Sukses

Top 3: Ketahui Gejala Subvarian Omicron BA.2

Artikel tentang patut diwaspadai, ini enam gejala Anda terinfeksi subvarian Omicron BA.2 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sekarang ini adalah fakta yang diketahui bahwa Omicron BA.2 menyebar lebih cepat daripada subvarian BA.1 yang diidentifikasi sebelumnya. 

Dan baru-baru ini beberapa penelitian menyebutkan bahwa subvarian yang disebut “siluman Omicron” ini dapat menyebabkan infeksi parah seperti Delta meski belum ditinjau lebih lanjut oleh rekan sejawat. 

Meskipun ancaman yang dimiliki oleh subvarian yang baru diidentifikasi belum diketahui, para peneliti terus mempelajari untuk memahami gejalanya, tingkat keparahan, dan faktor kritis lainnya. 

Artikel tentang patut diwaspadai, ini enam gejala Anda terinfeksi subvarian Omicron BA.2 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tanda gejala Omicron yang dialami tidak ringan, dokter sarankan cari bantuan bila alami ini.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang jangan ditiru, empat zodiak yang paling iri dengan kesuksesan orang lain.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Patut Diwaspadai, Ini 6 Gejala Anda Terinfeksi Subvarian Omicron BA.2

 

Dilansir dari livemint, studi di Inggris mengungkapkan bahwa orang yang terinfeksi subvarian BA.2 menunjukkan gejala yang berhubungan dengan usus.

"Kita tahu bahwa virus ini menyebar ke bagian tubuh yang berbeda. Ada kemungkinan Omicron atau varian lain menyerang usus. Dan ini tidak akan terlihat di hidung, jadi Anda bisa terkena infeksi usus tapi tidak terlihat positif," Tim Spector, Profesor Studi Gejala Covid ZOE, mengatakan kepada The Sun.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tanda Gejala Omicron yang Dialami Tidak Ringan, Dokter Sarankan Cari Bantuan Bila Alami Ini

Kasus Covid-19 di seluruh Inggris terus meningkat. Hal ini diperkirakan akibat varian Omicron yang menyebar dengan cepat. Dan, ketika Omicron terus melonjak, orang-orang memperhatikan gejala yang tidak biasa, sebelum dan sesudah dites positif terkena virus. 

Gejala baru yang aneh dari varian Omicron termasuk mata merah muda, konjungtivitis, rambut rontok dan kulit, bibir, dan kuku berwarna abu-abu pucat atau biru. 

Anda disarankan untuk melakukan tes segera setelah mulai merasakan salah satu gejala utama Covid, yaitu kehilangan atau perubahan indra penciuman atau perasa, suhu tinggi dan batuk baru atau terus-menerus.

Namun, dengan meningkatnya rawat inap, penting untuk mengetahui kapan harus mencari bantuan medis untuk gejala virus Corona Anda.

Seperti dilaporkan oleh Mirror, Dr Reena Virdi dan Dr Gareth Nye, dosen anatomi dan fisiologi di Fakultas Kedokteran Universitas Chester, memaparkan kapan tepatnya Anda harus berbicara dengan seorang profesional medis.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Jangan Ditiru, 4 Zodiak yang Paling Iri dengan Kesuksesan Orang Lain

Segelintir individu menjadi kesal karena iri saat orang lain lebih sukses darinya. Mereka tidak merasa senang meskipun orang terdekatnya berhasil di bidangnya masing-masing.

Mereka hanya merasa sangat iri, terutama ketika mereka tidak mendapat ketenaran, kekayaan atau kesuksesan yang sama.

Orang-orang ini memiliki energi yang sangat negatif yang sangat beracun untuk berada di sekitarnya. Untuk itu, ketahui individu yang cenderung sangat iri dengan kesuksesan orang lain berdasarkan zodiaknya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini