Sukses

5 Zodiak yang Paling Layak Dicintai dan Diajak Berkomitmen

Beberapa zodiak ini cenderung paling layak untuk dicintai menurut astrologi.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa individu hanya benar-benar mencintai lebih keras dari biasanya. Orang-orang ini lebih berdedikasi pada pasangannya dan memberikan semua upaya mereka untuk menjaga hubungan yang sukses.

Cinta dan kasih sayang mereka tidak mengenal batas. Jadi tak heran jika orang-orang seperti itu selalu menjaga sikap yang sehat dan sensitif karena mereka menjaga hubungan dengan orang- orang terdekatnya dengan sangat erat.

Seperti beberapa zodiak ini yang cenderung paling layak untuk dicintai dan diajak berkomitmen menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Jumat (23/6/2023).

1. Cancer

Cancer dikenal individu yang sangat emosional dan penyayang. Mereka adalah individu berkomitmen yang memprioritaskan menciptakan lingkungan yang aman dan penuh kasih sayang untuk orang yang mereka cintai.

Sifat empati mereka memungkinkan pemilik zodiak ini untuk memahami dan mendukung kebutuhan pasangannya, memupuk hubungan emosional yang mendalam.

2. Virgo

Individu dengan zodiak ini berorientasi pada detail dan praktis, dikenal karena kesetiaan dan pengabdiannya.

Mereka berjuang untuk kesempurnaan dalam hubungannya, menunjukkan dedikasi dan komitmen kepada pasangannya. Pendekatan analitis mereka membantunya memecahkan masalah dan mempertahankan stabilitas dalam hubungan.

3. Libra

Libra dikenal karena rasa keadilan dan harmoni mereka yang kuat. Mereka menghargai hubungan dan berkomitmen untuk menjaga keseimbangan dan kedamaian dalam hubungan cintanya.

Sifat diplomaisnya memungkinkan mereka menyelesaikan konflik dan menciptakan suasana yang penuh kasih dan mendukung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak lainnya

4. Scorpio

Individu berzodiak Scorpio sosok yang bersemangat dan intens. Ketika mereka berkomitmen pada suatu hubungan, mereka melakukannya dengan sepenuh hati.

Mereka sangat menghargai kepercayaan dan kesetiaan, dan dedikasinya terhadap kesejahteraan pasangannya menumbuhkan ikatan yang kuat dan keintiman emosional.

5. Capricorn

Capricorn dikenal karena sifatnya yang bertanggung jawab dan ambisius. Mereka mendekati hubungan dengan tekad dan berkomitmen untuk membangun masa depan yang stabil dan aman dengan pasangannya.

Pendekatan mereka yang andal dan disiplin memastikan fondasi yang kuat untuk komitmen jangka panjang.

Selain itu, pemilik zodiak ini juga sangat setia kepada pasangannya.

 

3 dari 3 halaman

Hal yang Akan Dilakukan Wanita Hanya untuk Pria yang Dicintainya

Ada hal-hal tertentu yang dilakukan wanita hanya untuk pria yang mereka cintai. Mereka melakukan upaya khusus untuk pasangannya karena mereka merasa sangat dicintai dan diperhatikan oleh pasangannya.

Tindakan ini berbeda dari orang ke orang, tapi ada beberapa hal umum yang pasti dilakukan setiap wanita untuk pria yang dicintainya.

Oleh karena itu, ketahui beberapa hal yang dilakukan wanita hanya dengan pria yang dicintainya.

1. Kerentanan

Wanita akan membiarkan dirinya menjadi rentan hanya di sekitar pria yang mereka cintai. Ini berarti mereka cenderung berbagi ketakutan, rasa tidak aman, dan keraguannya tanpa rasa takut dihakimi oleh pasangannya.

Mereka juga tidak takut ditolak. Membuka diri dan menjadi rentan adalah tanda kepercayaan dan keintiman emosional.

2. Waktu yang berkualitas

Mereka akan mempriotaskan menghabiskan berkualitas dengan pria yang mereka cintai. Mereka akan suka untuk pergi kencan, menonton film atau mungkin sekadar menikmati kebersamaan satu sama lain.

Menghabiskan waktu bersama menjadi salah satu cara untuk memperkuat ikatan emosional dan menciptakan pengalaman bersama.

3. Kasih sayang fisik

Wanita suka memeluk pria yang mereka cintai. Mereka suka menyentuh, meraih dan tetap dekat dengan pasangannya.

Menunjukkan kasih sayang secara fisik kepada pria yang dicintainya, seperti bergandengan tangan atau berpelukan bisa menjadi tanda kasih sayang yang mendalam.

Sentuhan fisik bisa menjadi cara yang ampuh untuk mengomunikasikan cinta dan kasih sayang, dan bisa membantu menciptakan rasa hubungan emosional dan keintiman.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.