Sukses

Resmi Menikah, Ini 7 Potret Cantik Alba Baptista Istri Chris Evans

Kini sosok Alba Baptista tengah menjadi sorotan usai menikah dengan Chris Evans. Nah bagi kalian yang penasaran dengan sosok Alba Baptista, berikut deretan potretnya.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Chris Evans membuat para wanita patah hati usai mempersunting sang kekasih Alba Baptista. Keduanya dikabarkan telah mengikrarkan janji suci pernikahan pada Sabtu, 9 September 2023, dalam sebuah upacara intim yang berlangsung di Massachusetts.

Dilansir dari Page Six, Senin (11/9/2023), diketahui bahwa Chris Evans dan Alba Baptista mengundang keluarga dan teman terdekat mereka untuk menyaksikan upacara indah tersebut.

Orang dalam memberi tahu kami bahwa pernikahan itu “dikunci rapat-rapat,” karena para tamu undangan yang hadir diwajibkan menandatangani perjanjian kerahasiaan. Tak hanya itu, ponsel para tamu undangan juga disita sepanjang acara berlangsung. Hal ini bertujuan agar tidak ada foto atau video pernikahan mereka yang tersebar ke publik.

Sebelumnya keduanya memang telah dikabarkan menjalin kasih. Awalnya rumor percintaan mereka mulai tercium publik pada November 2022, ketika sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa keduanya telah berkencan selama lebih dari setahun.

Kini sosok Alba Baptista pun menjadi sorotan. Aktris 26 tahun itu sendiri sebenarnya memiliki latar belakang yang mengesankan. 

Baptista dikenal karena perannya dalam “Mrs. Harris Goes to Paris” dan telah memenangkan penghargaan atas karyanya, termasuk European Shooting Star Award di Festival Film Berlin dan penghargaan Aktris Terbaik di Festival Ibérico de Ciné untuk perannya dalam film pendek “Miami.”

Dia juga dinobatkan sebagai 10 Bintang Breakout Terbaik IMDb tahun 2020. Nah, bagi kalian yang penasaran dengan sosok Alba Baptista, berikut deretan potret Alba Baptista seperti merangkum dari akun Instagram resmi @alba.baptista.

1. Alba Baptista lahir pada 10 Juli 1997 dan merupakan seorang aktris keturunan Portugis-Brasil

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. Alba Baptista dikenal karena perannya dalam Mrs. Harris Goes to Paris

3 dari 7 halaman

3. Alba Baptista memulai kariernya sejak 2014-2015 di negara asalnya Portugal dalam serial berjudul Jardins Proibidos

4 dari 7 halaman

4. Kariernya di dunia akting terutama berbahasa Inggris dimulai sejak 2020 saat membintangi serial Netflix berjudul Warrior Nun

5 dari 7 halaman

5. Awalnya rumor percintaan Alba dengan Chris Evans mulai diketahui publik pada November 2022

6 dari 7 halaman

6. Chris Evans dan Alba Baptista perbedaan usia cukup jauh yaitu 16 tahun

7 dari 7 halaman

7. Meski begitu perbedaan usia nampaknya tak jadi masalah pasalnya keduanya telah resmi menjadi suami istri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.