Sukses

Top 3: Bacaan Doa Kamilin, Diamalkan Setelah Sholat Tarawih

Artikel tentang bacaan Doa Kamilin menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Saat menjalani puasa Ramadhan, salah satu amalan yang bisa dilakukan yakni sholat tarawih. Sholat tarawih adalah ibadah yang disunahkan saat bulan Ramadhan. Ibadah ini dilakukan setelah menjalankan sholat Isya di tiap malam bulan Ramadhan.

Syekh Khatib al-Syarbini dalam Mughni al-Muhtaj menjelaskan bahwa ulama sepakat soal makna “qâma ramadlâna” di dalam hadits tersebut diarahkan pada sholat tarawih.

Artikel tentang bacaan Doa Kamilin menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang doa yang dibaca Rasulullah SAW saat Ramadhan tiba.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang kebiasaan yang dapat membuat gigi bernoda.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bacaan Doa Kamilin, Doa Kebaikan yang Bisa Diamalkan Setelah Sholat Tarawih

Setelah sholat tarawih, individu pun dianjurkan untuk membaca doa. Sebab, bulan Ramadhan menjadi bulan yang istimewa sehingga sayang melewatkan momen untuk berdoa dan bermunajat di malam hari.

Untuk itu, berikut doa Kamilin yang dianjurkan diamalkan setelah sholat tarawih.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Doa yang Dibaca Nabi Muhammad Saat Ramadhan Tiba

Semasa hidupnya, Rasulullah SAW sangat menunggu kedatangan Ramadhan dan mempersiapkan diri agar bisa maksimal beribadah di bulan Ramadhan. Beliau juga memunajatkan doa-doa tertentu dalam rangka menyambut Ramadhan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Hindari 4 Kebiasaan yang Menyebabkan Gigi Bernoda

Senyum menjadi salah satu hal pertama yang diperhatikan orang lain tentangmu. Tapi jika gigimu tidak seputih yang Anda inginkan, Anda mungkin akan jarang tersenyum.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.