Sukses

Top 3: Zodiak-Zodiak dengan Dorongan Seks Terkuat

Liputan6.com, Jakarta Hanya karena seseorang suka menjadi sedikit liar di antara seprai tidak berarti mereka siap untuk berhubungan seks sepanjang waktu. Bahkan bagi kita dengan libido yang sehat, keseimbangan kualitas versus kuantitas bisa menjadi masalah besar di kamar tidur.

Tentu, menyenangkan untuk bermain peran atau bereksperimen dengan mainan baru, tetapi bisakah pasangan Anda terus bersenang-senang? 

Artikel tentang zodiak dengan dorongan seks terkuat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang virus Langya mulai buat peneliti khawatir.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang niat puasa ayyamul bidh.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Menurut Astrologi, Ini 6 Zodiak yang Memiliki Dorongan Seks Terkuat

Berikut ini zodiak-zodiak yang memiliki dorongan seks terkuat.

1. Pisces

Pisces dianggap sebagai tanda zodiak paling romantis, dengan kemampuan alami untuk memberi pasangan mereka perasaan seperti dalam dunia dongeng. Tapi ini tidak berarti bahwa mereka lembut, kata paranormal selebriti dan peramal Inbaal Honigman.

"Karena Pisces jatuh cinta dengan cara yang sangat fisik dan dramatis, mereka tidak bisa melepaskan tangan mereka dari objek kasih sayang mereka," jelasnya. "Ketika mereka mencari seseorang, mereka mencari tubuh dan jiwa, dan ini bisa sangat seksual."

Bagi zodiak Pisces, kamar tidur hanyalah area lain dari hubungan di mana mereka memperluas kemurahan hati mereka. "Mereka sangat ingin menyenangkan minat cinta mereka dan akan mencoba apa pun yang diinginkan pasangan mereka," kata peramal hubungan Anna Kovach. Dan sementara untuk banyak orang, jenis dorongan ini dicadangkan untuk fase bulan madu, Honigman mengatakan "bahkan dalam hubungan jangka panjang, keinginan mereka tidak berkurang."

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2. Merebak di China Timur, Virus Langya Mulai Buat Peneliti Ketar-ketir

Para peneliti telah mengeluarkan peringatan tentang virus baru yang ditemukan telah menginfeksi 35 orang di Cina timur.

Langya Henipavirus yang dikenal sebagai "Langya" milik keluarga virus yang diketahui membunuh hingga 75% kasus infeksi parah.

Namun, tidak satu pun dari infeksi Langya saat ini yang berakibat fatal. Para ahli percaya virus itu awalnya ditularkan oleh hewan termasuk tikus.

Dokter China telah meningkatkan kewaspadaan setelah Langya, juga dikenal sebagai LayV, telah mengalami peningkatan tingkat infeksi di negara itu.

Para peneliti sedang menyelidiki apakah virus tersebut dapat menyebar dari orang ke orang setelah diyakini berasal dari tikus - mamalia kecil dari keluarga yang sama dengan landak dan tikus tanah.

Virus ini pertama kali terdeteksi pada manusia pada tahun 2018 dengan otoritas Taiwan saat ini sedang menyiapkan pengujian baru untuk memantau penularan.

Dari mana asal virus Langya?

Peneliti China menemukan virus pada 71 dari 262 tikus yang diuji setelah laporan infeksi awal. Selain tikus, virus ini juga ditemukan pada anjing dan kambing.

Langya berasal dari keluarga virus yang sama yang dikenal sebagai Nipah, yang - mirip dengan Covid - menyebar melalui tetesan pernapasan.

Virus ini telah terdaftar sebagai salah satu virus yang paling mungkin menyebabkan pandemi berikutnya oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Selengkapnya...

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

3. Niat Puasa Ayyamul Bidh Lengkap dengan Keutamaannya

Puasa Ayyamul Bidh merupakan puasa sunah yang dikerjakan pada tiap pertengahan bulan hijriyah. Waktu pelaksanaan puasa Ayyamul Bidh sendiri dilakukan selama tiga hari yakni tangga 13, 14, dan 15 di bulan Hijriyah (Syawal, Dzulqa’dah, Dzulhijjah dan lain sebagainya. 

Mengutip NU Online bahwa hukum puasa Ayyamul Bidh sunah muakkad atau sunah yang sangat dianjurkan. Hal tersebut sebagaimana hadits Rasulullah SAW.:

وَعَنِ ابْنِ عَبَّاس رَضِيَ اللهُ عَنْهُمَا، قَالَ: كَانَ رَسُولُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ لَا يُفْطِرُ أَيَّامَ الْبِيْضِ في حَضَرٍ وَلاَ سَفَرٍ. (رواه النسائي بإسنادٍ حسن)“

Diriwayatkan dari Ibnu Abbas ra, ia berkata: ‘Rasulullah saw sering tidak makan (berpuasa) pada hari-hari yang malamnya cerah baik di rumah maupun dalam bepergian’.” (HR an-Nasa’i dengan sanad hasan).

Puasa Ayyamul Bidh dapat dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut:

Pertama, niat di hati. Niat puasa Ayyamul Bidh, seperti halnya puasa sunah lainnya seperti puasa Senin-Kamis, puasa Arafah, dan yang lainnya, dapat dilakukan dengan niat puasa mutlak, seperti: “Saya niat puasa.” Namun yang lebih baik adalah niat secara khusus sebagaimana berikut:

نَوَيْتُ صَوْمَ أَيَّامِ الْبِيْضِ لِلّٰهِ تَعَالَى

Nawaitu shauma ayyamil bidh lilaahi ta’ala.

Artinya,

“Saya niat puasa Ayyamul Bidh karena Allah ta’ala"

Selengkapnya...

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS