Sukses

Top 3: Deretan Tips Saat Pacaran dengan Pria yang 10 Tahun Lebih Tua

Artikel tentang deretan tips cinta jika pacaran dengan pria yang 10 tahun lebih tua menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Cinta itu buta. Itu mengapa tak sedikit orang yang tak peduli tentang umur pasangan. Ada yang memiliki pasangan lebih muda tapi ada juga yang memiliki pasangan lebih tua

Artikel tentang deretan tips cinta jika pacaran dengan pria yang 10 tahun lebih tua menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan zodiak paling pemarah dan suka menggerutu. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang cara paling sehat untuk makan 9 makanan sehari-hari. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Tips Cinta Saat Pacaran dengan Pria yang 10 Tahun Lebih Tua

 

Sering dikatakan bahwa cinta itu buta. Seluruh dunia hilang ketika dua individu jatuh cinta. Tetapi, seperti bagian dunia lainnya, banyak aspek satu sama lain tampaknya tidak penting.

Salah satu faktor yang membuat cinta awet muda adalah perbedaan usia antara pasangan. Lewatlah sudah hari-hari ketika klise kencan adalah bahwa laki-laki harus lebih tua dari wanita. Tidak masalah siapa yang lebih tua atau seberapa jauh perbedaan usia yang ada di dunia saat ini selama cinta yang dipertukarkan itu tulus dan hubungan itu bermanfaat.

Selengkapnya…

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Zodiak Paling Pemarah dan Suka Menggerutu

Tidak semua orang bisa bahagia sepanjang waktu, tetapi beberapa orang pasti bisa sedikit lebih murung daripada yang lain. Mungkin mereka menjadi terlalu garang ketika mereka lelah, atau mungkin tidak ada yang membuat mereka tersenyum.

Kemungkinannya adalah Anda telah menemukan diri Anda beradaptasi dengan kepribadian yang menantang ini selama ini. Jika Anda bertanya-tanya mengapa teman Anda atau bahkan pasangan Anda selalu tampak sedikit masam, astrologi mungkin dapat memberikan beberapa jawaban.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Ini Cara Paling Sehat untuk Makan 9 Bahan Makanan Sehari-hari

Ada korelasi antara warna sayuran yang berbeda dan manfaat kesehatan yang mereka berikan. Sayuran merah terkenal dengan sifat antioksidannya, sedangkan sayuran hijau terkenal membantu kesehatan mata yang baik – dan sayuran kuning sering dianggap sebagai sumber protein yang baik.

Tapi bagaimana kita harus makan semua makanan ini untuk memaksimalkan manfaat nutrisi mereka? Berikut ini beberapa tips cara memakan 9 bahan makanan sehari-hari agar mendapat manfaat darinya.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.