Sukses

Kapuspen TNI Terima Kunjungan Kepala ANRI

Kapuspen TNI Laksamana Muda TNI Iskandar Sitompul, menerima kunjungan Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) M. Asichin, beserta dua anggota stafnya di ruang tamu Kapuspen TNI, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta.

Citizen6, Cilangkap: Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Laksamana Muda TNI Iskandar Sitompul, didampingi Kolonel Laut (P) Guntur Wahyudi (Kadisproddok), dan Letkol Inf Hartomo (Kadispenpas), menerima kunjungan Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) M. Asichin, beserta dua anggota stafnya di ruang tamu Kapuspen TNI, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta.

Kunjungan tersebut pada, Selasa 26 Februari 2013 adalah dalam rangka rencana penulisan biografi Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, oleh ANRI sebagai penyemangat generasi muda untuk menjadi pemimpin di masa yang akan datang. Pepatah bijak mengungkapkan, 'Verba volent scripta manent' (apa yang diucapkan akan terbang dan yang dituliskan akan tinggal abadi). (Ahmad Rohanda/YSH)

Ahmad Rohanda adalah pewarta berita

*Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.