Sukses

Top 3: Deretan Potret Cantik Alba Baptista Istri Chris Evans

Artikel tentang resmi menikah, ini 7 potret cantik Alba Baptista istri Chris Evans menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Chris Evans membuat para wanita patah hati usai mempersunting sang kekasih Alba Baptista. Keduanya dikabarkan telah mengikrarkan janji suci pernikahan pada Sabtu, 9 September 2023, dalam sebuah upacara intim yang berlangsung di Massachusetts.

Dilansir dari Page Six, Senin (11/9/2023), diketahui bahwa Chris Evans dan Alba Baptista mengundang keluarga dan teman terdekat mereka untuk menyaksikan upacara indah tersebut.

Orang dalam memberi tahu kami bahwa pernikahan itu “dikunci rapat-rapat,” karena para tamu undangan yang hadir diwajibkan menandatangani perjanjian kerahasiaan. Tak hanya itu, ponsel para tamu undangan juga disita sepanjang acara berlangsung. Hal ini bertujuan agar tidak ada foto atau video pernikahan mereka yang tersebar ke publik.

Sebelumnya keduanya memang telah dikabarkan menjalin kasih. Awalnya rumor percintaan mereka mulai tercium publik pada November 2022, ketika sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa keduanya telah berkencan selama lebih dari setahun.

Artikel tentang resmi menikah, ini 7 potret cantik Alba Baptista istri Chris Evans menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 10 potret kemesraan Chris Evans dan Alba Baptista sebelum menikah, bikin fans gigit jari.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang disebut bakal gantikan Hansi Flick, Jurgen Klopp: Saya tak bisa tinggalkan Liverpool begitu saja.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Resmi Menikah, Ini 7 Potret Cantik Alba Baptista Istri Chris Evans

 

Kini sosok Alba Baptista pun menjadi sorotan. Aktris 26 tahun itu sendiri sebenarnya memiliki latar belakang yang mengesankan. 

Baptista dikenal karena perannya dalam “Mrs. Harris Goes to Paris” dan telah memenangkan penghargaan atas karyanya, termasuk European Shooting Star Award di Festival Film Berlin dan penghargaan Aktris Terbaik di Festival Ibérico de Ciné untuk perannya dalam film pendek “Miami.”

Dia juga dinobatkan sebagai 10 Bintang Breakout Terbaik IMDb tahun 2020. Nah, bagi kalian yang penasaran dengan sosok Alba Baptista, berikut deretan potret Alba Baptista seperti merangkum dari akun Instagram resmi @alba.baptista.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 10 Potret Kemesraan Chris Evans dan Alba Baptista Sebelum Menikah, Bikin Fans Gigit Jari

Chris Evans dikabarkan baru saja mengakhiri masa lajangnya. Bintang Captain America itu menikahi sesama selebritas Alba Baptista yang bermain di serial Netflix Warrior Nun.

Menurut Page Six, Chris Evans dan Alba Baptista mengikat janji pernikahan di upacara pernikahan yang digelar tertutup di Massachusetts, Boston, AS pada Sabtu (9/9/2023).

Seorang sumber mengatakan bahwa pernikahan dilangsungkan dengan ketat sampai-sampai undangan yang hadir diwajibkan menandatangani perjanjian kerahasiaan. Bahkan, ponsel para undangan juga disita selama acara agar tak ada foto atau video pernikahan yang bocor ke publik.

Chris Evans dan Alba Baptista mulai berani menunjukkan kemesraan di depan publik sejak November 2022. Sementara sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa keduanya telah berkencan selama lebih dari setahun.

Alba Baptista sendiri bukanlah sosok yang asing di dunia perfilman. Sebelum bermain di Warrior Nun, Baptista yang menguasai lima bahasa itu pernah membintangi serial dan film Portugis, seperti A Impostora, Filha da Lei, A Criação, dan Jogo Duplo. Tak hanya itu, film barunya akan meluncur dengan judul Mrs Harris Goes to Paris.

Sementara itu, Chris Evans pernah buka-bukaan soal keinginannya untuk memiliki keluarga sendiri. Ketika ditanya apakah aktor berusia 41 tahun ini pernah mencari dalam hidupnya, ia berkata, "Jawabannya adalah mungkin (saya) fokus mencari pasangan, Anda tahu, seseorang yang ingin kalian ajak hidup bersama."

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Disebut Bakal Gantikan Hansi Flick, Jurgen Klopp: Saya Tak Bisa Tinggalkan Liverpool Begitu Saja

Jurgen Klopp baru menandatangani kontrak baru dengan Liverpool tahun lalu, tetapi ketua Anfield itu mungkin akan segera menarik perhatian Federasi Sepak Bola Jerman setelah mereka memecat Hansi Flick pada Minggu sore.

Hansi Flick sudah berada di bawah tekanan setelah Jerman tersingkir dari Piala Dunia 2022 di babak penyisihan grup, tetapi kekalahan 4-1 Timnas Jerman melawan Jepang pada Sabtu malam terbukti berakibat fatal bagi mantan pelatih Bayern Munich itu.

 Jurgen Klopp secara luas dianggap sebagai salah satu manajer terbaik di dunia dan akan dianggap sebagai terobosan besar bagi Federasi Sepak Bola Jerman, yang bertujuan untuk membuat penunjukan besar sebelum menjadi tuan rumah Kejuaraan Eropa musim panas mendatang.

Meskipun Jurgen Klopp mengakui bahwa membantu negaranya akan menjadi sebuah "kehormatan besar", ia juga menekankan bahwa ia tidak akan bersedia memutuskan kontraknya di Liverpool untuk mengejar peluang seperti itu. Pria berusia 56 tahun itu saat ini terikat dengan klub tersebut hingga musim panas 2026.

Namun, perlu dicatat bahwa Klopp memang berniat untuk kembali ke tanah airnya setelah petualangannya di Anfield berakhir. Selain itu, terdapat klausul keluar dalam kontraknya yang berarti Liverpool akan membantu memfasilitasi kepulangannya ke Jerman ketika waktunya tiba.

Meskipun Jurgen Klopp sebelumnya telah menguraikan keinginannya untuk mengambil cuti panjang setelah meninggalkan The Reds, masih harus dilihat apakah minat serius dari Federasi Sepak Bola Jerman akan membuatnya mengubah rencana masa depannya.

Terlepas dari itu, sepertinya Klopp tidak akan meninggalkan Anfield sebelum tahun 2026 jika Anda mempertimbangkan komentarnya tentang tetap setia kepada klub di mana ia telah menikmati kesuksesan signifikan sejak pindah ke sana.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.