Sukses

PUBG Mobile Ikut Meriahkan Harbolnas, Bagi-Bagi Hadiah hingga 16 Desember 2022

Game mobile PUBG Mobile ikut memeriahkan Harbolnas dengan membagikan item game, merchandise eksklusif, voucher diskon, hingga sejumlah unit smartphone bagi pemain beruntung.

 

Liputan6.com, Jakarta - Game mobile terkemuka, PUBG Mobile, ikut meriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 dengan membagikan berbagai hadiah gratis. Mulai dari in-game items, UC, merchandise ekslusif, voucher diskon belanja, hingga 4 unit smartphone bagi gamers PUBG Mobile Indonesia.

Para pemain PUBG Mobile pada 12-16 Desember 2022 bisa mengakses laman event Harbolnas, 12.12 Spin Wheel. Di sana, ada hadiah berupa voucher diskon dari Grab, Tokopedia, dan Menantea. Selain itu juga ada hadiah utama berupa smartphone Tecno yang menanti para pemain beruntung.

PUBG Mobile juga memberikan hadiah tambahan berupa satu unit smartphone bagi gamer beruntung. Caranya, pemain hanya perlu melakukan screenshot dan membagikan ke halaman event PUBG Mobile 12.12 ke akun media sosial mereka.

Kejutan event PUBG Mobile 12.12 juga hadir di media sosial Instagram dan TikTok resmi PUBG Mobile. Sebelumnya, PUBG Mobile melalui live streaming juga membagikan hadiah berupa 10.000 UC, merchandise ekslusif PUBG Mobile, dan satu unit smartphone gratis.

Sementara, satu unit smartphone gratis lainnya bisa didapatkan pemain hanya melalui screenshot dan bagikan tayangan live stream event PUBG Mobile 12.12 ke akun media sosial masing-masing.

PUBG Mobile sendiri merupakan game battle ground yang dapat dimainkan sendiri atau tim beranggotakan 4 orang. Pada game ini dikisahkan, 100 pemain terjun payung ke pulau terpencil untuk bertempur dalam pertarungan.

Pemain harus menemukan dan mencari senjata, kendaraan, persediaan mereka sendiri, dan mengalahkan setiap pemain di medan pertempuran yang memaksa pemain ke zona bermain yang kian menyusut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikut Meriahkan Piala Dunia 2022 dengan Boyong Lionel Messi

Memeriahkan gelaran Piala Dunia 2022, PUBG Mobile beberapa waktu lalu mengumumkan kolaborasi dengan bintang Argentina Lionel Messi. Kini, game mobile populer di Indonesia itu mengungkap sejumlah konten baru Lionel Messi di dalam game.

Mengutip keterangannya, ada 20 item baru bertema Lionel Messi yang bakal hadir di PUBG Mobile.

Peraih tujuh gelar Ballon d'Or itu memulai debutnya di PUBG Mobile bersama koleksi kostum dan item spesial yang membantu pemain gameini melepaskan kekuatan dan energi mereka di medan pertempuran.

Uniknya, pemain juga bisa menjadi sosok legenda tersendiri dengan sejumlah kostum bertema Captain Messi.

Ada juga aksesori yang dapat dipakai pemain selama berada di dalam game PUBG Mobile. Mulai dari ornamen, parasut, wajan, dan lain-lain.

3 dari 4 halaman

Item Lionel Messi

Item bertema Messi Football Icon mencakup kostum, aksesori kepala, ransel, helm, panci, senjata Bizon PP-19, Mini14, MK47, AKM, ornamen, dan granat bertema terbaru.

Ada juga item Messi Super Legend meliputi kostum, topi, topeng, dan parasut. Kemudian, terakhir ada item Messi Collaboration yang berupa kostum, pesawat, hoverboard, dacia, dan ornamen.

Pemain juga bisa mendapatkan jersey eksklusif kolaborasi PUBG Mobile X Messi melalui event berbagi undangan. Namun, pemain perlu bergegas karena ini hanya tersedia dalam waktu terbatas.

"Sangat menyenangkan melihat PUBG Mobile mengungkapkan item yang telah kami kerjakan bersama. Saya tidak sabar melihat para pemain menggunakan kostum baru kami yang luar biasa," kata Messi mengenai kehadiran item-item bertemakan dirinya.

4 dari 4 halaman

Pengalaman Baru Buat Messi

Messi mengungkap, kerja sama dengan PUBG Mobile jadi pengalaman baru yang luar biasa.

"Saya menantikan untuk terjun ke medan perang dan menggunakan item-item ini," kata pemain berusia 35 tahun itu.

Sementara itu, Head of PUBG Mobile Publishing Tencent Games Vincent Wang menyebut, merupakan kehormatan bagi pihaknya untuk bisa mengabadikan bintang sepak bola dunia ke PUBG Mobile.

"Ini momen besar bagi pemain PUBG Mobile dan penggemar sepak bola. Saya harap semua orang menikmati melepaskan kekuatan mereka dengan item dalam game yang spesial ini," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.