Sukses

4 Alasan Mengapa Wanita Sagitarius dan Pisces Dianggap Sebagai Kekasih Terbaik

Liputan6.com, Jakarta - Dua belas zodiak yang tercatat dalam astronomi memiliki sifat dan karakteristik masing-masing untuk terlihat spesial. Namun siapa sangka ada dua zodiak yang dinobatkan sebagai kekasih terbaik setelah dilihat dari rasa simpati yang melebihi zodiak lainnya.

Ya, Sagitarius dan Pisces. Meski kedua karakter kedua zodiak ini berbeda tapi para pria cukup beruntung jika miliki kekasih seorang Sagitarius ataupun Pisces. 

Wanita Sagitarius sangat sangat ideal dalam mencintai. Dia punya semangat hidup yang tidak tertandingi oleh siapapun. Mereka juga begitu menghargai sudut pandang berbeda demi mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang orang-orang di sekitarnya.

Berikut adalah empat alasan mengapa seorang wanita Sagitarius dianggap sebagai kekasih terbaik menurut Pinkvilla, Sabtu (7/5/2022).

Seorang petualang

Wanita Sagitarius besar keinginan dalam berpetualang. Dia adalah pengembara yang sangat apik bagi kehidupannya. Segala keperdulian maupun keinginan baru terus datang dengan energi tak terbatas untuk sang kekasih.

Optimis

Seorang wanita Sagitarius terus-menerus berfantasi tentang hari-hari yang lebih cerah bersama kekasih. Mereka tak malu dalam menunjukan hasrat, rasa ingin tahu, perhatian, dan kebenaran tentang perasaannya di depan orang lain. Wanita Sagitarius sangat spontan, menyenangkan dan menghargai hubungan asmara, pertemanan, hingga persaudaraan.

Lucu

Wanita Sagitarius sangat menjunjung tinggi kekasihnya. Dia menghargai kehadiran Anda, dan juga percaya diri saat menunjukan kekasihnya di depan umum. Seakan di dalam pandangannya hanya ada Anda seorang.

Sangat menghargai kekasih dan orang lain

Wanita Sagitarius adalah tipe yang menghormati batasan dan perbedaan pendapat. Dia akan sangat memuja pilihan hatinya di hadapan siapapun. Mereka akan menghargai upaya yang Anda lakukan bahkan jika itu hal sederhana.

 

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini

2 dari 6 halaman

Alasan wanita Pisces sebagai kekasih terbaik selain Sagitarius

Wanita Pisces dilahirkan penuh kasih dan sangat menyadari kebutuhan Anda. Pisces juga masuk dalam kategori zodiak yang paling simpatik, bahkan mereka harus memastikan kebahagiaan orang-orang di sekitarnya.

Berikut adalah alasan mengapa wanita Pisces dianggap sebagai kekasih terbaik.

Wanita Pisces sangat mengayomi

Pisces sering dijuluki sebagai pengasuh alami, mereka juga tidak pernah mementingkan diri sendiri. Pisces selalu sadar dengan apa yang harus dikatakan dan kapan harus ada saat sang kekasih membutuhkannya.

Mereka sangat fokus untuk membantu orang lain dan orang yang dia cintai, terkadang justru mengabaikan kebutuhannya sendiri.

Berempati tinggi

Tidak ada yang lebih baik dari seorang Pisces. Mereka adalah bahu terbaik untuk menangis dan telinga yang baik dalam mendengarkan. Dia unik namun sangat sensitive terhadap emosi orang lain. 

Jika dia melihat seorang menangis, dia sangat ingin membantu meringankan beban orang tersebut. Mungkin dia juga akan ikut menangis karena simpati dan empati. Adalah wajar jika wanita Pisces sangat memperhatikan pasangannya.

Intuisi yang kuat

Pisces memiliki kemampuan psikis alami. Karena intuisi yang kuat, mereka mungkin dapat mendeteksi ketika ada sesuatu yang salah atau ketika seseorang sedang kesal. Mereka juga mampu memposisikan diri di dalam setiap situasi di dalam hubungan, jika perlu wanita Pisces akan memilih untuk mengalah agar hubungan tetap terjanin dengan selaras.

Mudah dekat

Kehidupan wanita Pisces mengalir seperti air. Dia memahami hubungan di sekitarnya bersama dengan seluruh dinamika yang ada.

Wanita Pisces ingin mencintai semua orang tanpa syarat. Saat berkencan, dia akan berubah menjadi pasangan yang penuh kasih dan perhatian yang melimpah ruah.

3 dari 6 halaman

Bikin Stres Orang Lain, 6 Zodiak Ini Punya Sikap yang Buruk

Zodiak memiliki banyak pengaruh pada kepribadian kita dan bagaimana kita bereaksi terhadap sesuatu. Jika Anda sangat sensitif dan semuanya berusaha menyakiti Anda, tentu Anda akan membangun tembok agar orang lain tak mendekati Anda. 

Tak ada orang yang mau bergaul dengan seseorang yang selalu negatif dan jahat. Namun, ada zodiak-zodiak dengan sikap buruk yang hanya muncul pada saat tertentu.

Zodiak-zodiak berikut ini misalnya. Melansir dari Yourtango, ini dia.

1. Aries

Saat Aries stres, semua orang di sekitarnya menjadi menjengkelkan baginya. Bila mereka tak lagi dapat menahan kesabaran, mereka akan bersikap konfrontatif, agresif, dan tak menahan diri.

Selama masa ini, Aries tak memikirkan perasaan orang lain atau apa yang mungkin dihasilkan dari tindakan mereka. Aries bukan lagi menjadi orang yang menyenangkan seperti biasanya. Yang terbaik adalah menghindari mereka sampai mereka kalem.

