Sukses

6 Zodiak yang Gelisah Melihat Orang Lain Lebih Sukses dan Bahagia

Berikut beberapa zodiak yang sangat gelisah karena melihat orang lain lebih sukses dan bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa individu tidak pernah bisa bahagia dengan kesuksesan orang lain. Orang-orang seperti itu egois dan sangat menyebalkan.

Mereka bahkan hanya peduli tentang bagaimana mereka menjalani hidup, mereka juga tidak tahan melihat orang lain berhasil di depannya.

Karena iri dengan keberhasilan orang lain, mereka menjadi sangat gelisah dan mencari cara untuk menjatuhkan orang tersebut. Mereka hanya tidak bisa melihat orang lain bahagia dan puas.

Astrologi memungkinkan individu untuk memahami aspek rumit dari kepribadian mereka dengan menganalisisnya dengan dua belas tanda zodiak.

Berikut beberapa zodiak yang sangat gelisah saat melihat orang lain lebih sukses dan bahagia, seperti melansir dari Times of India, Selasa (19/7/2022).

1. Taurus

Salah satu tujuan utama Taurus adalah menjalani kehidupan yang nyaman, bahagia dan mewah. Tapi tidak semua individu mampu membelinya.

Oleh karena itu, Taurus menjadi sangat cemburu pada orang lain ketika mereka melihat bahwa orang lain lebih sukses daripada dirinya.

Mereka bahkan akan membuat orang lain merasa tidak enak karena menjalani kehidupan yang lebih baik daripada dirinya.

2. Cancer

Jika Cancer melihat orang yang mereka cintai dan teman-temannya meminta nasihat orang lain, Cancer akan memastikan orang-orang itu merasakan kemarahannya.

Pemilik zodiak ini benar-benar membencinya ketika orang lain dianggap lebih penting daripada dirinya. Mereka bisa sangat cemburu karena orang lain lebih populer dan bahagia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Leo dan Virgo

3. Leo

Sebaik mungkin, mereka juga bisa sangat egois. Diam-diam Leo memikirkan diri mereka sendiri lebih dari apa yang diinginkan orang lain.

Mereka tidak tahan kehilangan kekuatannya sebagai orang yang selalu bertanggung jawab. Jika orang lain tersenyum ketika mereka sengsara, Leo akan mencoba untuk membuat mereka lebih bersinar.

4. Virgo

Kecemburuan Virgo cukup terlihat. Mereka menjadi bersemangat karena iri ketika orang lain mendapat kesempatan kerja atau penghargaan yang mereka incar.

Karena Virgo sangat kritis, mereka akan menemukan cara untuk menurunkan kepercayaan pesaingnya.

3 dari 3 halaman

Libra dan Scorpio

5. Libra

Libra tidak berkompromi dalam hal kebahagiaannya. Mereka tidak akan beristirahat sampai mereka berhasil dan bahagia dengan hidupnya.

Meskipun Libra bisa menjadi orang yang sangat memotivasi, mereka adalah individu yang sanagt egois yang tidak bisa melihat orang lain bahagia. Mereka akan menjadi sangat gelisah dan marah.

6. Scorpio

Scorpio hanya tidak bisa melihat orang lain menikmati hidup, ketika mereka merasa sengsara. Api membakar dalam dirinya yang melantunkan balas dendam dan rencana jahat karena mereka ingin menjadi satu-satunya yang berhasil.

Mereka tidak tahan ketika orang lain mendahuluinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.