Sukses

4 Tanda Mantan Belum Melupakan Anda Meski Sudah Putus

Inilah 4 tanda yang memastikan bahwa dia tidak akan pernah melupakan Anda bahkan setelah putus cinta.

Liputan6.com, Jakarta Setiap kali suatu hubungan berakhir, sulit bagi semua orang yang terlibat, dan pasti ada perasaan yang sangat kuat di kedua sisi. Namun, ada situasi ketika salah satu pasangan tidak bisa melepaskan sejarah antara keduanya dan tidak bisa move on dari masa lalu. 

Mereka melihatnya sebagai hal yang baik dan luar biasa yang memungkinkan mereka mempertahankan hubungan dengan masa lalu mereka, meskipun orang lain mungkin mengungkapkan keprihatinannya karena hal itu dapat memengaruhi hubungan mereka saat ini.

Dia mungkin merasa sulit untuk memisahkan dirinya dari masa lalunya, yang meningkatkan kemungkinan dia terus kembali ke sana. Dia tidak akan bisa melupakan hal-hal tertentu dengan cepat karena hal itu akan membekas di hati dan jiwanya.

Jadi, inilah 4 tanda yang memastikan bahwa dia tidak akan pernah melupakan Anda bahkan setelah putus cinta dilansir dari Pinkvilla. 

1. Dia membuat Anda tetap berhubungan

Salah satu pendekatan untuk memastikan bahwa seseorang yang Anda cintai selalu ada di pikiran Anda adalah dengan tetap berhubungan dengannya. Bahkan setelah Anda putus, dia mungkin masih sesekali memeriksa Anda meskipun dia kesulitan mengatasi putusnya hubungan tersebut. Mereka hanya ingin memastikan Anda baik-baik saja, yang menunjukkan betapa mereka peduli dan bagaimana mereka tidak akan pernah melupakan Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Menyukai postingan media sosial Anda

Ketika Anda melihat dia menyukai salah satu postingan di halaman media sosial Anda, itu adalah salah satu tanda bahwa dia tidak akan pernah melupakan Anda. Ini juga menyiratkan bahwa mereka kadang-kadang ingin memasuki ruangan tanpa terlihat dan mengingatkan mantan pasangan mereka akan kehadiran mereka. Anda akan melihat bahwa dia akan menjadi orang pertama yang melihat semua kiriman Anda dan menyukai foto Anda, terutama saat Anda sendirian. Selain itu, dia akan terus bertukar emoticon, gif, dan materi online lainnya bersama Anda.

3 dari 4 halaman

3. Dia senang mengatur pertemuan dengan Anda

Meskipun Anda dan dia tidak lagi bersama, jika dia masih senang bertemu dengan cara yang sama seperti saat Anda berdua berkencan, itu menunjukkan bahwa dia belum melupakan Anda. 

Dia merasa sulit untuk menjalani hidup tanpa Anda, sehingga Anda akan melihat kesiapannya untuk bertemu dengan Anda kapan pun memungkinkan. Salah satu tanda yang paling pasti bahwa dia tidak akan melupakan Anda adalah jika dia tidak mengubah rencananya dan selalu bersikap sangat antusias untuk bertemu dengan Anda.

4 dari 4 halaman

4. Dia bernostalgia memikirkan masa lalu

Anda biasanya memikirkan tentang hubungan dekat Anda atau tempat yang penting bagi Anda saat Anda bernostalgia atau merenungkan sejarah Anda. Setiap kali mereka mengungkit masa lalu Anda bersama, mantan Anda kemungkinan besar akan merasa nostalgia, yang berarti dia tidak akan melupakan Anda. Dia mungkin juga ingin mengembalikan ingatan itu dengan sengaja sehingga Anda akan mengerti bahwa itu adalah hari-hari paling bahagia dalam hidupnya.

Ini adalah kesepakatan yang signifikan jika dia cukup memercayai Anda untuk mengungkapkan detail kehidupan pribadinya dan memeriksa Anda di zaman sekarang ini ketika kebanyakan orang tidak dapat dipercaya. Tapi hati-hati agar mantan Anda tidak mulai melekat dan mengganggu hubungan Anda saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.