Sukses

5 Idol Kpop yang Punya Pengalaman Seram di Agensi dan Asrama

Liputan6.com, Jakarta - Kpop selalu memberikan banyak cerita dan hal luar biasa kepada para penggemar. Mulai dari video musik yang menarik, lagu-lagu baru dengan konsep unik, hingga berbagai macam konten-konten didapatkan para penggemar oleh idola mereka.

Namun yang membuat Kpop ini unik juga adalah hubungan yang terjadi antara idol Kpop dengan penggemar.

Para idola selalu membagikan aktivitas dan kegiatan keseharian mereka kepada para peggemar baik dalam media sosial maupun secara siaran langsung.

Berinteraksi dengan para penggemar juga merupakan salah satu cara untuk mendekatkan hubungan agar para penggemar mengetahui kegiatan apa saja yang sedang dilakukan oleh idola mereka.

Selain berbagi cerita dan pengalaman karier, para idola Kpop juga kerap membagikan tentang pengalaman yang mereka lalui mulai dari hal lucu, menyedihkan, hingga pengalaman seram.

Beberapa idola memiliki pengalaman seram yang kemudian mereka bagikan kepada para penggemar. Entah di variety show atau siaran langsung, banyak idola Kpop yang telah berbagi situasi seram yang mereka alami di gedung agensi mereka atau di asrama mereka.

Pengalaman-pengalaman seram yang dibagikan idol Kpop itu berarti satu hal, yakni tempat-tempat tersebut berhantu. Banyak respon yang dilakukan oleh para penggemar, ada yang memuji keberanian para idol ada juga yang merasa takut atau merinding mendengar cerita tersebut.

Mengutip laman Kpop Starz, Kamis (1/12/2022) berikut lima idol Kpop yang punya pengalaman seram di perusahaan agensi atau asrama mereka:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Sana (Twice)

Banyak artis JYP Entertainment yang membicarakan tentang pengalaman menyeramkan yang mereka alami di gedung lama agensi mereka. Salah satunya adalah Sana Twice yang menceritakan insiden yang terjadi ketika dia masih menjadi trainee.

Selama siaran V LIVE bersama Tzuyu, Sana mengatakan bahwa suatu kali ketika dia hendak pulang, dia melihat temannya yang juga seorang trainee berjongkok pada tempat di mana mereka sering latihan bersama.

Temannya itu dikenal sangat berisik dan jahil, namun dia tidak menyapa Sana pada waktu itu yang menurut sang idola terasa aneh. Seramnya, ketika Sana berbalik, tidak ada seorang pun di sana dan ia pun merasa kaget. Sana juga menceritakan pengalaman Momo yang menakutkan, serta pengalaman mereka bersama .

3 dari 6 halaman

2. TEN (WayV)

Selama siaran langsung Instagram, Ten Wayv berbicara tentang pengalaman menyeramkan yang dia alami di ruang latihan di SM Entertainment.

Dia mengatakan bahwa dirinya sedang sendirian pada saat itu dan memakai earphone, tetapi kemudian dia tiba-tiba mendengar seseorang berjalan di belakang. Namun ketika dia berbalik untuk melihat siapa itu, dia tidak melihat siapa pun. Ia pun merasa takut saat itu dan memutuskan tidak melanjutkan latihan.

4 dari 6 halaman

3. Keeho and Jiung (P1Harmony)

Anggota P1Harmony juga memiliki pengalaman hantu di agensi mereka, FNC Entertainment.

Selama penampilan mereka di podcast Eric Nam, Daebak Show, Jiung mengatakan bahwa dia melihat siluet seorang wanita dua kali, sementara Keeho berbagi bahwa dia melihat cetakan tangan di jendela ruang latihan.

Hal itu terdengar sangat menyeramkan bahkan sang host yaitu Eric Nam juga terkejut dan takut saat mereka membagikan cerita tersebut.

5 dari 6 halaman

4. Moonbyul (MAMAMOO)

Ketika mereka muncul di acara Knowing Bros, MAMAMOO Moonbyul menceritakan kisah hantu yang muncul di asrama grup mereka sebelum mereka pindah ke asrama baru.

Idol ini mengatakan bahwa hantu itu tampak seperti teman satu bandnya Hwasa dan hantu itu muncul pada saat Hwasa berada di kampung halamannya. Dengan begitu, tidak diragukan lagi bahwa dia mengalami pertemuan dengan mahluk halus.

Moonbyul merinci bahwa ketika dia berbaring di atas tempat tidur susun di asrama, hantu itu datang di bawahnya dan memeriksa laci-lacinya. Hantu itu juga kemudian mulai menaiki tangga ke arahnya dan tiba-tiba menendang ranjang yang ia tiduri.

6 dari 6 halaman

5. Jay (ENHYPEN)

Setiap penggemar ENHYPEN tahu bahwa dalam episode enam survival show I-LAND, para trainee bersikeras bahwa mereka telah melihat hantu di ruang latihan.

Selain itu, Jay ENHYPEN mengungkapkan bahwa hantu yang dilihatnya tampak seperti orang berbaju putih. Hal tersebut membuat para trainee atau peserta I-LAND menjadi takut untuk melakukan latihan dan aktivitas sendirian.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS