Sukses

Top 3: Prediksi Ramalan Cinta Tiap Zodiak di Bulan September 2023

Artikel tentang prediksi ramalan cinta tiap zodiak di bulan September 2023 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan cinta setiap individu selalu bergerak saat kita terus tumbuh. Itu tidak selalu baik dan juga tidak terlalu buruk. Memasuki bulan September tahun 2023, tiap individu tentu mengalami kondisi kehidupan cinta yang berbeda.

Nah, penasaran bagaimana ramalan cintamu di bulan September ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India.

1. Aries

Memasuki bulan September, individu berzodiak Aries mendapati dirinya menerima sifat penuh gairah mereka dalam masalah hati.

Keinginan untuk mengambil alih dan memasukkan spontanitas ke dalam hubungan mereka bisa membawa pengalaman baru yang menarik.

Artikel tentang prediksi ramalan cinta tiap zodiak di bulan September 2023 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang waspadai, nyeri di bokong bisa jadi gejala kolesterol tinggi.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang hindari 10 kalimat toksik yang tak boleh diucapkan ke pasangan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Prediksi Ramalan Cinta Tiap Zodiak di Bulan September 2023, Part 1

 

 

2. Taurus

September menjanjikan kedalaman emosional dan hubungan bagi orang-orang Taurus. Berfokus pada stabilitas yang mereka hargai, mereka bisa terlibat dalam membina hubungan yang sudah ada, memumpuk lingkungan kepercayaan dan komitmen.

3. Gemini

Di bulan ini, pemilik zodiak Gemini bisa merasa haus akan rangsangan intelektual dan keragaman dalam hubungan mereka.

Terlibat dalam percakapan mendalam dan mencari pengalaman baru bisa membantu memperkuat ikatan yang mereka miliki dengan pasangannya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Waspadai, Nyeri di Bokong Bisa Jadi Gejala Kolesterol Tinggi

Kolesterol tinggi menandakan kelebihan zat lemak yang mengalir melalui aliran darah, suatu kondisi yang menimbulkan risiko kesehatan yang signifikan, termasuk penyakit jantung dan stroke.

Meskipun kolesterol tinggi seringkali tidak menimbulkan gejala peringatan yang jelas, tanda bahaya tertentu muncul setelah kolesterol menumpuk di dalam arterimu.

Apa Itu Penyakit Arteri Perifer (PAD)?

Melansir dari Times of India, Minggu (3/9/2023), penyakit Arteri Perifer (PAD) adalah suatu kondisi di mana penumpukan kolesterol berkontribusi terhadap pembentukan plak arteri.

Plak ini terdiri dari campuran zat lemak, kolesterol, produk limbah sel, kalsium dan fibrin. Ketika plak ini menumpuk, pembuluh darahmu semakin mengeras dan menyempit.

Salah satu gejala PAD yang menonjol, seringkali muncul sebagai indikator “pertama,” biasanya muncul di bokongmu, seperti yang disoroti oleh Cleveland Clinic.

Tanda awal PAD ini dikenal dengan istilah klaudikasio intermiten, ditandai dengan sensasi tidak nyaman. Klaudikasio intermiten bermanisfestasi sebagai nyeri, kram dan rasa tidak nyaman, biasanya menyerang bokong atau kakimu. Sensasi ini umumnya muncul saat beraktivitas fisik dan berkurang saat istirahat.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Hindari 10 Kalimat Toksik yang Takk Boleh Diucapkan ke Pasangan

Setiap individu tentunya mendambakan hubungan yang sehat atau healthy relationship dan nyaman bersama dengan pasangan. Namun, hubungan yang sehat sebenarnya bukan sekadar tentang momen bahagia, tapi juga adanya pertengkaran dan konflik kecil yang memengaruhinya dalam kehidupan sehari-hari. 

Konflik-konflik ini mengajarkan pasangan mengenai pemicu dan rasa tidak aman satu sama lain. Hubungan terus berkembang, begitu pula dinamika hubungan asmara, yang dapat menimbulkan konflik dari waktu ke waktu. Meski sedang jengkel, ada beberapa hal yang tidak boleh Anda katakan kepada pasangan Anda.

Sebab, banyak pertengkaran bukan berarti hubungan tersebut tidak bisa berjalan lagi. Akan tetapi, jika tidak mampu menangani konflik secara sehat dapat merusak suatu hubungan.

Terkadang kemarahan bisa saja menguasai diri Anda, dan Anda pun gagal bersikap baik kepada pasangan saat bertengkar. Kegelisahan karena tidak dipahami oleh satu orang yang seharusnya memahaminya dapat memicu titik-titik kemarahan yang terkadang sulit sekali Anda kendalikan.

Namun, sangat penting untuk tetap bersikap baik kepada mereka dan menjaga kata-kata Anda tetap terkendali. Meskipun ada kemarahan yang terpendam. Karena ini adalah salah satu hubungan yang paling pribadi dan intim, kata-kata kasar dan hinaan Anda mungkin meninggalkan luka yang terlalu dalam untuk disembuhkan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.