2. Taurus

Jika Taurus memiliki salah satu dari suasana hati mereka yang keras kepala, mereka akan memiliki sikap yang buruk. Mereka akan menganggap diri mereka lebih pintar dan lebih unggul dari orang lain.

Mereka mengalami kesulitan berkompromi pada hari yang baik dan ketika mereka memiliki sikap, kompromi dengan mereka adalah sesuatu yang mustahil. Taurus cenderung berpikir mereka selalu benar. Jangan berpikir bahwa karena Taurus bisa menjadi tipe pendiam yang kuat, mereka tak akan terlibat perkelahian fisik. Mereka tak segan melakukannya.

4 dari 6 halaman

Gemini-Virgo

3. Gemini

Salah satu alasan Gemini dapat memiliki sikap buruk adalah karena mereka bisa sangat ragu-ragu dan itu membuat mereka cemas. Ketika mereka akhirnya membuat keputusan setelah bolak-ballik, mereka mungkin menyesali keputusan itu satu jam kemudian.

Gemini cenderung mengambil proyek yang terlalu besar untuk mereka tangani dan bukannya jujur dan mengakuinya, mereka malah tetap melakukannya dengan rasa tak suka. Pada saat mereka selesai, mereka bekerja dengan sikap yang buruk.

4. Scorpio

Satu hal yang bekontribusi pada sikap buruk Scorpio adalah kenyataan bahwa mereka bisa sangat iri dengan keberhasilan orang lain, bahkan ketika mereka sukses sendiri. Scorpio bisa jadi membenci saat mereka berpikir mereka tak dihargai atau mendapatkan apa yang mereka rasa pantas didapatkan.

Ada sisi gelap di balik sikap buruk mereka. Mereka tak akan ikut terlibat saat mereka mengakui bahwa mereka marah pada seseorang. Balas dendam adalah sesuatu yang nyaman untuk dilakukan bagi Scorpio.

5. Aquarius

Kadang-kadang mudah untuk mengatakan bahwa Aquarius karena mereka bisa bersikap sangat sinis. Tak seorang pun ingin menjadi korban omongan Aquarius yang pedas dan penuh sarkasme. Rasanya menyakitkan.

Mereka juga bisa menjadi sombong dan bertindak superior, tidak benar-benar ramah dan terbuka. Sikap buruk mereka tergantung pada suasana hati mereka sehingga Anda tak pernah tahu apa yang akan Anda dapatkan.

6. Virgo

Virgo memiliki sikap buruk ketika mereka bersikap keras dan menghakimi. Mereka cenderung terlalu kritis dan kadang-kadang mereka melakukannya pada orang lain.

Virgo itu pintar dan bisa tahu segalanya. Jadi jika seseorang menantang mereka berdasarkan pengetahuan mereka, mereka tak akan bersikap manis. Sebaliknya, mereka akan marah dan memperlihatkan sikap menantang.

5 dari 6 halaman

3 Hal yang Harus Dihindari dalam Hubungan Asmara Agar Langgeng

Memiliki hubungan yang stabil dan membuat nyaman adalah dambaan setiap pasangan. Namun, tentu saja itu tidak berarti tanpa tantangan.  Ada hal-hal kecil yang dapat menghancurkan suatu hubungan asmara. 

Dari kejutan manis hingga perkelahian buruk yang tidak perlu, Anda harus memutuskan apa yang Anda inginkan dalam diri Anda. Jika orang tempat Anda kembali di penghujung hari tidak membuat Anda merasa seperti di rumah, ada kemungkinan ada yang salah dengan pasangan atau hubungan Anda.

Meskipun tidak ada buku ajaib untuk mengajari Anda cara membuat hubungan yang sempurna, ada beberapa hal yang harus dan tidak boleh dilakukan. Hal-hal tersebut harus diingat, untuk menghindari Anda mendarat dalam situasi yang tidak perlu.

Jadi, jika Anda mencari apa yang tidak boleh dilakukan dalam suatu hubungan, berikut adalah 3 hal yang tidak boleh dilakukan.

 

6 dari 6 halaman

Selanjutnya

1. Berpikirlah sebelum mengeluh

Meskipun sesekali mengeluh tentang hal-hal yang tulus boleh saja, tetapi selalu mengeluh tentang setiap hal kecil bukanlah sesuatu yang harus dilakukan. Ini tidak hanya membawa masam pada suatu hubungan tetapi juga membuat Anda terlihat seperti orang negatif yang tidak bahagia dengan cara apa pun.

Jadi, lain kali Anda berencana untuk mengeluh tentang sesuatu, berhentilah sejenak dan pikirkan apakah itu perlu atau Anda bisa menghilangkannya.

2. Persingkat permintaan Anda

Apakah Anda ingin memiliki pasangan yang menuntut? Jawaban yang paling mungkin adalah tidak. Itu lucu ketika pasangan Anda meminta hadiah atau waktu Anda, tetapi jika itu berlebihan, itu bisa mematikan hubungan Anda.

Tuntutan konstan yang tidak perlu tidak hanya membuat seseorang terlihat seperti gold digger, tetapi juga meninggalkan kesan buruk tentang kepribadian seseorang.

3. Jangan menyebarkan hal negatif

Banyak yang akan setuju ketika kita mengatakan bahwa ada beberapa orang yang memiliki aura negatif di dalamnya. Kehadiran mereka tidak hanya membuat seseorang kehilangan ketenangan, tetapi juga menciptakan lingkungan yang beracun.

Karenanya, hindari membentak pasangan Anda pada hal-hal kecil, dan ciptakan suasana positif, hangat, dan nyaman yang terasa seperti di rumah sendiri. Lagi pula, pada akhirnya, tidak ada yang merasa ingin kembali ke orang yang sibuk dengan dunianya sendiri.