Sukses

Top 3: Hal yang Orang Nilai Saat Pertama Kali Bertemu Anda

Artikel tentang tiga hal yang orang nilai saat pertama kali bertemu Anda menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Di zaman modern seperti ini segala hal berhubungan dengan internet. Tak hanya bekerja dan belajar, berkencan pun kini bisa dilakukan dengan bantuan internet. 

Mungkin ini karena kita tidak benar-benar tahu bagaimana berkencan lagi. Mengenal seseorang dan memulai suatu hubungan bisa sangat menantang. Dalam film dokumenter ABC News Swiped, orang-orang berbicara dengan pakar kencan dan lajang muda tentang betapa sulitnya menavigasi kencan di dunia modern.

Bahkan dengan begitu banyak aplikasi seperti Tinder, Engsel dan Bumble, Anda akan berpikir menemukan belahan jiwa Anda akan semudah sentuhan. 

Artikel tentang tiga hal yang orang nilai saat pertama kali bertemu Anda menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang bahagia sendiri, lima zodiak ini justru lebih bahagia saat single.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang WHO peringatkan kemungkinan munculnya lebih banyak varian Covid-19 berbahaya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 3 Hal yang Orang Nilai Saat Pertama Kali Bertemu Anda

 

Penulis dan antropolog biologi Helen Fisher mengatakan, "Konsep menjalin hubungan telah berubah lebih banyak dalam 10 tahun terakhir daripada dalam 10.000 tahun terakhir. Nenek moyang kami tinggal di sebuah peternakan dan ada banyak perjodohan, dan hari ini kami menikah untuk menyenangkan diri kami sendiri dan kami melakukannya melalui internet." Helen Fisher memberi kami wawasan tentang apa yang orang nilai dari Anda pertama kali ketika mereka bertemu dengan Anda. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bahagia Sendiri, 5 Zodiak Ini Justru Lebih Bahagia Saat Single

Single itu pilihan, jomblo itu nasib. Ya, single dan jomblo sama-sama tidak memiliki pasangan dan masih sendiri. Namun, keduanya bukanlah hal yang sama. 

Mereka yang single justru tetap bahagia hidup sendirian tanpa ikatan asmara. Single bukan berarti engga laku, kok. Ini adalah pilihan hidup. Berbeda dengan jomblo yang tak menikmati masa-masa sendiri dan terus menyalahkan keadaan.

Hidup tanpa terikat dalam hubungan asmara tak selalu menyedihkan. Tak perlu sedih dan meratapi nasib. Justru, bagi orang-orang single pilihan hidup ini justru sangat menyenangkan. Momen ini menjadi waktu terbaik untuk fokus terhadap pengembangan diri sendiri, lho. 

Selain itu, umumnya orang-orang single yang betah lama-lama hidup tanpa pasangan memiliki caranya sendiri untuk membahagiakan dirinya. Ada beragam faktor yang mendorong orang-orang single sangat bahagia dan begitu menikmati masa-masa sendirinya.

Ternyata, astrologi mungkin punya hubungannya dengan hal tersebut. Yuk, intip deretan zodiak yang justru sangat bahagia dan sangat menikmati masa-masa lajangnya!

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. WHO Peringatkan Kemungkinan Munculnya Lebih Banyak Varian Covid-19 Berbahaya

Bahkan ketika infeksi COVID-19 dan kematian terkait terus menurun, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah memperingatkan bahwa kemungkinan munculnya varian virus corona yang lebih mematikan dan lebih menular tetap ada dan mendesak semua untuk terus meningkatkan kewaspadaan.

“Subvarian Omicron lebih menular daripada pendahulunya, & risiko varian yang lebih menular & lebih berbahaya tetap ada,” kata Direktur Jenderal WHO, Tedros Adhanom Ghebreyesus, dalam konferensi pers mingguan terkait COVID, Rabu (31/8/2022).

Dia lebih lanjut memperingatkan bahwa kasus tersebut kemungkinan akan meningkat lagi dalam beberapa bulan mendatang.

“Kami sekarang melihat penurunan yang disambut baik dalam kematian COVID-19 yang dilaporkan secara global. Namun, dengan cuaca yang lebih dingin mendekat di belahan bumi utara, masuk akal untuk mengharapkan peningkatan rawat inap dan kematian dalam beberapa bulan mendatang."

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini