Sukses

Bahagia Sendiri, 5 Zodiak Ini Justru Lebih Bahagia Saat Single

Yuk, intip deretan zodiak yang justru sangat bahagia dan sangat menikmati masa-masa single-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Single itu pilihan, jomblo itu nasib. Ya, single dan jomblo sama-sama tidak memiliki pasangan dan masih sendiri. Namun, keduanya bukanlah hal yang sama. 

Mereka yang single justru tetap bahagia hidup sendirian tanpa ikatan asmara. Single bukan berarti engga laku, kok. Ini adalah pilihan hidup. Berbeda dengan jomblo yang tak menikmati masa-masa sendiri dan terus menyalahkan keadaan.

Hidup tanpa terikat dalam hubungan asmara tak selalu menyedihkan. Tak perlu sedih dan meratapi nasib. Justru, bagi orang-orang single pilihan hidup ini justru sangat menyenangkan. Momen ini menjadi waktu terbaik untuk fokus terhadap pengembangan diri sendiri, lho. 

Selain itu, umumnya orang-orang single yang betah lama-lama hidup tanpa pasangan memiliki caranya sendiri untuk membahagiakan dirinya. Ada beragam faktor yang mendorong orang-orang single sangat bahagia dan begitu menikmati masa-masa sendirinya.

Ternyata, astrologi mungkin punya hubungannya dengan hal tersebut. Yuk, intip deretan zodiak yang justru sangat bahagia dan sangat menikmati masa-masa lajangnya!

 1. Aquarius

Dikenal sebagai zodiak yang mandiri dan menyukai kebebasan, Aquarius jauh lebih bahagia saat single daripada menjalin hubungan asmara. Bagi Aquarius, ‘me time’ sangatlah menyenangkan. Ketika single, Aquarius bisa bisa melakukan apa saja yang dirinya inginkan tanpa merasa terkekang. 

Jika hanya sekadar ingin bermain-main hati, Aquarius bukanlah orangnya. Tak masalah bagi Aquarius untuk sendiri dalam waktu yang lama sembari menemukan pasangan yang mempunyai visi misi yang sama. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Gemini

Gemini jauh lebih bahagia saat melajang. Bukannya tak suka berada dalam suatu hubungan, pemilik zodiak ini hanya lebih suka sesuatu yang tidak terikat dan banyak komplikasi. 

Gemini lebih suka bertanggung jawab untuk dirinya sendiri. Bagi mereka, kebahagiaan bisa diciptakan sendiri tanpa perlu melibatkan orang lain dalam hubungan asmara. 

3 dari 5 halaman

3.Virgo

Tak masalah bagi Virgo untuk hidup sendiri tanpa pasangan. Bagi Virgo, masa-masa lajang justru adalah waktu yang baik untuk meningkatkan nilai diri dan fokus menata masa depan. 

Virgo sangat pemilih dalam menentukan pasangan dalam hubungan asmara. Tak heran, pemilik zodiak ini bisa melajang dalam waktu yang lama. 

4 dari 5 halaman

4. Sagitarius

Mirip seperti Virgo, Sagitarius lebih mementingkan kebahagiaan untuk dirinya sendiri. Masa-masa lajang dimanfaatkan Sagitarius untuk bertumbuh dewasa dan mengeksplor keterampilan mereka. 

Namun, bukan berarti terikat dalam hubungan asmara tak penting bagi Sagitarius. Hanya saja, pemilik zodiak ini perlu waktu yang banyak untuk memanfaatkan potensi dan menggapai cita-cita mereka sendiri. 

5 dari 5 halaman

5. Leo

Leo punya berbagai cara untuk bahagia saat melajang. Leo memang sangat menikmati dunianya sendiri. 

Masa lajang menjadi momen untuk menuangkan ide-ide kreatif mereka dan merealisasikan rencana-rencana masa depan.

 

Penulis:

Pathrichia Putriani Syamsury

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.