Sukses

Jago Melucu, 5 Zodiak Ini Dikenal Punya Selera Humor Tinggi

Ada beberapa zodiak yang dikenal memiliki selera humor tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Rasa humor menjadi salah satu sifat yang dimiliki setiap individu. Namun, tiap orang tentu memiliki selera humor yang berbeda. Astrologi mengatakan bahwa ciri-ciri kepribadian ditentukan oleh tanda zodiak seseorang.

Ada beberapa zodiak yang dikenal memiliki selera humor tinggi. Nah, penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Rabu (20/7/2022),

1. Gemini

Gemini dikenal sosok penghibur karena selera humor mereka yang tinggi. Bahkan jika mereka berada di tengah-tengah percakapan yang tegang, mereka pasti akan membuat orang tertawa dengan beberapa dialog.

Mereka bahkan terkadang tidak menyadari hal ini. Mereka juga bingung mengapa orang-orang di sekitarnya tertawa bahkan ketika mereka mengatakan hal-hal yang paling sederhana.

2. Leo

Pemilik zodiak ini tahu bagaimana membuat orang tertawa di sekitarnya. Itu adalah salah satu cara mereka menarik semua perhatian itu juga.

Mereka juga menjadi stand-up komedian yang hebat jika mereka menetapkan pikirannya dan menganggapnya serius.

3. Virgo

Virgo memiliki banyak hal lucu untuk dikatakan di saat-saat yang tidak kita duga. Mereka melontarkan lelucon cerdas dan terkadang membuat iri dengan cara mereka berbicara.

Mereka tidak memiliki selera humor yang jelas, tapi mereka tahu kapan harus mengatakan apa dan bagaimana berkomentar dengan cerdas, pada saat yang tepat kepada orang yang tepat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zodiak selanjutnya

4. Sagitarius

Sagitarius dikenal bisa memecah suasana tegang. Ada saat-saat canggung ketika semua berpikir tapi tidak mengatakannya dengan keras dan kemudian ada Sagitarius yang melakukannya dan semua individu tertawa.

Pemilik zodiak ini tidak memiliki filter. Mereka terkadang tidak tahu kapan harus tutup mulut juga. Selera humor mereka yang terlalu jujur sering kali membuat mereka kelewatan dalam melucu.

5. Aries

Aries bisa memiliki selera humor yang ringan. Mereka membuat lelucon tapi mereka memastikan bahwa tidak menyakiti perasaan siapapun.

Mereka menggunakan lelucon untuk menjalin ikatan dengan rekan satu tim, teman dan lainnya.

3 dari 4 halaman

Zodiak yang Gelisah Melihat Orang Lain Lebih Sukses dan Bahagia

Astrologi memungkinkan individu untuk memahami aspek rumit dari kepribadian mereka dengan menganalisisnya dengan dua belas tanda zodiak. Berikut beberapa zodiak yang sangat gelisah saat melihat orang lain lebih sukses dan bahagia.

1. Taurus

Salah satu tujuan utama Taurus adalah menjalani kehidupan yang nyaman, bahagia dan mewah. Tapi tidak semua individu mampu membelinya.

Oleh karena itu, Taurus menjadi sangat cemburu pada orang lain ketika mereka melihat bahwa orang lain lebih sukses daripada dirinya.

Mereka bahkan akan membuat orang lain merasa tidak enak karena menjalani kehidupan yang lebih baik daripada dirinya.

2. Cancer

Jika Cancer melihat orang yang mereka cintai dan teman-temannya meminta nasihat orang lain, Cancer akan memastikan orang-orang itu merasakan kemarahannya.

Pemilik zodiak ini benar-benar membencinya ketika orang lain dianggap lebih penting daripada dirinya. Mereka bisa sangat cemburu karena orang lain lebih populer dan bahagia.

4 dari 4 halaman

3. Leo

Sebaik mungkin, mereka juga bisa sangat egois. Diam-diam Leo memikirkan diri mereka sendiri lebih dari apa yang diinginkan orang lain.

Mereka tidak tahan kehilangan kekuatannya sebagai orang yang selalu bertanggung jawab. Jika orang lain tersenyum ketika mereka sengsara, Leo akan mencoba untuk membuat mereka lebih bersinar.

4. Virgo

Kecemburuan Virgo cukup terlihat. Mereka menjadi bersemangat karena iri ketika orang lain mendapat kesempatan kerja atau penghargaan yang mereka incar.

Karena Virgo sangat kritis, mereka akan menemukan cara untuk menurunkan kepercayaan pesaingnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.