Sukses

Bareng Park Seo Joon dan Choi Woo Shik, V BTS Bakal Syuting Spin-Off Youn's Kitchen: Seo Jin's

TvN secara resmi mengumumkan bahwa V BTS terlibat dalam spin-off "Youn's Kitchen", dengan judul sementara "Seo Jin's".

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, muncul sebuah gambar yang memperlihatkan idol Kpop V BTS, sedang jalan-jalan bersama Park Seo Joon di Meksiko. Rupanya Park Seo Joon dan V BTS sedang mempersiapkan program acara baru, dengan mengambil lokasi syuting . 

Melansir laman Soompi, Rabu (7/12/2022) tvN secara resmi telah menanggapi laporan tentang bergabungnya V BTS dengan spin-off baru dari reality show popular, 'Youn's Kitchen'. 

Bulan November lalu, tvN mengonfirmasi bahwa sutradara produksi (PD) Na Young Suk akan membuat program baru berjudul "Seo Jin's". 

Spin-off atau versi pendek dari reality show berjudul "Youn's Kitchen" ini akan mengusung cerita para bintang aktor hingga idol yang menjalani sebuah restoran kecil Korea di luar negeri. 

Keterlibatan V BTS dalam spin off ini dikabarkan juga oleh entertainment news Korea, StarNews. Pada tanggal 6 Desember 2022, StarNews mengumumkan bahwa V BTS akan tampil di "Seo Jin's".

Selain itu, StarNews menjelaskan bahwa baru-baru ini V BTS pergi ke Meksiko secara diam-diam untuk syuting acara tersebut. V BTS syuting bersama teman dekatnya, Park Seo Jin dan Choi Woo Shik. 

Setelah kabar dari StarNews beredar, sore harinya pihak tvN ikut mengeluarkan pernyataan resmi.

"Mengenai kemungkinan anggota BTS, V muncul di variety show baru tvN 'Seo Jin's, kami sedang dalam proses pemeriksaan apakah benar dengan produser yang saat ini syuting di luar negeri."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Dirahasiakan

Selain itu, tvN meminta pengertian penggemar soal kepastian kabar yang sedang beredar ini. 

"Karena perbedaan zona waktu, butuh waktu bagi kami untuk memeriksa faktanya, jadi kami meminta pengertian kalian," ujar juru bicara tvN," katanya.  

Pihak tvN juga memilih untuk tidak mengungkapkan dengan detail di mana lokasi acaranya dan penayangannya. 

"Demi pengambilan gambar yang aman dan lancar, kami tidak dapat mengungkapkan lokasi syuting terlebih dahulu," katanya. 

 

3 dari 4 halaman

Pemain Spin-off Seo Jin's

Sebelumnya, spin-off ini dibintangi oleh Youn Yuh Jung, tapi saat ini dia sedang sibuk syuting season ke 2 tayangan "Pachinko," jadi peran Youn Yuh Jung diambil alih oleh Lee Seo Jin. 

Peran Lee Seo Jin dalam spin-off ini sangat penting, lantaran ia akan menjadi bos di restoran baru itu. Lee Seo Jin nanti akan bergabung dengan pemain "Youn's Kitchen" yakni Park Seo Jin dan Jung Yu Min.

4 dari 4 halaman

Dibintangi Choi Woo Sik

Selain itu, Choi Woo Shik juga dikabarkan akan ikut terlibat dalam spin-off ini, sebagai lawan mainnya Park Seo Jun dan Jung Yu Mi di "Youn's Stay" season 1. 

Versi pendek dari "Youn's Kitchen" ini, dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2023. Nantikan kabar terbaru perilisan dan keterlibatan V BTS bersama teman-temannya dalam spin-off baru ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • V BTS adalah salah satu anggota boyband asal Korsel, BTS, yang memiliki suara yang identik.

    V BTS

  • Kependekan dari grup vokal Bangtan Boys asal Korea Selatan.
    Kependekan dari grup vokal Bangtan Boys asal Korea Selatan.

    BTS

  • Kpop adalah kepanjangan dari Korean Pop, yang merupakan jenis musik populer yang berasal dari Korea Selatan.

    kpop