Sukses

Top 3: Deretan Tanda Mantan Belum Melupakanmu Meski Sudah Putus

Artikel tentang empat tanda mantan belum melupakan Anda meski sudah putus menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap kali suatu hubungan berakhir, sulit bagi semua orang yang terlibat, dan pasti ada perasaan yang sangat kuat di kedua sisi. Namun, ada situasi ketika salah satu pasangan tidak bisa melepaskan sejarah antara keduanya dan tidak bisa move on dari masa lalu. 

Mereka melihatnya sebagai hal yang baik dan luar biasa yang memungkinkan mereka mempertahankan hubungan dengan masa lalu mereka, meskipun orang lain mungkin mengungkapkan keprihatinannya karena hal itu dapat memengaruhi hubungan mereka saat ini.

Dia mungkin merasa sulit untuk memisahkan dirinya dari masa lalunya, yang meningkatkan kemungkinan dia terus kembali ke sana. Dia tidak akan bisa melupakan hal-hal tertentu dengan cepat karena hal itu akan membekas di hati dan jiwanya.

Artikel tentang empat tanda mantan belum melupakan Anda meski sudah putus menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Aries hingga Capricorn, ini empat zodiak yang paling mudah melupakan mantan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang bisa dicoba, ini lima cara mudah untuk tetap tenang dalam situasi yang menegangkan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Tanda Mantan Belum Melupakan Anda Meski Sudah Putus

 

Jadi, inilah 4 tanda yang memastikan bahwa dia tidak akan pernah melupakan Anda bahkan setelah putus cinta dilansir dari Pinkvilla.

1. Dia membuat Anda tetap berhubungan

Salah satu pendekatan untuk memastikan bahwa seseorang yang Anda cintai selalu ada di pikiran Anda adalah dengan tetap berhubungan dengannya. Bahkan setelah Anda putus, dia mungkin masih sesekali memeriksa Anda meskipun dia kesulitan mengatasi putusnya hubungan tersebut.

Mereka hanya ingin memastikan Anda baik-baik saja, yang menunjukkan betapa mereka peduli dan bagaimana mereka tidak akan pernah melupakan Anda.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Aries hingga Capricorn, Ini 4 Zodiak yang Paling Mudah Melupakan Mantan

Kebanyakan orang menganggap cinta sebagai konsep yang menantang. Kombinasi emosi yang terkait dengan perasaan kelembutan dan rasa hormat kepada orang lain adalah apa yang kita rasakan. 

Tapi lebih dari segalanya, itu adalah perasaan bahwa dua orang tumbuh untuk berbagi melalui waktu sebagai hasil dari menghabiskan waktu satu sama lain dan mengalami semua tantangan dan kemenangan hidup bersama. Itu membutuhkan komitmen, toleransi, rasa hormat, dan penerimaan. 

Itulah mengapa putus cinta bisa sangat menyakitkan bagi kebanyakan orang. Mungkin itu sebabnya setiap orang menghadapi putus cinta dengan cara yang berbeda. Dan ada beberapa orang yang mungkin dapat bergerak cepat dari hubungan mereka yang rusak, yang hanya menunjukkan stabilitas internal mereka.

Mereka memiliki kapasitas untuk menjauhkan diri secara emosional dari suatu hubungan, yang dapat membuat mereka lebih mudah untuk melanjutkan hidup tanpa banyak penderitaan atau perasaan yang belum terselesaikan untuk mantan mereka.

Mereka juga tahu bahwa tidak ada salahnya meminta dukungan sosial. Berikut ini 4 zodiak ini yang paling cepat melupakan mantan mereka dilansir dari Pinkvilla. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Bisa Dicoba, Ini 5 Cara Mudah untuk Tetap Tenang dalam Situasi yang Menegangkan

Stres dapat berperan dalam banyak masalah kesehatan, termasuk sakit kepala, masalah jantung, dan bahkan diabetes, jadi penting bagi kita untuk mencoba menguranginya sebanyak mungkin. 

Beberapa teknik dan latihan dapat membantu kita mencapai kehidupan yang lebih seimbang, lebih bahagia, dan juga dapat menenangkan pikiran cemas kita ketika tampaknya tidak ada hal lain yang berhasil.

Kita semua tahu betapa sulitnya untuk tetap tenang saat kita cemas dan panik, jadi berikut ini beberapa daftar lifehack yang terbukti berhasil dalam situasi ini. Dilansir dari Brightside berikut ulasannya

1. Cobalah beberapa teknik pernapasan aktif

Jika merasa sulit untuk hanya duduk diam dan menarik napas dalam-dalam saat stres, Anda dapat mencoba beberapa teknik pernapasan yang lebih aktif. Misalnya, Anda bisa mulai dengan meletakkan 2 jari Anda di bawah atau di pangkal hidung dan menarik napas dalam beberapa kali.

Latihan lainnya adalah memegang telinga Anda saat Anda melakukan latihan pernapasan, dan Anda bahkan dapat menyilangkan tangan di depan dada untuk kenyamanan ekstra.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini