Sukses

Si Pencair Suasana, 5 Zodiak Ini Punya Selera Humor yang Bagus

Sebagian zodiak memang dianugerahkan kemampuan untuk menghibur banyak orang dengan lelucon dan tingkahnya secara natural.

Liputan6.com, Jakarta - Mencairkan suasana dengan lelucon adalah salah satu kelebihan yang tak semua orang memilikinya. Tak heran, panggilan si humoris disematkan pada orang-orang yang punya selara humor yang bagus sehingga piawai menghibur sekitarnya dengan lelucon. 

Orang yang humoris dapat menjadi magnet. Rata-rata seseorang dengan selera humor yang bagus disukai banyak orang dan mudah berbaur dengan lingkungan sekitarnya. Hal ini dikarenakan orang dengan selera humor yang bagus umumnya memiliki kepribadian yang menyenangkan. 

Tak hanya mampu membangkitkan gelak tawa, kehadiran si humoris  saja dapat membuat orang-orang di sekitarnya gembira dengan keberadaannya. Bak sayur tanpa garam, tongkorongan atau obrolan akan terasa sepi dan hambar tanpa kehadiran orang-orang yang lucu dan kocak tersebut. 

Sebagian orang memang dianugerahkan kemampuan untuk menghibur banyak orang dengan lelucon dan tingkahnya secara natural. Bahkan, ada yang tak menyadari kelebihan tersebut, lho. 

Ternyata, astrologi mungkin ada hubungannya dengan hal tersebut. Yuk, intip sederet zodiak yang mempunyai selera humor yang bagus berikut ini!

1. Gemini

Terkenal memiliki selera humor yang tinggi, tak heran bila Gemini menjadi si penghibur di lingkungannya. Bahkan di tengah situasi yang tegang dan canggung, Gemini selalu punya seribu satu cara untuk mencairkan suasana dan membuat orang-orang tertawa dengan lawakannya. 

Pemilik zodiak ini terkadang tak menyadari hal ini. Mereka bisa bingung sendiri karena orang-orang tertawa terbahak-bahak ketika Gemini mengatakan hal-hal sederhana. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Leo

Leo tahu bagaimana untuk membuat orang-orang di sekitarnya tertawa. Kelebihan ini Leo manfaatkan untuk menarik perhatian.

Leo cocok menjadi stand up komedi karena hebat melontarkan lelucon-lelucon yang sebenarnya timbul dari keresahan di sekitarnya. 

3. Virgo

Virgo banyak memiliki cerita dan pengalaman lucu yang tak terduga. Tak sembarangan bercanda, Virgo selalu berpikir sebelum bertindak. Virgo piawai melontarkan lelucon yang cerdas sehingga tak menyinggung pihak mana pun.

3 dari 3 halaman

4. Sagitarius

Sama seperti Gemini, Sagitarius pandai memecahkan ketegangan dalam suatu obrolan. Namun, terkadang Sagitarius tidak memfilter omongannya. Pemilik zodiak ini tidak tahu waktu untuk tutup mulut saja. Selera humor mereka terlalu jujur. 

5. Aries

Saat bercanda, Aries memastikan bahwa lelucon yang mereka lontarkan jangan sampai melukai perasaan orang lain. 

Aries menggunakan lelucon sebagai jembatan untuk menjalin kedekatan dengan teman, rekan kerja, dan orang-orang yang mereka jumpai.

Selain cerita-ceritanya yang lucu, Aries piawai memainkan ekspresi wajah yang lucu dan tingkah-tingkah konyol yang mengundang gelak tawa. 

 

Penulis:

Pathrichia Putriani Syamsury

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.