Sukses

Ketahui Peruntungan Cinta Anda Lewat Bentuk Jari Kaki

Jika Anda tertarik untuk mengetahui keberuntungan dan kehidupan cintamu, Anda bisa mengikuti tes kepribadian berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tahu bahwa kakimu bukan hanya indikator kebersihanmu, tapi juga bisa mengungkap kepribadian Anda juga.

Selain tangan, ternyata kaki juga bisa mengungkapkan banyak hal tentang kehidupan cintamu? Mulai dari perilakumu atau menjadi individu yang suka disakiti, kaki nyatanya bisa mengungkap semuanya.

Jika Anda tertarik untuk mengetahui keberuntungan dan kehidupan cintamu, Anda bisa mengikuti tes kepribadian berikut ini.

Yang perlu Anda lakukan hanya melihat bentuk jari kakimu. Ketahui seperti apa bentuk jari kakimu dan ketahui peruntunganmu, seperti melansir dari Times of India, Minggu (20/8/2023).

Jari kaki sempit

Seseorang dengan bentuk jari kaki sempit sering terlihat sebagai pekerja keras, tetapi rahasianya adalah bahwa mereka hebat dalam seni pendelegasian.

Penilaian yang sama bisa diterapkan pada kehidupan cintanya karena itu berarti pasangannya melakukan semua hal yang membawa, memberi dan mengambil.

Jari kaki kedua

Jika jari kaki kedua ditekuk ke bawah, itu berarti orang ini memiliki kemampuan komunikasi yang buruk. Mereka tidak mengekspresikan emosinya.

Jari kelingking

Jika Anda bisa memisahkan jari kaki ini dengan mudah dan menggerakannya dengan mudah maka orang ini bukanlah tipe orang yang menetap tetapi secara seksual, mereka sangat suka berpetualang.

Jika itu kaku dan tidak bisa dipisahkan dengan mudah, maka orang ini setia dan teguh. Jari kaki yang miring menunjukkan sisi pemberontak rahasia seseorang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bentuk jari kaki lainnya

Jari kaki keempat

Jari kaki ini banyak hal tentang hubungan seseorang. Setiap garis halus menunjukkan bahwa banyak pemikiran yang masuk ke dalam hubungan orang ini.

Jika bagian bawah jari kaki atau alas kaki agak lancip, seperti tetesan air mata, maka mereka terlalu banyak berpikir.

Segala jenis kemerahan alami di ujung jari kaki berarti ada banyak kemarahan dalam kehidupan cinta seseorang.

3 dari 3 halaman

Kepribadian Seseorang Dilihat dari Cara Bersalamannya

Ketika bertemu dengan orang baru, umumnya kita akan menyapa orang tersebut seraya menjabat tangannya atau bersalaman. Bersalaman sendiri secara simbolis merupakan cara ramah tamah dan sopan santun yang dilakukan banyak orang di berbagai negara termasuk Indonesia.

Bersalaman bisa menyatukan orang secara emosional untuk memasuki hubungan baru atau untuk memulai hubungan kerja sama antara dua pihak.

Perlu diketahui bahwa bersalaman jelas lebih dari sekadar meraih dan berjabat tangan satu sama lain. Hal itu bisa mengungkapkan banyak hal tentang kepercayaan diri, niat, kontrol, ketakutan, intimidasi, dan bahkan kurangnya rasa hormat seseorang. 

Anda hanya perlu tahu cara membaca isyarat bahasa tubuh yang sederhana namun sangat informatif ini. Dilansir dari Brightside, rupanya cara seseorang bersalaman bisa mengungkapkan seperti apa kepribadian orang tersebut yang sebenarnya loh.

Nah bagi Anda yang ingin tahu seperti apa kepribadian Anda dari cara bersalamannya dengan orang lain, berikut ulasannya. 

1. Kepribadian orang yang bersalaman dengan jabat tangan ganda

Jika seseorang bersalaman dengan melakukan jabat tangan menggunakan kedua tangannya yaitu dengan cara menggenggam punggung tangan lawan dengan dua tangan, itu tandanya orang tersebut menerima dominasi lawan tetapi ingin berdiskusi. 

Bahasa tubuh itu seolah mengatakan, "Ayo kita bicarakan," dan menunjukkan bahwa orang itu jujur ​​​​dan terbuka untuk komunikasi. Namun, jika tangan kedua diletakkan di atas tangan lawan, itu bisa berarti kurangnya kepercayaan sebagai bentuk pertahanan diri.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.