Sukses

3 Fakta Kabar Perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Karyawannya Mimi Bayuh

Liputan6.com, Jakarta - Presenter sekaligus aktor Raffi Ahmad nampaknya tak pernah berhenti menjadi perbincangan publik. Baru-baru ini pria 35 tahun itu kembali diisukan berselingkuh. Kali ini Raffi Ahmad diisukan memiliki hubungan dengan karyawannya di Rans Entertainment yang bernama Mimi Bayuh.

Rupanya gosip ini mencuat setelah Mimi Bayuh kedapatan naik jet pribadi bersama sang bos. Melalui video di Youtube-nya, Raffi Ahmad pun menjelaskan kejadiannya saat itu.

Raffi Ahmad pun menjelaskan mengapa Mimi Bayuh bisa ada di pesawatnya. Menurut penjelasannya, Raffi mengaku sedang berada di Makassar untuk urusan bisnis. Kebetulan, Mimi juga sedang berada di Makassar. Dia akhirnya ikut menumpangi jet pribadi menuju Jakarta.

"Pas di Makassar itu kita mau mencari tempat beach club buat Rans, akhirnya kita beli ruko di sana, di pinggir pantai bagus, insyallah mau bikin usaha di sana," jelas suami Nagita Slavina di YouTube, Selasa (24/5/2022).

"Si Mimi di sana. Pas mau pulang kebetulan di belakang masih kosong dia mau numpang ya sudah. Intinya kalau aku ada apa-apa cerita sama dia (Nagita)" tuturnya.

"Ya sudah kalau orang mau numpang aku biasa aja. Intinya aku mah kalau ada apa-apa pasti cerita sama dia. Dia juga tahu. Jadi ya sudah," tuturnya.

"Kalau ada apa pun orang yang pertama aku kasih tahu tuh istri aku, Mama Amy, Mama Rieta," sambungnya.

Tak hanya itu, ayah dua anak itu juga klarifikasi soal isu berpegangan tangan di helikopter. Kata dia, itu adalah gosip lama. 

"Kalau helikopter sudah lama banget, kan ada turbulence, pada begini (kaget) pegang. Itu diulang-ulang lagi," jelasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Pegang keuangan Rans Entertainment

Lebih lanjut, Raffi juga mengungkapkan posisi Mimi Bayuh di Rans entertainment, dia mengatakan bahwa memang ada beberapa karyawannya yang selalu dia ajak saat pergi. Mereka adalah karyawan yang bertanggung jawab atas keuangannya.

"Sebelum Rans terbentuk dulu aku punya manajer namanya Teh Mira, ada Mimi Bayuh ada Om Beben, Mery dan Sensen. Itu di ranah pribadi aku, Mira sudah enggak di aku, tapi ada Prio. Kalau untuk syuting sama Prio. Kalau uang aku dipegang dipegang Om Beben dia sahabat almarhum Papa," jelasnya.

Jadi Mimi Bayuh juga salah satu karyawan yang ditugaskan terkait keuangan Raffi Ahmad.

"Bagian kasir yang bayar-bayar Mimi Bayuh, kalau Merry dan Sensen ikut sama aku dari dulu. Karena Rans sudah kebentuk, mereka tetap bagian urusin pribadi aku," ungkap Raffi.

3 dari 3 halaman

Tanggapan sang istri

Perihal isu ini, Raffi mengatakan bahwa sang istri, Nagita Slavina, punya kebiasaan tak menelan mentah-mentah isu miring yang beredar di luar. Dia lebih percaya ucapan suaminya.

"Mau satu dunia ngomong apa pasti kamu enggak percaya kan? Kamu baru percaya dari mulut aku. Tuh, itu adalah kunci kita," tutur ayah dua anak itu.

Keduanya menerapkan transparansi dan saling percaya dalam berumah tangga. "Aku juga sama, mau Gigi digosipin apa pun, tapi kamu enggak ada yang gosipin ha ha ha," tutupnya.