Sukses

6 Cara Meningkatkan Kualitas Senyuman Agar Membuat Orang Terpesona

Berikut ini cara meningkatan kualitas senyuman Anda agar orang terpesona

Liputan6.com, Jakarta Senyuman Anda adalah bagian penting dari diri Anda. Ini adalah indikator kepribadian dan karakter Anda. Senyuman Anda adalah cara Anda menampilkan diri kepada orang lain, dan orang-orang pasti akan menyadarinya. Jika Anda tidak sepenuhnya puas dengan keadaan senyum Anda, ada banyak cara untuk memperbaikinya. Berikut adalah beberapa cara yang berbeda untuk meningkatkan efek senyum Anda. Dihimpun dari showgrounddental, ini dia.

1. Praktikkan Kebersihan Mulut yang Baik

Jika Anda benar-benar ingin memiliki senyum yang mempesona, Anda harus bekerja keras. Menjaga kebersihan mulut yang baik adalah cara termudah untuk memastikan bahwa Anda akan meningkatkan senyum Anda. Pastikan Anda menyikat gigi dengan teknik yang benar setidaknya dua kali sehari setelah makan, serta flossing setiap hari dan menggunakan obat kumur.

Untuk menjaga agar senyum Anda tetap putih, coba gunakan pasta gigi dan obat kumur dengan kandungan pemutih. Kebersihan mulut yang baik tidak hanya akan membuat gigi Anda terlihat bagus dan bersih, tetapi juga membuat Anda kurang percaya diri.

Jika Anda tidak melakukan flossing dan menyikat gigi setiap hari, Anda bisa menderita penyakit gusi. Jika gusi Anda mulai berdarah karena radang gusi atau tampak bengkak dan merah, Anda akan memiliki lebih sedikit alasan untuk tersenyum.

2. Rutin ke dokter gigi

Rutin ke dokter gigi adalah cara terbaik untuk memastikan bahwa Anda memiliki senyum yang indah. Jika Anda belum mengunjungi dokter gigi dua kali setahun untuk pemeriksaan, Anda harus benar-benar memulainya. Pemeriksaan ini tidak hanya membantu memastikan bahwa Anda tidak memiliki masalah pada mulut, tetapi juga melibatkan pembersihan gigi rutin yang akan menghilangkan noda dan karang gigi dari gigi Anda dan menjaga mulut sehat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Berhenti Merokok, Minum Kopi Melalui Sedotan

Merokok, selain merupakan kebiasaan yang aneh dan tidak sehat, juga menodai gigi Anda hingga ke enamel. Hal ini juga merusak gusi yang sehat dan menyebabkannya menyusut dan membentuk kantong besar di sekitar gigi, yang membuat gigi terlihat lebih panjang dan menciptakan ruang gelap di antara gigi. Sangat tidak menarik.

Kopi, selain sebagai minuman yang enak dan dibutuhkan, juga merupakan biang keladi dari noda gigi. Tambahkan anggur merah dan minuman ringan berwarna gelap ke daftar itu. Oleh karena itu, jika Anda sering meminum minuman ini, cobalah meminumnya melalui sedotan agar gigi Anda tidak terlalu sering terkena noda.

 

3 dari 4 halaman

4. Perawatan Pemutihan Gigi

Yang ini tidak perlu dipikirkan lagi. Jika Anda ingin meningkatkan senyum Anda, cobalah memutihkan gigi Anda. Baik Anda mencoba metode soda kue yang sederhana, beralih ke strip putih, bertanya kepada dokter gigi Anda tentang peralatan pemutih gigi di rumah, atau bahkan membuat janji untuk memutihkan gigi dengan dokter, ada banyak pilihan di luar sana untuk orang-orang yang menginginkan gigi yang lebih cerah. senyum yang lebih baik.

 

4 dari 4 halaman

5. Beli Sikat Gigi yang Lebih Baik

Dokter gigi Anda akan merekomendasikan sikat gigi berbulu lembut karena dapat menyerap makanan dan plak tanpa merusak gusi atau mengikis enamel. Sikat gigi elektrik yang bagus pasti akan berhasil juga.

6. Minum lebih banyak air

Ada begitu banyak alasan mengapa Anda harus minum lebih banyak air, dan gigi Anda adalah salah satunya. Minum lebih banyak air membantu Anda membersihkan mulut dan mencegah kerusakan gigi. Air keran mengandung fluorida, yang baik untuk melindungi enamel gigi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.