Sukses

Tidak Mudah Memaafkan, 6 Zodiak Ini Lebih Suka Menyimpan Dendam

Berikut ini zodiak yang tak mudah memaafkan

Liputan6.com, Jakarta Kemampuan untuk memaafkan dan melupakan lebih mudah bagi sebagian orang daripada yang lain. Tentu saja, itu tergantung pada situasinya. Namun, orang-orang tertentu akan berpegang pada hinaan terkecil untuk waktu yang lama. Menurut para astrolog, sifat kepribadian ini mungkin ada hubungannya dengan planet dan bintang. Berikut ini zodiak yang tak mudah memaafkan dan menyimpan dendam.

1. Aquarius

Salah satu tanda zodiak paling cerdas, Aquarius tidak punya waktu untuk teman yang tidak setia atau komentar kasar.

"Seorang Aquarius akan menghantui Anda daripada memaafkan Anda," kata peramal hubungan Anna Kovach.

Namun, dia mencatat bahwa ini datang lebih dari tempat kepekaan dan ketidaksukaan untuk konfrontasi daripada dari kepribadian yang tak kenal ampun. Terlebih lagi, Aquarius pada akhirnya dapat kembali.

"Terkadang, waktu dan ruang menyembuhkan luka orang Aquarius," katanya. "Ketika ini terjadi, mereka mungkin muncul kembali dan bertindak seolah-olah tidak ada yang terjadi." Namun, jika Anda meremehkannya untuk kedua kalinya, Anda dapat mengharapkan mereka pergi selamanya.

2. Aries

Aries akan menyimpan dendam untuk diri mereka sendiri dan orang-orang yang mereka sayangi.

"Jika Anda menyakiti seseorang yang dicintai orang Aries, mereka tidak akan dengan mudah memaafkan Anda, jika mereka pernah melakukannya," kata Kovach. "Jika Anda menyakiti orang Aries, mereka akan segera bersikap defensif."

Karena itu, Anda mungkin harus bekerja keras untuk membuktikan bahwa Anda telah belajar dari kesalahan Anda dan tidak akan pernah membiarkannya terjadi lagi. Kecenderungan ini disebabkan oleh ego sensitif tanda api dan semangat protektif.

Bagaimanapun, mereka adalah pejuang zodiak — dan mereka lebih dari bersedia untuk terus bertengkar atau dendam selama mereka merasa perlu.

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3. Capricorn

Zodiak pekerja keras, ambisius, dan setia ini tidak akan menanggung perilaku yang tidak dewasa atau tidak sopan. "Mereka tidak bermain-main dalam hubungan," kata Kovach. "Dengan demikian, mereka juga tidak memiliki toleransi terhadap orang-orang yang tidak jujur ​​dan transparan."

Jika Anda meremehkan Capricorn, jangan berharap mereka berteriak, menangis, atau cemberut. Sebaliknya, mereka akan melepaskan diri dari situasi tersebut dan memberi Anda lebih sedikit waktu dan energi daripada sebelumnya. "Jika Anda tidak belajar dari kesalahan Anda, Anda mungkin menemukan bahwa Capricorn telah melanjutkan hidup mereka dan meninggalkan Anda," kata Kovach. Mereka memperlakukan banyak interaksi mereka seperti kesepakatan bisnis, dan jika Anda tidak memberikan nilai, maka Anda keluar.

4. Taurus

Taurus dikenal sebagai orang yang dapat diandalkan, santai, dan sangat keras kepala. Tapi jangan biarkan cara santai mereka menipu Anda—tanda ini tidak cepat memaafkan. "Taurus adalah zodiak pendiam yang tidak suka menyusahkan orang lain, jadi mereka akan menyembunyikan emosinya dan meluapkan ketidakpuasan di hati mereka," kata paranormal selebriti dan peramal Inbaal Honigman.

Belum lagi, zodiak ini sangat menghargai kepercayaan. "Penjagaan mereka akan langsung meningkat ketika mereka diancam atau ditipu, tetapi mereka tidak akan keluar dari jalan mereka untuk menunjukkan dendam mereka kepada dunia," kata Kovach. Begitu orang Taurus merasa telah dianiaya, Anda akan segera beralih dari lingkaran sosial dalam ke luar—atau menjatuhkan Anda sama sekali.

 

3 dari 5 halaman

5. Cancer

Cancer dikuasai oleh bulan, membuat mereka sangat sensitif dan hiper-emosional. Dengan sifat-sifat itu muncullah sejumlah besar kedengkian dan kebencian. "Bahkan jika mereka agak memaafkan, mereka tidak pernah melupakan penghinaan, penghinaan, atau pertengkaran," kata penulis dan peramal Lisa Barretta. "Elemen yang terkait adalah air, yang membuat mereka sangat cair dan mudah terganggu. Mereka akan mengingatkan Anda tentang bagaimana Anda menyakiti perasaan mereka bahkan ketika bertahun-tahun telah berlalu."

Untungnya, jika Cancer menahan pengampunan dari Anda, Anda akan segera tahu. "Ketika mereka disakiti atau dikhianati, orang Cancer akan menjadi murung, murung, dan benci," kata Kovach. Dengan kata lain, Anda akan tahu persis kapan Anda perlu memohon pengampunan.

6. Scorpio

Karena Scorpio terkenal misterius, tabah, dan sangat setia, mungkin tidak mengherankan bahwa mereka adalah tanda zodiak yang paling tidak mungkin memaafkan. "Scorpio mungkin tampak pendiam dan tertutup, tetapi jangan meremehkan kemampuan mereka untuk mengejutkan Anda dengan permainan kekuatan yang tidak terduga," kata Barretta. "Mereka tidak mudah melupakan sedikit dan bahkan akan mencetak gol meskipun butuh waktu."

Dan ketika mereka menggigit kembali, Anda bisa mengharapkannya menjadi keras. "sengat kalajengking sangat kuat dan mereka yang lahir di bawah tanda ini akan memperjelas ketika Anda telah melewati batas," kata Kovach.

Terlebih lagi, zodiak ini sangat mahir dalam mengetahui kapan mereka harus tidak mempercayai seseorang. "Jika Anda berbohong kepada Scorpio, atau jika mereka menangkap sedikit penipuan dalam kata-kata atau tindakan Anda, mereka akan menyimpan dendam seumur hidup," kata Kovach. "Mereka tidak suka dibuat terlihat bodoh dan tidak takut untuk menyabotase bahkan hubungan terbaik untuk mempertahankan keunggulan dan membuat poin." Jadi, jika Anda memiliki teman Scorpio, yang terbaik adalah menjaga mereka tetap di sisi baik Anda—atau yang lain.

4 dari 5 halaman

4 Zodiak Ini Paling Benci Kedatangan Tamu di Rumah

Berikut beberapa zodiak yang benci kedatangan tamu di rumah.

Cancer

Cancer memperlakukan rumah mereka seperti tempat suci. Mereka suka ditinggal sendirian selama berjam-jam dan menghabiskan beberapa jam yang menyenangkan dengan buku yang bagus dan makanan ringan yang lezat. 

Rumah mereka seringkali dalam keseimbangan yang sempurna, dengan bau dari diffuser, aroma cucian segar, dan permukaan yang bebas noda. Memiliki tamu mengancam mereka untuk mengubah ini, itu yang jadi alasan mereka benci bila kedatangan tamu di rumah.

Libra

Zodiak lain yang tidak bisa lebih sopan atau ramah adalah Libra. Tetapi kenyataannya adalah mereka lebih suka dibiarkan sendiri.

Mereka memuja pasangan dan anak-anak mereka, tetapi suka menjaga lingkaran mereka tetap kecil. Mereka menghindari untuk terlalu lama saat mereka mengunjungi seorang teman dan mengharapkan orang untuk segera keluar dari rumah mereka juga.

5 dari 5 halaman

Scorpio

Mungkin satu-satunya tanda zodiak yang benci memiliki tamu rumah tetapi tidak memiliki masalah menjadi tamu rumah bagi orang lain adalah Scorpio.

Mereka sering ditemukan tinggal bersama teman terlalu lama atau merampok lemari es mereka meskipun ada permintaan untuk tidak melakukannya. Mereka bisa sedikit egois, yang menghalangi mereka untuk memberikan keramahan seperti itu kepada orang lain.

Aries

Aries suka membersihkan tempat tinggal mereka dan menjaganya dalam kondisi sempurna. Tapi ini bukan untuk tujuan menjamu tamu.

Mereka membenci orang-orang di sekitar yang mungkin mengacaukan meja, bersantai di tempat tidur mereka, atau berbaring di furnitur hampir sepanjang hari. Dapat dikatakan bahwa mereka hanya mentolerir tamu jangka pendek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.