Sukses

4 Zodiak Paling Sensitif Menurut Astrolog, Kamu Termasuk?

Berikut ini zodiak-zodiak yang paling sensitif. Apakah Anda termasuk?

Liputan6.com, Jakarta Bagan kelahiran astrologi Anda adalah analisis mendalam tentang sifat Anda yang berbeda, seperti apakah Anda tidak tersedia secara emosional (hai, Aquarius) atau tipe yang berlinang air mata di setiap rom-com yang pernah Anda lihat. Apakah Anda menyerap emosi orang lain atau mengambil semuanya ke dalam hati, itu mungkin karena Anda adalah salah satu tanda zodiak yang paling sensitif.

Meskipun tanda matahari Anda, yang mewakili identitas inti Anda, merupakan indikasi kuat tentang seberapa sensitif Anda, tanda bulan Anda mengatur emosi Anda, jadi ini adalah cara yang bagus untuk membedakan apakah Anda salah satu dari kelompok yang memiliki perasaan lebih. “Bulan mewakili reaksi bawah sadar kita, sedangkan matahari mewakili reaksi sadar kita,” kata Astrolog TikTok Astrodim kepada Bustle.

Jika Anda ingin menggali lebih dalam, Anda juga bisa melihat penempatan rumah pertama dan keempat Anda.

"Rumah pertama, juga dikenal sebagai ascendant Anda, mewakili diri, jadi jika tanda sensitif mengatur bagian bagan Anda ini, Anda cenderung mewujudkan kepekaan tanda," kata Astrodim.

Rumah keempat Anda dikaitkan dengan nilai sentimental dan keluarga.

"Salah satu elemen terpenting dari rumah keempat Anda adalah emosi Anda, jadi tanda sensitif yang mengatur rumah ini dapat menunjukkan seseorang dengan kerentanan emosional," tambah Astrodim.

Terlebih lagi, elemen tanda pada penempatan ini dapat memberikan petunjuk tentang kepekaan emosional Anda.

"Tiga tanda air semuanya sensitif secara inheren, karena elemen air menunjukkan bagaimana kita merasakan, memproses, dan menyembuhkan melalui masalah emosional," kata peramal Ryan Marquardt kepada Bustle. Kemungkinannya adalah, jika Anda memiliki tanda air di salah satu penempatan astrologi yang disebutkan di atas, Anda mungkin merasakan semua perasaan itu, sepanjang waktu.

Jika Anda lebih bersandar pada sisi lembut dari spektrum emosional, bagan kelahiran Anda mungkin memiliki jawaban untuk itu. Lebih lanjut, berikut ini penjelasan zodiak-zodiak yang paling sensitif.

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cancer

Sebagai empati alami, Anda bijaksana dan sangat terhubung dengan emosi Anda, Cancer, membuat Anda sangat sadar akan perasaan orang-orang di sekitar Anda. Cancer bukan hanya tanda air yang diperintah oleh bulan, tetapi juga diperintah oleh rumah keempat dari rumah dan keluarga. Menjadi sentimental adalah semacam dasar zodiak kepiting ini.

“Tujuan evolusioner Cancer adalah untuk merasakan sebanyak mungkin, sehingga sebagian besar Cancer menjalani kehidupan yang terasa seperti rollercoaster emosional. Cancer yang hipersensitif menangkap satu emosi tertentu pada satu waktu dan mengarunginya seperti kolam,” jelas Marquardt.

"Diperintah oleh Bulan, yang merupakan planet yang bergerak paling cepat dalam bagan kelahiran, Cancer mengalami perubahan emosi yang tiba-tiba."

 

2. Pisces

Sebagai tanda air, Anda memiliki keterikatan bawaan pada emosi Anda, Pisces. Plus, Anda diperintah oleh Neptunus yang intuitif, membuat Anda menjadi cenayang dan hipersensitif terhadap lingkungan di sekitar Anda.

“Sensitivitas Pisces meningkat sepanjang waktu. Pisces disadap ke dalam ketidaksadaran kolektif, yang berarti mereka merasakan untuk semua orang, dan emosinya bisa begitu kuat sehingga mereka tidak mengerti dari mana asalnya,” jelas Marquardt. "Pisces seperti cincin suasana hati karena mereka adalah tanda air yang bisa berubah, jadi kesejahteraan emosional mereka selalu berubah-ubah."

3 dari 6 halaman

3. Virgo

Sebagai tanda bumi analitis, Anda tidak begitu dikenal karena sifat emosional Anda, Virgo. Tetapi Anda diatur oleh rumah layanan keenam, yang menjadikan Anda seorang altruis besar yang sangat peduli pada orang lain — dan Anda menganggapnya pribadi ketika orang lain tidak merasakan hal yang sama.

Plus, Anda bisa keras pada diri sendiri dan orang lain, yang dapat mengubah getaran Anda dengan cukup cepat.

