Sukses

Spoiler Manga Boruto Chapter 81: Two Blue Vortex

Era baru akan diperkenalkan di manga Boruto chapter 81, dan itulah mengapa para penggemar tidak bisa menahan rasa penasaran mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Boruto telah menjadi topik yang ramai diperbincangkan di media sosial, karena ia kembali dengan babak baru setelah jeda selama 4 bulan.

Selain itu, era baru akan diperkenalkan di manga Boruto chapter 81, dan itulah mengapa para penggemar tidak bisa menahan rasa penasaran mereka.

Bagian pertama manga memberi penggemar klimaks yang menggantung, sebab penggemar melihat Boruto, bersama dengan Sasuke melarikan diri dari Konoha. Sejak saat itu, penggemar telah menunggu untuk mengetahui apa yang terjadi dengan Boruto selama ini.

Spoiler Boruto Chapter 81: Two Blue Vortex 

Melansir dari Dexetro, Jumat (18/8/2023), Boruto chapter 81 dibuka dengan halaman bewarna yang menampilkan desain baru Buruto, dan halaman pertama chapter ini juga menampilkan versi upgrade dari Sarada, yang tentu saja terlihat menggemaskan seperti biasanya.

Namun, dia terlihat tidak bahagia, yang jelas membuat para penggemarnya sedikit khawatir.

Panel selanjutnya melihat Shikamaru, yang mengenakan jubah Hokage. Dia prihatin dengan Sarada karena Sarada terus berusaha meyakinkannya bahwa Buruto tidak melakukan apa-apa dan dia tidak bersalah.

Ya, dia tidak berubah sedikit pun sejak tahun lalu ketika dia meyakinkan ayahnya untuk membantu Boruto, dan sekarang dia berusaha meyakinkan orang-orang Konoha.

Bertahun-tahun lalu, Kawaki adalah orang yang menangkap Naruto dan Hinata dan menyalahkan Boruto dengan bertukar identitas dengannya. Panel selanjutnya menunjukkan iblis memasuki tempat di mana dia menahan ayah Buruto dan Hinata.

Mereka masih terlihat sama, karena mereka telah dipenjara di dunia di mana waktu tidak bergerak (terdengar seperti dunia penjara tempat Gojo JJK disegel).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Avatar timeskip Sumire akan muncul di chapter mendatang

Avatar timeskip Sumire juga akan muncul di chapter mendatang. Penampilan Daemon dan Eida masih tetap sama.

Sarada dan Sumire meminta Eida melakukan sesuatu agar Buruto dan Kawaki bisa berpindah tempat lagi. Namun, Eida menegaskan bahwa tidak ada yang bisa dilakukan dan justru bertanya bagaimana Sumire dan Sarada tidak terpengaruh oleh mantranya.

Mitsuki dewasa masih membenci Boruto, jadi Kawaki menyakinkannya bahwa setiap kali Borotu mencoba memasuki desa, dia akan segera dibunuh.

3 dari 3 halaman

Munculnya Code

Panel selanjutnya membawa kita ke tempat di mana kita melihat Himawari berlatih bersama Choco. Himawari mengatakan bahwa Boruto tidak bisa membunuh siapa pun, dan firasatnya mengatakan bahwa Naruto tidak mungkin mati.

Saat berikutnya, penggemar akan melihat Code, bersama dengan antek-anteknya, menyerang Konoha. Meskipun Sarada menghancurkan begitu banyak dari mereka, mereka tetap datang kembali.

Code kemudian muncul di hadapan Sarada yang tidak takut melihatnya. Saat Code mencoba memaksanya untuk berteriak minta tolong, Boruto datang dan mengejeknya karena kepribadiannya yang menyeramkan.

Kawaki mengetahui tentang kedatangan Boruto, dan dia segera tiba di lokasinya untuk menghadapinya. Jadi, sepertinya pencipta tidak membuang-buang waktu dan langsung menggoda pertarungan lain antara Kawaki dan Boruto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.