Sukses

Hal Pertama yang Dilihat dalam Gambar Ini Ungkap Ketakutan Terbesar Anda Akan Cinta

Liputan6.com, Jakarta Mau tidak mau kita mengakuinya, kita bisa takut akan cinta. Memang, cinta memberikan kebahagiaan bagi beberapa orang. Tapi cinta, juga merupakan salah satu hal paling menakutkan yang pernah kita lakukan sebagai manusia. 

Berbagai aspek dalam suatu hubungan dapat membuat orang takut, dan seperti banyak sisi lain yang tidak terlalu positif pada kepribadian kita, tidak selalu mudah untuk mengetahui apa ketakutan kita seputar cinta dan membuat suatu hubungan berhasil.

Rupanya Anda bisa mencari tahu apa ketakutan terbesar Anda dalam sebuah hubungan. Cukup lihat gambar di bawah ini dan perhatikan hal yang menarik perhatian Anda terlebih dahulu.

Kemudian, cari tahu tentang apa yang Anda lihat pertama kali dan hal itu mengungkapkan ketakutan rahasia Anda yang tersembunyi tentang cinta. Tidak selalu mudah untuk melihat hal-hal yang membuat kita takut tentang hubungan, tetapi jika kita dapat menghadapi ketakutan kita, kita mungkin benar-benar memiliki peluang untuk menaklukkannya.

1. Burung Kolibri 

Jika Anda melihat burung kolibri pertama kali saat melihat gambar ini, yang paling membuat Anda takut tentang hubungan adalah bahwa nda takut jika mereka tidak selalu seperti yang terlihat.

Anda mendambakan cinta, tetapi pada saat yang sama, ada bagian dari diri Anda yang sangat skeptis tentangnya, setidaknya, saat Anda melihatnya terbentuk dalam kehidupan orang-orang di sekitar Anda.

Anda tidak patah atau letih, Anda hanya belum bertemu orang yang tepat. Ketika Anda melakukannya, Anda akan mengerti bahwa cinta tidak harus memperbaiki segalanya atau membuat Anda utuh. Keindahan dari hubungan yang solid adalah yang menjadikan diri Anda apa adanya dan menantang Anda untuk menjadi versi diri Anda yang lebih baik lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2. Kupu-Kupu

Jika Anda melihat kupu-kupu pertama kali saat melihat gambar ini, ketakutan rahasia Anda tentang berada dalam suatu hubungan adalah bahwa hal itu tidak akan pernah bertahan lama.

Anda tidak dapat menahannya, Anda memiliki riwayat hal-hal baik yang memburuk, menjadi buruk, atau memudar. Setiap kali Anda jatuh cinta, Anda cenderung mengakhiri permainan itu, tetapi Anda tidak memimpikan pernikahan, Anda memimpikan perpisahan Anda.

Tentu, beberapa hubungan tidak bertahan lama. Tetapi hanya karena mereka berakhir, itu tidak berarti bahwa mereka tidak layak untuk dialami. Jangan menjauh dari cinta karena Anda takut betapa buruknya rasanya ketika itu berakhir atau Anda akan mengambil risiko tidak pernah mengalaminya sama sekali.

3. Tanaman Anggur

Jika Anda melihat tanaman merambat terlebih dahulu, ketakutan rahasia Anda tentang cinta adalah bahwa itu sudah berlalu begitu saja.

Anda telah memiliki bagian yang adil dari apa yang disebut hubungan cinta besar dan Anda berencana untuk berkencan dengan beberapa orang lain, tetapi Anda tidak dapat menghilangkan perasaan bahwa seseorang yang telah lama Anda putuskan adalah belahan jiwa Anda.

Jangan percaya hype tentang seperti apa kehidupan cinta Anda seharusnya. Jika sesuatu mengakhiri kepercayaan, itu terjadi karena suatu alasan.

Wujudkan semangat percaya diri yang sering Anda tunjukkan kepada keluarga dan teman-teman Anda dan percayalah bahwa bagian terindah dari perjalanan ini adalah semua orang baru yang kita temui di sepanjang jalan.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

4. Tengkorak

Jika Anda melihat tengkorak terlebih dahulu, ketakutan Anda tentang cinta adalah kehilangan rasa diri Anda. Anda menyukai gagasan memiliki pasangan dalam kejahatan, tetapi Anda takut untuk bertahan dalam hubungan apapun terlalu lama.

Itu karena Anda khawatir menghabiskan terlalu banyak waktu dengan satu orang akan menjauhkan Anda dari rasa diri Anda yang sebenarnya dan itulah hal paling menakutkan yang dapat Anda bayangkan.

Anda adalah manusia yang kuat, dinamis, dan luar biasa. Membuka hati untuk seseorang tidak akan mengubah atau menumpulkan fakta itu. Jika ada, membiarkan lebih banyak orang masuk hanya akan membuat Anda semakin percaya diri dengan perasaan Anda sendiri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS