pada 9 Desember 2021, Rizki dan Nadya resmi bercerai berdasarkan pada putusan dari Pengadilan Agama (PA) Soreang Bandung, Jawa Barat. Adapun alasannya karena mereka sudah tak memiliki kecocokan satu sama lain.

11 dari 11 halaman

Bagaimana Awal Mula Nadya Mengenal Iqbal?

Nadya mengaku jika sahabatnya, Larissa yang memperkenalkan dirinya dengan Iqbal. Ia juga sempat bertemu secara langsung di salah satu tempat perbelanjaan.

Awalnya Nadya belum mempunyai niatan untuk menjalin hubungan lebih dari teman dengan Iqbal. Namun, Larissa meminta Nadya untuk berteman dan mengenal lebih dulu sosok Iqbal Rosadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini