Sukses

TREASURE hingga SEVENTEEN, Ini Sederet Idol Korea yang Nonton Konser Bruno Mars di Seoul

Potret para idol Korea yang turut menonton konser Bruno Mars pun berseliweran di media sosial khususnya Twitter, berikut ini sederet potret idol yang menonton langsung konser Bruno Mars di Seoul kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Bruno Mars baru menggelar konser di Seoul, Korea Selatan. Sebelumnya kabar bahwa Bruno Mars akan menggelar konser di Korea Selatan diumumkan pada April lalu melalui laman Live Nation Asia. 

Dua konser telah diumumkan akan digelar di Seoul, Korea Selatan, dan Bulacan, Filipina. Konser Bruno Mars di Seoul dijadwalkan berlangsung pada 17 dan 18 Juni, sedangkan konser di Bulacan akan berlangsung pada 24 Juni. Konser di Seoul sendiri digelar di Stadion Utama Olympic Jamsil, Seoul.

Untuk pertama kalinya dalam 9 tahun, Bruno Mars kembali mengunjungi Korea untuk mengadakan konser. Kabar konser Bruno Mars di Korea menarik perhatian dan memicu antisipasi yang tinggi. Sebanyak 100.000 tiket terjual habis dalam waktu satu jam untuk penjualan presale dan umum.

Bahkan para idol Korea pun tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka atas penampilan Bruno Mars di Korea. Pada hari konser pertama (17 Juni), Sooyoung SNSD berkomentar di postingan Bruno Mars dengan mengatakan “Oppa, saya akan duduk di sana memakai Versace”, menarik perhatian. 

Aiki juga meninggalkan komentar dengan mengatakan “Oppa, aku sudah menikah tapi aku masih mencintaimu”. Anggota AOA & aktris Seolhyun berkomentar, “Sampai jumpa, oppa”. Mantan anggota AOA Jimin berkata, “Berat badanku turun karenamu”, mengungkapkan harapannya untuk melihat Bruno Mars di konser. 

Sementara itu tak sedikit pula para idol Korea yang menyaksikan langsung aksi panggung penyanyi asal Amerika tersebut. Potret para idol Korea yang turut menonton konser Bruno Mars pun berseliweran di media sosial khususnya Twitter. Tak sedikit tangkapan kamera yang menunjukkan para idol turut hadir di Stadion Utama Olympic Jamsil. Berikut ini sederet potret idol yang menonton langsung konser Bruno Mars di Seoul kemarin. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Momen BamBam saat berada di lokasi konser Bruno Mars sempat diabadikan seorang fans

3 dari 7 halaman

Hyunjae terlihat asyik menari saat sang idola menyanyikan lagu Uptown Funk

4 dari 7 halaman

Dino, Hoshi, Mingyu, The8, Vernon, and Woozi SEVENTEEN pun bersama-sama menonton konser tersebut

5 dari 7 halaman

Beberapa member TREASURE juga tertangkap kamera menghadiri konser penyanyi asal Amerika itu

6 dari 7 halaman

Chenle, Haechan, Mark, and Renjun NCT Dream asyik menikmati lagu Bruno Mars

7 dari 7 halaman

Tak mau ketinggalan, TXT bahkan mengambil posisi paling depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.