Sukses

Wendy Walters Ungkap Alasan Perselingkuhan yang Dilakukan Reza Arap

Liputan6.com, Jakarta Wendy Walters, istri dari musisi Reza Oktovian – dikenal sebagai Reza Arap – dalam video YouTube nya dengan Luna Maya pada (09/10/22) mengungkapkan pengakuan sekaligus alasan sang suami selingkuh. Dalam siaran tersebut, Ia mengatakan bahwa alasan Reza berselingkuh karena merasa ‘hanya ingin mencoba’ dengan wanita lain.

Wendy mengatakan kepada Luna Maya, “Aku pernah tanya kok ke dia, ‘emangnya enggak puas?’,”

“Terus dia jawab, ‘aku cuma pengen coba ke cewek lain aja’,” lanjutnya.

Sontak, pernyataan Wendy membuat Luna Maya sangat terkejut. Pasalnya, pernyataan tersebut cukup singkat dan memiliki banyak arti. Jika ditelaah lebih mendalam lagi, pernyataan tersebut bisa sangat menyakitkan bagi pasangan kita.

Ia juga berbagi cerita kalau semenjak menikah, dirinya sering kali terlibat percekcokan dengan Reza karena perbedaan pendapat atau sekadar mengomunikasikan sesuatu.

Menurutnya, ada perbedaan pendapat dan kepribadian dalam sebuah pernikahan itu hal yang wajar. Tetapi, akan menjadi toxic dan memberikan dampak buruk kepada pasangan kita apabila tidak ada yang coba untuk mengalah dan menurunkan ego satu sama lain. Wendy juga menambahkan bahwa, sangat penting untuk menghargai serta memahami usaha yang pasangan kita lakukan untuk diri kita.

Bahkan Luna Maya juga menambahkan, hubungan pacaran yang berlangsung lama pun juga tidak menjamin pasangan sudah mengenal satu sama lain, bahkan ketika memutuskan untuk menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Fokus Menyembuhkan Diri

Masih dalam siaran yang sama, Wendy mengatakan bahwa kejadian ini membuat dirinya jadi belajar lebih banyak tentang pernikahan.

Selain itu, Wendy juga mengungkapkan bahwa ia dapat lebih merenung mengenal dirinya sendiri lebih jauh lagi.

Pasca kejadian tersebut juga, saat ini ia memilih berfokus untuk penyembuhan diri dan trauma yang ia alami atas perselingkuhan sang suami.

“Teman aku juga bilang, disaat kamu sudah bahagia dan mengenal diri kamu sendiri, dirimu itu bakalan ngasih hal positif buat orang lain,” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Memilih Untuk Berkarier

Ketika ditanya oleh Luna Maya soal rencana Wendy ke depannya, Ia menjawab, selain fokus untuk masa penyembuhan, dirinya juga akan memilih fokus untuk berkarir.

“Fokus aku sekarang lebih ke cari duit, kerja, ngurusin mama sama lima peliharaan aku saja,” ungkapnya.

Namun, ia juga mengatakan bahwa suatu saat dia juga akan mencoba untuk mulai kembali membuka perasaan untuk orang lain, tetapi masih membutuhkan waktu yang lama untuk ia menata kembali hatinya.

 

Klarifikasi soal cuitan 'Teh Celup'

Cuitan Wendy Walters di twitter soal 'teh celup' sempat membuat para warganet heboh kala itu.

Namun, akhirnya melalui video bersama Luna Maya ini, ia mengklarifikasi bahwa cuitannya soal 'teh celuptidak menyinggung pihak lain.

Cuitan tersebut murni ia tujukan untuk suaminya, bukan untuk orang lain yang sempat diduga-duga oleh warganet.

Ia juga berpesan kepada warganet agar tidak asal menuduh dan membawa nama orang lain serta berhati-hati ketika menggunakan media sosial.

4 dari 4 halaman

Pentingnya Komunikasi dan Memahami dalam Hubungan

Baik dari Luna Maya maupun Wendy sama-sama berpendapat bahwa komunikasi dan memahami satu sama lain dalam hubungan (terutama pernikahan) itu sangat penting.

Wendy berbagi kalau sebenarnya ia dengan Reza sangat sering berkomunikasi, namun, sikap untuk saling memahami satu sama lain itu masih dirasa sangat kurang.

Sehingga, dari hal tersebut lah yang membuat mereka pada akhirnya terlibat percekcokan, bahkan untuk hal-hal kecil sekalipun.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS