Sukses

Sulit Ditipu, 5 Zodiak Ini Bisa Menebak Kebohongan Seseorang

Seperti beberapa zodiak ini yang diklaim memiliki kepribadian intuitif kuat yang bisa dengan mudah memahami orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Berbohong kepada seseorang mungkin mudah dilakukan oleh jiwa-jiwa tertentu, tetapi kita juga memiliki individu yang bisa memahami semuanya.

Mereka memiliki alat pendeteksi kebohongan yang tertanam di dalam dirinya dan "spidey- sense" mereka memungkinkan mereka melihat fasad tersebut.

Seperti beberapa zodiak ini yang diklaim memiliki kepribadian intuitif kuat yang bisa dengan mudah memahami orang lain. Ini dia zodiaknya menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Senin (11/9/2023).

1. Scorpio

Scorpio adalah sosok yang intens dan mempunyai sifat perseptif. Mereka memiliki kemampuan alami untuk membaca emosi dan niat orang, sehingga sulit bagi orang lain untuk menipunya.

Pemilik zodiak ini sangat intuitif dan bisa merasakan saat seseorang tidak jujur. Mereka mempercayai insting mereka dan tidak mudah terpengaruh oleh orang yang pandai bicara.

Keterampilan investigasi mereka yang mendalam membuatnya mampu mengungkapkan kebenaran tersembunyi dan mengungkap kebohongan.

2. Pisces

Pisces adalah individu yang sensitif. Mereka memiliki kemampuan bawaan untuk terhubung dengan orang lain pada tingkat emosional, yang seringkali membuatnya sangat sadar ketika seseorang tidak mengatakan yang sebenarnya.

Individu dengan zodiak ini bisa menangkap isyarat halus dalam bahasa tubuh, nada suara dan ekspresi wajah yang menujukkan kebohongan.

Sifat welas asih dan intuitif mereka membantunya melihat kebohongan dan memahami motivasi yang mendasarinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak lainnya

3. Virgo

Virgo dikenal karena perhatiannya terhadap detail dan pikiran analitis. Mereka mempunyai daya pengamatan yang tajam dan cepat menyadari ketidakkonsistenan dan perbedaan dalam cerita seseorang.

Zodiak ini sangat pandai mengumpulkan informasi dan mampu mengungkap jaringan kebohongan yang rumit. Mereka memeriksa fakta dan bukti, sehingga tidak ada gunanya berbohong kepada mereka.

4. Capricorn

Capricorn mempunyai rasa tanggung jawab dan disiplin yang tinggi. Mereka memiliki sikap yang tidak berbasa-basi dan tidak mudah tertipu dengan perilaku yang menipu.

Mereka menghargai kejujuran integritas, dan mereka mengarapkan yang sama dari orang lain. Mereka juga memiliki kemampuan menilai situasi dengan pola pikir yang jernih dan rasional sehingga mampu mendeteksi kebohongan dan taktik manipulaif.

Mereka sangat bergantung pada insting dan firasatnya saat menilai kejujuran seseorang.

 

3 dari 3 halaman

Zodiak selanjutnya

5. Libra

Libra memiliki rasa keadilan dan keadilan yang kuat. Mereka mempunyai bakat alami untuk melihat kedua sisi situasi, sehingga mereka mampu melihat ketidakkonsistenan dan perbedaan dalam cerita orang.

Mereka adalah penilai karakter yang sangat baik dan seringkali bisa mengetahui ketika seseorang mencoba menipunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.