Sukses

Potret Gemas Baby Djala Anak Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Di usianya yang baru menginjak 1 bulan, Baby Djala melakukan photoshoot dengan berbagai tema menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Nadi Djala Anggara, nama lengkap dari putri kedua pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memiliki arti “memberikan makna yang bersinar”. Baby Djala lahir pada tanggal 1 Oktober 2023 dengan berat 3,06 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tidak ingin melewatkan momen pada anak kedua mereka. Baby Djala pun diadakan photoshoot dengan berbagai tema.

Berikut beberapa potret Baby Djala, anak Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Seperti dirangkum dari berbagai sumber, Senin (13/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Keluarga Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Postingan pada akun Instagram @dimsanggara dan @nadinelist ini menjadi awal Baby Djala diperkenalkan. Hari lahir Baby Djala yang merupakan tanggal 1 Oktober 2023 juga sama dengan hari kesaktian Pancasila.

3 dari 11 halaman

Mandi Ala Baby Djala

Pada Instagram @dimsanggara dan @nadinelist, mereka bekerja sama untuk memandikan Baby Djala.

4 dari 11 halaman

Berjemur Ala Baby Djala

Baby Djala berjemur di dalam rumah bersama dengan sang Bunda, Nadine Chandrawinata. Postingan yang diunggah pada 11 November 2023 pada akun  @dimsanggara dan @nadinelist ini menuai pujian netizen akan kehangatan keluarga kecil Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

5 dari 11 halaman

Baby Djala sebagai Princess London

Tubuh mungil Baby Djala dengan dress menjadikannya sebagai Princess of London. Foto tersebut diunggah pada 1 November 2023 di akun Instagram @dimsanggara dan @nadinelist dalam rangka 1 bulan Baby Djala.

6 dari 11 halaman

Baby Djala sebagai Tukang Jamu

Selain Princess of London, Baby Djala juga berdandan layaknya tukang jamu. Foto yang diunggah pada akun Instagram @dimsanggara dan @nadinelist tanggal 14 Oktober 2023 ini membuat netizen gemas dengan pose lucu Baby Djala.

7 dari 11 halaman

Djiwa Anak Siapa?

Nadi Djiwa Anggara atau Djiwa putri pertama Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

8 dari 11 halaman

Djala Anak Siapa?

Pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata dikaruniai anak kedua pada 3 Oktober 2023. Bayi yang kini berusia satu bulan itu diberi nama Nadi Djala Anggara. 

9 dari 11 halaman

Apa Arti Nama Djiwa?

Dimas Anggara mengungkap arti nama depan bayi Djiwa, Nadi, berarti mengalirkan kehidupan.

10 dari 11 halaman

Anak Nadine Chandrawinata Umur Berapa?

Djiwa berusia 1 tahun dan Baby Djala berusia 1 bulan.

11 dari 11 halaman

Nadi Djiwa Anggara Lahir Kapan?

22 Februari 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.