“Sebagai tanda bumi yang bisa berubah, Virgo mengalami berbagai emosi, dan emosi itu cenderung memberi mereka sensasi fisik. Virgo perlu memahami emosi mereka dan membuat logika dari apa yang mereka rasakan, jika tidak, perasaan yang belum diproses dapat disimpan dalam tubuh mereka dan memiliki dampak negatif,” kata Marquardt.

Tetapi kepekaan Anda lebih didasarkan pada logika daripada emosi Anda. "Virgo sangat memperhatikan detail situasi apa pun, jadi mereka selalu tahu ketika ada sesuatu yang terasa aneh, dan itu membuat mereka gelisah sampai mereka dapat memperbaiki apa pun yang salah."

 

4 dari 6 halaman

4. Scorpio

Anda suka bermain malu-malu dalam hal emosi Anda, Scorpio, tetapi di balik penyengat berbisa dan penjepit tajam Anda, Anda sangat sensitif. Sebagai tanda air, Anda adalah perasa yang mendalam - bahkan jika Anda lebih suka menyembunyikannya.

Anda diperintah oleh Pluto, planet yang mengatur kematian dan transformasi, dan membawa elemen-elemen berat itu bisa melelahkan secara emosional.

“Scorpio adalah tanda air tetap, yang berarti itu satu-satunya tanda air yang menempatkan perasaannya dalam sebuah kotak. Tetapi tidak peduli berapa banyak Scorpio mencoba menahan perasaan mereka, mereka akhirnya akan merasakannya entah bagaimana,” kata Marquardt.

“Sensitivitas tampak terkendali di permukaan bagi orang lain, tetapi apa yang terjadi di baliknya adalah cerita yang sama sekali berbeda. Scorpio perlu mewaspadai pemicu emosional [mereka] karena ketakutan yang tidak disadari dan perasaan yang belum diproses dapat diprovokasi pada saat tertentu.”

5 dari 6 halaman

Super Ekspresif, 5 Zodiak Ini Berisik Saat Bercinta

Ternyata, individu yang ekspresif saat bercinta bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Nah, penasaran zodiak apa saja yang sangat berisik saat berhubungan intim? Berikut ulasannya saat melansir dari Pinkvilla, Sabtu (14/5/2022).

1. Aries

Pemilik zodiak ini dikenal sebagai penguasa dorongan seks tertinggi. Tak heran jika mereka paling berani dan paling nakal dalam hal bercinta.

Selain itu, seorang Aries diperintah oleh planet Mars yang merupakan simbol agresi dan itulah alasan mengapa mereka tidak pernah ragu untuk mengambil langkah pertama dan suka mendominasi di tempat tidur seperti seorang pemimpin.

2. Scorpio

Orang-orang ini memang memiliki pikiran paling kotor dan sering digambarkan dengan kebutuhan kerinduangan mereka akan pertualangan dan keintiman.

Selain itu, Scorpio juga yang paling kotor dalam hubungan intim. Mereka tidak hanya selalu ingin memperkenalkan sesuatu yang baru dan menyenangkan, tapi mereka juga menjelajahi segala hal yang berkaitan dengan seks secara mendalam.

Dari dengusan ringan hingga teriakan penuh gairah, Scorpio akan menggerang paling keras dan bahkan bisa membuatmu mengerang selama berjam-jam.

6 dari 6 halaman

3. Leo

Tak mengherankan jika Leo menaikkan nada terengah-engah di kamar karena mereka suka mencuri setiap mata saat tengah bercinta.

Tanda ini bahkan menikmati pembicaraan verbal yang penuh gairah dan bisa membuat semua tergoda untuk mendengarkan pasangannya.

Dari tipuan liar hingga jeritan tanpa henti, Leo tidak hanya percaya pada berkembangnya perhatian pasangannya, tapi mereka juga suka mengintesifkan pengalaman kamar tidur.

4. Cancer

Cancer menyukai pertemuan seksual yang cukup penuh kasih dan bermakna. Daya tahan dan daya imajinasi mereka sungguh luar biasa untuk membawa seseorang dalam perjalanan bercinta yang tahan lama.

Mereka biasanya membuat pasangannya meninggalkan keinginan untuk lebih karena gerakan mereka yang penuh gairah bercampur dengan semua emosi dan hubungan emosional.

Pemberitahun fisik cinta mereka datang dengan gerakan besar, berani dan intens saat mereka terangsang lebih tinggi dan bisa membuat pasangannya merasakan orgasme yang intens.

5. Sagitarius

Menjadi tanda api, Sagitarius membawa percikan api yang dalam yang membawa mereka ke jalan kenyaringan. Sagitarius cukup genit dan lebih dari itu pemuja selingkuh.

Selain itu, mereka selalu siap untuk sensasi santai di kamar tidur dan bisa menjadi aneh kapan saja dan di mana saja. Mereka juga selalu bersemangat untuk melakukan hal-hal ekstrem dan antusias di bawah selimut yang belum pernah ada sebelumnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.