Sukses

Top 3: Sinopsis Drama Korea King The Land yang Dibintangi Yoona SNSD dan Lee Junho 2PM

Artikel tentang sinopsis King The Land, drama Korea terbaru yang dibintangi Yoona SNSD dan Lee Junho 2PM menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea terbaru berjudul King the Land sudah bisa Anda saksikan sejak Sabtu (17/6/2023) kemarin di layanan streaming Netflix. Serial ini dibintangi oleh YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM. Di Korea Selatan sendiri King the Land yang bergenre komedi romantis ini tayang di saluran JTBC.

Dalam drama bergenre komedi romantis ini, Yoona SNSD akan berperan sebagai Cheon Sa Rang sementara Lee Junho 2PM akan memerankan tokoh Gu Won.

Selain keduanya, ada pula penampilan dari aktor lain seperti Go Won Hee yang berperan sebagai Oh Pyeong Hwa, seorang pramugari King Air dan Kim Ga Eun sebagai Kang Da Eul, seorang istri dan ibu satu anak. 

Selanjutnya masih ada Ahn Se Ha yang memerankan karakter Noh Sang Sik yang bersemangat dan rekan dari Gu Won. Lalu, Kim Jae Won berperan sebagai Lee Ro Woon, pramugara King Air.

Dilansir dari Asian Wiki, karakter Gu Won yang diperankan oleh Lee Junho adalah pemuda yang cerdas, tetapi dia tidak pandai berkencan. Dia merupakan seorang putra dari keluarga chaebol. 

Artikel tentang sinopsis King The Land, drama Korea terbaru yang dibintangi Yoona SNSD dan Lee Junho 2PM menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Treasure hingga Seventeen, ini sederet Idol Korea yang nonton konser Bruno Mars di Seoul.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang 5 alasan mengapa orang cerdas kerap memiliki rumah yang berantakan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Sinopsis King The Land, Drama Korea Terbaru yang Dibintangi Yoona SNSD dan Lee Junho 2PM

 

Chaebol sendiri dapat diartikan sebagai para konglomerat yang membangun bisnis keluarga dan mampu mendominasi industri Korea Selatan. Keluarganya memiliki dan menjalankan King Group. Dia kemudian harus berurusan ke dalam perang warisan atas King Group. 

Sementara karakter Cheon Sa-Rang yang diperankan oleh Yoona memiliki kepribadian yang cerah, dengan wajah yang selalu tersenyum. Dia pun bekerja di King Hotel, yang menjadi latar belakang beberapa kenangan terindahnya dari masa kecilnya.

Saat bekerja di hotel tersebut, dia menghadapi berbagai kesulitan. Gu Won dan Cheon Sa-Rang pun akhirnya bertemu dan hubungan romantis berkembang di antara keduanya. Lantas bagaimana kelanjutan hubungan keduanya? Anda dapat menyaksikan drama King the Land yang sudah tayang di Netflix tersebut.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. TREASURE hingga SEVENTEEN, Ini Sederet Idol Korea yang Nonton Konser Bruno Mars di Seoul

Penyanyi Bruno Mars baru menggelar konser di Seoul, Korea Selatan. Sebelumnya kabar bahwa Bruno Mars akan menggelar konser di Korea Selatan diumumkan pada April lalu melalui laman Live Nation Asia. 

Dua konser telah diumumkan akan digelar di Seoul, Korea Selatan, dan Bulacan, Filipina. Konser Bruno Mars di Seoul dijadwalkan berlangsung pada 17 dan 18 Juni, sedangkan konser di Bulacan akan berlangsung pada 24 Juni. Konser di Seoul sendiri digelar di Stadion Utama Olympic Jamsil, Seoul.

Untuk pertama kalinya dalam 9 tahun, Bruno Mars kembali mengunjungi Korea untuk mengadakan konser. Kabar konser Bruno Mars di Korea menarik perhatian dan memicu antisipasi yang tinggi. Sebanyak 100.000 tiket terjual habis dalam waktu satu jam untuk penjualan presale dan umum.

Bahkan para idol Korea pun tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka atas penampilan Bruno Mars di Korea. Pada hari konser pertama (17 Juni), Sooyoung SNSD berkomentar di postingan Bruno Mars dengan mengatakan “Oppa, saya akan duduk di sana memakai Versace”, menarik perhatian. 

Aiki juga meninggalkan komentar dengan mengatakan “Oppa, aku sudah menikah tapi aku masih mencintaimu”. Anggota AOA & aktris Seolhyun berkomentar, “Sampai jumpa, oppa”. Mantan anggota AOA Jimin berkata, “Berat badanku turun karenamu”, mengungkapkan harapannya untuk melihat Bruno Mars di konser. 

Sementara itu tak sedikit pula para idol Korea yang menyaksikan langsung aksi panggung penyanyi asal Amerika tersebut. Potret para idol Korea yang turut menonton konser Bruno Mars pun berseliweran di media sosial khususnya Twitter. Tak sedikit tangkapan kamera yang menunjukkan para idol turut hadir di Stadion Utama Olympic Jamsil. Berikut ini sederet potret idol yang menonton langsung konser Bruno Mars di Seoul kemarin. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Alasan Mengapa Orang Cerdas Kerap Memiliki Rumah yang Berantakan

Orang cerdas sering dianggap memiliki semuanya. Lagi pula, mereka benar-benar pintar jadi, mereka pasti tahu cara mengatur hidup. Sebaliknya, mereka justru cenderung hidup di ruang yang berantakan dan berkembang dalam kekacauan.

Menariknya, itu tidak ada hubungannya dengan keterampilan organisasi mereka tetapi lebih berkaitan dengan daftar prioritas mereka dan bagaimana mereka menghabiskan waktu mereka. Dilansir dari Mystical Raven, berikut deretan alasan mengapa orang cerdas rumahnya kerap berantakan: 

1. Orang Cerdas Memiliki Prioritas yang Berbeda

Orang cerdas sering bekerja keras. Mereka berangkat untuk memecahkan masalah dunia atau menemukan hal-hal baru tentangnya. Akibatnya, mereka benar-benar menghabiskan lebih sedikit waktu untuk membersihkan rumah atau merapikan barang-barang mereka sendiri. Hal ini mungkin karena perhatian untuk mempertahankan organisasi kurang mendesak daripada mencapai prestasi profesional.

2. Kreativitas Justru Dipicu oleh Kekacauan

Ada banyak kaitan yang ditemukan antara kecerdasan dan kreativitas. Sementara banyak orang, pada dasarnya, sangat kreatif, beberapa orang telah menggunakan kemampuan mereka untuk secara inovatif menciptakan solusi untuk masalah dunia.

Ternyata, lingkungan yang berantakan dapat bermanfaat bagi beberapa orang. Satu teori untuk ini menunjukkan ada hubungan antara "lingkungan yang tidak teratur" dan perasaan terinspirasi untuk berpikir out of the box.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini