Sukses

Top 3: Link Serta Cara Cek Hasil Seleksi Rekrutmen BUMN 2022

Artikel tentang link serta cara cek hasil seleksi rekrutmen bersama BUMN 2022 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Hasil seleksi tahap 1 Rekrutmen Bersama BUMN 2022 akan diumumkan pada hari ini Senin (9/5/2022). Berdasarkan keterangan dari akun Instagram resmi FCHI BUMN, pengumuman tersebut mulai bisa diakses pada pukul 14.00 WIB.

Bagi para peserta yang telah mengikuti proses pendaftaran di tahapan pertama bisa mengakses link https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id untuk melihat hasilnya. Sementara untuk cara mengeceknya ikuti tahapan berikut.

Artikel tentang link serta cara cek hasil seleksi rekrutmen bersama BUMN 2022 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang cengeng. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang alasan wanita sagitarius dan pisces adalah kekasih terbaik.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Link Serta Cara Cek Hasil Seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2022

Berikut ini cara mengecek pengumuman rekrutmen Bersama BUMN 2022:

  • Kunjungi laman https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id
  • Klik pilihan tab menu ‘Lamaran Saya’.
  • Cek tahapan rekrutmen yang telah dijalani.
  • Peserta yang dianggap memenuhi kualifikasi terbaik akan mendapatkan undangan untuk mengikuti seleksi tahapan berikutnya.

 

Selengkapnya...

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Drama, 5 Zodiak Ini Manja dan Cengeng Banget

Tidak semua orang praktis dan stabil. Beberapa orang menyukai drama atau mereka secara alami menangis seperti bayi dalam segala hal.

Untuk membantu Anda menghindari tipe orang yang demikian, berikut adalah beberapa zodiak yang dikenal sebagai zodiak cengeng dan manja.

1. Aries

Zodiak ini suka semuanya terkendali dan ketika tidak ada yang berjalan sesuai keinginan mereka, mereka pasti membuat keributan. Mereka terisak seperti bayi sampai selesai dengan cara mereka. Mereka sangat keras kepala dan tidak bisa ditangani oleh semua orang.

2. Gemini

Mereka tidak bisa menerima kesalahan mereka dan kepribadian ganda mereka tidak membantu sikap itu. Mereka memiliki kecenderungan untuk bertindak gila.

Mereka menyukai rasa mengasihani diri sendiri dan seluruh drama tangisan yang mengikutinya. Gemini adalah pencari perhatian jadi itulah salah satu tujuan mereka dan begitu tujuan itu terpecahkan, mereka mendapatkan perhatian Anda, mereka diam dan menutup Anda seolah-olah itu adalah tombol pada remote.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 4 Alasan Mengapa Wanita Sagitarius dan Pisces Dianggap Sebagai Kekasih Terbaik

Dua belas zodiak yang tercatat dalam astronomi memiliki sifat dan karakteristik masing-masing untuk terlihat spesial. Namun siapa sangka ada dua zodiak yang dinobatkan sebagai kekasih terbaik setelah dilihat dari rasa simpati yang melebihi zodiak lainnya.

Ya, Sagitarius dan Pisces. Meski kedua karakter kedua zodiak ini berbeda tapi para pria cukup beruntung jika miliki kekasih seorang Sagitarius ataupun Pisces. 

Wanita Sagitarius sangat sangat ideal dalam mencintai. Dia punya semangat hidup yang tidak tertandingi oleh siapapun. Mereka juga begitu menghargai sudut pandang berbeda demi mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang orang-orang di sekitarnya.

Berikut adalah empat alasan mengapa seorang wanita Sagitarius dianggap sebagai kekasih terbaik menurut Pinkvilla, Sabtu (7/5/2022).

Seorang petualang

Wanita Sagitarius besar keinginan dalam berpetualang. Dia adalah pengembara yang sangat apik bagi kehidupannya. Segala keperdulian maupun keinginan baru terus datang dengan energi tak terbatas untuk sang kekasih.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.