Sukses

Tak Hanya Fesyen, Pengunjung Disuguhkan Modern Interior yang Estetik di JFW 2023

JFW 2023 yang menampilkan deretan desainer ternama ini berlangsung sejak Minggu, 23 Oktober 2022 - 30 Oktober mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta Fashion Week (JFW) kembali digelar. Tahun 2023 ini, perhelatan fesyen terbesar Tanah Air yang menampilkan deretan desainer ternama ini berlangsung sejak Minggu, 23 Oktober 2022 - 30 Oktober mendatang.

Namun, di tahun ke-15 perhelatan ini digelar, ada suasana yang berbeda. Tampilan interior desain bergaya modern tampak memberi kesan estetik di setiap sudut digelarnya acaranya.

PT ALco Langit Semesta (ALS) menjadi salah satu official sponsor pelaksana JFW 2023 yang berkesempatan mendekor interior dengan produk unggulannya Cellux Stretch Ceiling.

Philip Ivandi, Direktur ALS mengatakan dengan menjadi bagian event fashion terbesar ini, ALS bersama Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) dapat memperkenalkan inovasi modern industri plafon kepada para pengunjung yang hadir.

“Menjadi bagian acara ini tentu luar biasa, selain me re-branding perusahaan, kami juga ingin memberikan informasi kepada masyarakat, baik itu desain interior, arsitek dan end-user bahwa produk yang efisien dan praktis ini bisa memberi kualitas interior yang estetik,” ujar Philip, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (27/10/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mudah diaplikasikan

Dia menambahkan bahwa produk andalannya merupakan salah satu jenis plafon yang berbahan dasar Polyvinylchloride (PVC). Namun, plafon ini dapat menjadi elemen dekorasi yang dapat menambah keindahan ruangan, serta menciptakan suasana yang lebih nyaman pada ruangan.

"Keunikan produk ini adalah dapat dipadukan dengan sistem pencahayaan atau lampu, karena memiliki karakteristik bahan yang dapat tembus cahaya. Hal ini dapat membuat plafon memendarkan cahaya yang lebih merata saat lampu dinyalakan, juga memberikan keadaan suhu ruangan yang lebih stabil karena stretch ceiling dapat menghalangi pancaran langsung sinar dari lampu," tambahnya.

Tak hanya itu, ini juga mudah diaplikasikan pada plafon ruangan yang luas dengan bermacam bentuk desain, warna, serta ukuran, tanpa perlu mengkhawatirkan sambungan bahan membuat produk ini lebih praktis. Stretch ceiling bahkan dapat dibentuk melengkung tanpa menjadi patah.

Dengan harga yang cukup terjangkau, Cellux Stretch Ceiling ini tak hanya digunakan untuk hunian privat, namun dapat juga digunakan pada plafon berbagai ruang publik, seperti pusat perbelanjaan, hotel, kantor, kafe, gudang, pabrik, maupun tempat usaha lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.