Sukses

Biznet dan Senayan City Gelar Sentra Vaksinasi Booster untuk Masyarakat

Terdapat 3000 vaksin booster gratis yang dapat diikuti masyarakat

Liputan6.com, Jakarta Dalam upaya mendukung program pemerintah menuju Indonesia sehat dan bebas Covid-19, Senayan City bekerja sama dengan Biznet lewat Biznet Foundation menggelar Sentra Vaksinasi Booster untuk masyarakat umum. Program vaksinasi booster gratis ini dilaksanakan pada tanggal 16-18 Maret 2022, pukul 09.00-16.00 WIB di The Hall, Senayan City lantai 8.

Menurut Leasing & Marketing Communication Director Senayan City, Jacklyn Halim, terdapat 3000 vaksin booster gratis yang disediakan selama tiga hari berupa vaksin Astra Zeneca dan Pfizer. Juga, pemberian vaksin diatur sedemikian rupa jadwalnya untuk mencegah kerumunan. 

"Animo masyarakat untuk vaksin booster masih sangat tinggi. Ini terbukti dari tiap pendaftaran kita buka secara online, langsung habis diserbu masyarakat," tutur Jacklyn.

VP Sales Biznet Yudie Haryanto mengatakan bahwa ini merupakan program CSR Biznet yang sudah dimulai sejak 2020. Pada tahun itu, Biznet lewat Biznet Foundation membentuk akses internet di balai-balai warga untuk membantu para pelajar yang sekolah online.

Tidak hanya itu, pada tahun 2021 Biznet Foundation juga melakukan program pembagian masker saat kelangkaan masker terjadi. Masker gratis tersebut didistribusikan ke rumah sakit, puskemas, dan tempat-tempat yang membutuhkan lainnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bentuk kepedulian kepada masyarakat

Sementara untuk tahun 2022, Biznet dan Senayan City berinisiatif untuk menyelenggarakan sentara vaksinasi yang membantu program pemerintah dalam mempercepat pemberian vaksin secara merata. Juga ada Rumah Sakit Husada sebagai perwakilan dari rumah sakit yang membantu proses pelaksanaan vaksinasi dalam menyediakan tenaga medis.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami sebagai perusahaan kepada masyarakat. Agar Biznet tidak hanya bisnis, tapi juga ada kepedulian kepada warga," ujar Yudie.

Yudie berharap, masyarakat tidak ragu-ragu mengikuti vaksinasi booster gratis yang disediakan. Sebab, vaksinasi booster terbukti menurunkan tingkat keparahan dari infeksi virus Covid-19. 

"Mudah-mudahan pandemi in segera menjadi endemi, agar kita segera hidup normal lagi," pungkasnya.

 

3 dari 3 halaman

Persyaratan:

Berikut persyaratan untuk mengikuti sentra vaksinasi booster Senayan City dan Biznet:

1. WNI dan WNA yang telah berusia 18 tahun keatas dan sudah menerima dosis pertama dan kedua

2. Booster vaksin diberikan minimal tiga bulan setelah vaksinasi ke-2

3. Telah memiliki e-Ticket vaksin dosis 3 (tiga) pada Aplikasi PeduliLindungi

4. Tidak berlaku bagi penerima vaksin Gotong Royong

Untuk memudahkan dalam pelaksanaan vaksin booster ini, masyarakat wajib mendaftarkan diri terlebih dahulu dengan mengisi registrasi secara online melalui website http://vaksin.senayancity.com. Bagi yang telah mengisi formulir dengan lengkap akan mendapatkan email konfirmasi dari Senayan City dan wajib datang sesuai jadwal yang telah dipilih.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.