Sukses

7 Cara Seru Habiskan Hari Valentine dengan Pasangan di Rumah

Berikut ini adalah beberapa ide merayakan Valentine bersama pasangan meski hanya di rumah saja.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Valentine sudah dekat, dan jika Anda bertanya-tanya bagaimana membuat hari romantis ini lebih berkesan dengan menjaga hal-hal sederhana, jangan khawatir. 

Mungkin sebagian orang telah merencanakan untuk menghabiskan waktu dengan dinner romantis di restoran mewah saat Hari Valentine. Namun, mungkin tak sedikit pula yang hanya akan menghabiskan momen spesial tersebut di rumah. 

Sebenarnya di mana pun Anda menghabiskan waktu untuk merayakan Valentine, tak menghalangi Anda untuk tetap bisa menunjukkan kasih sayang Anda. Nah, berikut ini adalah beberapa ide merayakan Valentine bersama pasangan meski hanya di rumah saja, seperti dilansir dari Wio News, Senin (6/2/2023). 

1. Menonton Home Theater 

Jika Anda dan pasangan menyukai film maka menyiapkan home theater akan menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

Alih-alih pergi keluar untuk movie date, tontonlah film romantis favorit bersama pasangan Anda di rumah. Tambahkan itu dengan beberapa popcorn dan sebungkus nachos dan duduklah dengan nyaman dan santai. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Masak bersama

Setelah pandemi Covid-19 melanda hidup kita, semua orang menjadi senang mencoba sesuatu yang baru di dapur mereka. Hal yang sama juga bisa Anda lakukan dengan kekasih Anda di hari Valentine ini, tetapi dengan kejutan. Mengapa tidak membuat sesuatu yang romantis bersama?

3. Main game bersama

Kapan terakhir kali Anda dan pasangan duduk dan bermain game bersama? Untuk meningkatkan kesenangan, Anda dapat memilih video game atau mengeluarkan permainan papan ludo lama atau permainan lainnya, seperti Uno, catur, atau permainan kartu yang ingin Anda mainkan dengan valentine Anda.

3 dari 4 halaman

4. Berkarya bersama

Satu hal yang diajarkan pandemi kepada kita untuk lebih menghargai hubungan daripada sebelumnya. Jadi, tahun ini mengapa kita tidak membuat sesuatu bersama? Seperti melukis bersama atau origami.

5. Spa

Ubah rumah Anda menjadi spa dan jadilah pemijat Anda sendiri dan manjakan diri Anda sendiri dan pasangan. Keluarkan minyak relaksasi untuk menghilangkan stres, masker wajah untuk memperbarui kulit dengan mentimun untuk mata Anda.

Nikmati momen bersama dan buat beberapa foto selfie seru dan kemudian bagikan di Instagram Anda dengan sentuhan lucu.

4 dari 4 halaman

6. Buat scrapbook

Jadilah sedikit lebih kreatif dan keluarkan gunting, buku, dan foto-foto lama Anda tentang tempat-tempat yang telah Anda jelajahi bersama. Kita semua ingin melakukan itu pada suatu saat, bukan?

7. Masak barbekyu bersama 

Cara terbaik untuk mengakhiri hari adalah membuat barbekyu untuk Hari Valentine Anda. Nikmati momen membuat barbekyu dan memotong sayuran bersama dan akhirnya nikmati daging panggang yang lezat itu bersama orang yang Anda cintai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.